Sunday, December 20, 2015

Kisah Si Tukang Cukur Yang Rendah Hati

Alkisah seorang tukang cukur miskin yang tinggal di sebuah desa yang jauh dari kota dengan 2 orang anaknya, dan 1 istrinya. Mereka tinggal di rumah sederhana, di sekililing rumahnya digunakan untuk bercocok tanam sayuran dan tanaman obat. Si tukang cukur ini sebetulnya seorang pemuda yang cerdas dan memiliki budi pekerti luhur, dia seorang pekerja yang ulet, dan juga memiliki prinsip hidup yang kuat. Suatu hari dia memiliki keinginan untuk meminta bantuan finansial kepada instansi pemerintah setempat guna mengembangkan usaha pangkas rambutnya itu. Namun, ketika dia berusaha berbicara dengan baik-baik kepada staff kantor, hasilnya mengecewakan. Karena budaya suap dan kongkalikong yang subur di instansi tersebut.
Pemuda ini akhirnya pulang dengan tangan kosong dan kembali menekuni usaha pangkas rambutnya dengan peralatan sederhana, pisau cukur yang sudah usang, kursi yang sudah reot dan ruangannya tempat bekerja yang sempit. Dalam cerita ini, sebetulnya pemuda tadi memiliki sahabat seorang artis yang sangat terkenal. Di balik persahabatannya yang lama tidak terjalin tersebut, tersiar sebuah berita bahwa artis pemain film yang terkenal itu, tidak lain adalah sahabatnya, akan mengambil syuting film di desa dimana dia tinggal. masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan kru dan rombongan film yang akan menetap selama beberapa waktu di desanya mereka. Bahkan tiap kali terjadi pengambilan adegan film, banyak masyarakat yang berjibun menonton proses pembuatan film. Singkat cerita, terjalinnya pertemanan antara si tukang cukur dengan aktor film terkenal tadi tersiar ke masyarakat sehingga mereka meminta si tukang cukur agar sahabatnya yang aktor tadi untuk singgah dan tinggal dirumah atau sekadar foto bersama bahkan makan malam bersama. Namun si tukang cukur tetap rendah hati tidak mau mengganggu sahabatnya yang sedang mengambil adegan film, sampai suatu ketika dia didesak oleh pihak sekolah yaitu guru dari anaknya yang meminta agar si aktor film terkenal hadir dalam acara di sekolah.
Alurnya berjalan maju, namun terdapat tarik ulur emosi dan perang batin dari tokoh si tukang cukur tentang bagaimana sikapnya yang pas ketika memiliki sahabatnya yang terkenal namun agar tidak terkesan numpang keberuntungan atau aji mumpung. Cerita ini diambil dari sebuah film yang dibintangi oleh aktor terkenal, dimana membuat penikmat film drama ikut terbawa kedalam emosi tokoh utama. Nilai moral atau pesan dari film ini cukup bagus tentang persahabatan yang tidak dibatasi oleh kekayaan, ketenaran, kemewahan, bahkan berbagi tentang nilai kesederhanaan, empati, kejujuran, kedisiplinan dan tanggung jawab. Cocok ditonton oleh semua kalangan umur. Berikut film tentang si tukang cukur (Barber);



Berikut contoh film lain bentuk 3gp dan beberapa jenis file lainnya yang bisa di download dengan cara klik link di bawah ini;
15. Dear Zindagi 2016 Bluray 720p.mp4
16. Secret Superstar 2017 pDVD.mkv (417.5 MB) [Eng sub]
17. Jab Harry Met Sejal 2017.web.mp4 (1.48 GB)
18. Duplicate 1998 WEBdl.mkv (1.31 GB) [sub indo]
19. Jab Harry met Sejal 2017 Bluray.mkv (2.1 GB) [sub indo]
20. Om Shanti Om 2007 Bluray.mp4 (2.34 GB)
21. Baahubali: the Beginning 2015 Bluray.mp4 (2.32 GB)
22. Jagga Jasoos 2017 Bluray.mkv (1.2 GB) [sub indo]
23. Mom 2017 Bluray.mkv (1.1 GB) [sub indo]
24. Mubarakan 2017 Bluray.mkv (1.2 GB) [sub indo]
25. Trapped 2017 Bluray.mp4
26. Toilet Ek Prem Katha 2017 Bluray.mkv (1.1 GB) [sub indo]
27. A Gentleman 2017 Bluray.mkv (1.21 GB) [sub indo]
28. Ishq 1997 webdl.mkv (2.06 GB) [sub indo]
29. Raja Hindustani 1996 hdrip.mkv (2.02 GB) [sub indo]
30. Sarfarosh 1999 dvdrip.mkv (589.3 MB) [sub indo]
31. Secret Superstar 1cdpredvd.mkv (703.4 MB)
32. Main Khiladi Tu Anari 1994 hdrip.mkv (1.55 GB) [sub indo]
33. Te3n 2016 Bluray.mp4 (1.13 GB)
34. Billu 2009 Bluray 1080p.mkv (1.8 GB) [sub indo]
35. Kahaani 2012.mp4 (1.26 GB)
36. Lucknow Central 2017 Bluray.mkv (1.21 GB) [sub indo]
37. Tiger Zinda Hai 2017 DVDscr.mkv (1.23 GB) [sub indo]
38. Tiger Zinda Hai 2017 Bluray.mkv (1.56 GB) [sub indo]
39. Jatt & Juliet 2012 Bluray.mkv (1.21 GB)
40. Newton 2017 webdl.mkv (500 Mb) [sub indo]
41. Sabse Bada Khiladi 1995 DVDrip.mkv (797.5 Mb)
42. Sairat 2016 Bluray.mp4 (1.89 GB)
43. Sapoot 1996 DVDrip.mkv (803.5 MB) [sub indo]
44. Dabangg 2010 Bluray.mkv (995.6 Mb) [sub indo]
45. The House Next Door 2017 webdl.mkv (969 Mb)
46. Tarazu 1997 HDrip.mkv (796.5 Mb)
47. Udaan 2010 Bluray 720p.mkv (1.19 GB) [sub indo]
48. Secret Superstar 2017 HDTV.mkv (1.49 GB) [sub indo]
49. Secret Superstar 2017 WEBDL.mkv (1.18 GB) [sub indo]

Related Posts:
1. Download Action Movie jet li Bluray

363 comments:

  1. DILWALE
    Pada suatu hari ada seorang laki-laki sedang berjalan menemui sahabatnya. Ketika bertiga sedang bercakap-cakap ada satu orang yg di pukuli warga lalu ketiga orang itu mendatangi kejadian itu. ternyata orang yg di pukuli itu adalah pencuri lalu kak raj bertanya,’’ kenapa kamu mencuri?” lalu pencuri itu menjawab pertanyaannya,” karena orang tua saya saya sudah meningga ldan saya tidak mempunyai tempat tinggal.’’
    Pada siang hari ada dua orang laki-aki menaiki mobil, salah satu orang di mobil itu melihat seorang gadis yang wajahnya begitu cantik, lalu orang laki-lakinya itu mengajak kencing berjamaah ketika temannya mau, orang yg mengajak itu meninggalkannya dan orang itu menemui gadis cantik tersebut lalu gadis itu mengatakan bahwa ia butuh pertolongan darinya karena ia akan membuka restorannya yg terakhir ia di tunggu 10 menit lalu orang laki-aki itu mengantar gadis tersebut sampai depan restoran dan gadis tersebut berterimakasih kepada laki-laki itu iapun menjawabnya sama-sama.
    Pada suatu ketika Veer berbicara dengan ishu bahwa kakaknya itu mempunyai sifat yg buruk dengannya, tidak di sangka ternyata kak raj melihat dan mendengar secara langsung percakapan antara veer dan ishu tentang pembicaraan keburukan kepalsuannya lalu veerpun memina maaf kepada kak raj, ver mengatakan bahwa ia mencintainya dan memita maaf kepadanya, kak raj pun tersenyum dan tetap memaafkan adiknya. Lalu kak raj pergi meninggalkan veer dengan temannya .
    Pada malam hari veer datang ke rumah ishu dan mengatakan,’’ selamat malam ishu’’ lalu ishupun menjawab, ‘’selamat malam juga.’’ Ketikaveer akan pulang, ia seperti sedang menunggu seseorang, ishupun bertanya, ‘’apakah kamu sedang menunggu seseorang?’’ Ishu menjawab, ’’ saya sedang menunggu teman-teman’’ lalu ishu pun menawarkan untuk inum kopi bersama, veerpun tidak menolak atas tawaran itu, iapun segera masuk dan minum kopi bersama.
    Pada suatu malam veer di pukuli oleh gerombolan orang-orang jahat dan kak raj pun mendatangi dan balik memukuli mereka dan membakar seluruh barang milik mereka. Paginya king datang menanyakan dimana barang miliknya. Mereka hanya memnjawab seadanya bahwa barang miliknya telah di bakar oleh seseorang bernama khali, ia sendiri pun belum mengenai khali, apakah mungkin ada hubungannya dengan orang tadi malam yg kami pukuli. Lalu king beserta teman-temannya mendatangi veer dan raj. Tetapi disitu tidak ada perlwanan diantara keduannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba tambah lagi, baru 27 baris (hingga 60 baris), alma

      Delete
  2. 30
    Ringkasan film dilwale booliwood

    Hari ini hari ahad atau kaulau di kalender adalah hari minggu, hari adalah tanggal 10 bulannya januari tahunnya 2016. Saya Kuwat Subhi mendapat tugas untuk meringkas film dilwale yang dibintangi Syahrul Khan. Inilah ringkasan yang saya buat, tapi belum sampai terakhir hanya sampai beberapa menit saja.
    Syahrul Khan dalam film ini berperan sebagai Raj, ia mempunyai adik yang beernama Veer. Veer mempunyai temn yang bernama Shiddu, Shiddu adalah seorang musuh dalam selimut. Suatu pagi Raj bangun dari tidurnya, ia masih terbayang bayang kejadian 15 tahun lalu. Dimana ia adalah eorang gangstar yang sangat berbahaya. Mendapat mimpi itu ia langsung terbangun dan keluar meneui teman teman yang dulu berjung bersama. Seperti atu pikiran temannya sudah mengetahui kalau Raj masih terbayang kejadian 15 tahun yang lalu. Saat Raj aedang berbincang bincang dengan kawan kawannya, ia melihat ada seorang pencuri yang sedang dihajar massa. Kejadian itu terjadi didepan bengkelnya. Setelah melerai kejadian itu (penghajaran terhadap pencuri itu yang dilkukan orang orang yang bekerj di bengekelnya), ia menanyai pencuri itu, ia berny sebab mengapa ia mencuri hp (kebetulan yang dicuri waktu itu adalah hp bukan mobil di bengkelnya), hp itu handphone kalu masih tidak tahu telepon genggam kalau sekarang yang lagi ngetren itu smartphone, hp pintar, pintar beneran gak tahu tapi. Setelah ditanyai oleh Raj,pencuri itu mengaku terpaksa mencuri karena untk menghidupi adiknya, pencuri itu harus membiayai adiknya karena mereka tidak mempunyai orang tua lagi. Memndengar penjelasan dari pencuri itu membut Raj segera mengambil dompetnya dan memberikan semua uang cash (kalau tidak tahu cash, uang tunai) yang ada didalam dompet yang dipegangnya. Pencuri itu jug diberi hp yang lebih bagus oleh Raj. Raj mengatakan tidak apa apa kalau untuk adik. Pencuri itu pun pergi meninggalkan Raj dan kawan kawannya. Raj tidak melihat adiknya Veer,ia pun bertanya kepada salah satu yang bekerja di bengkelnya. Setelah mendengrkan jawaban dari orang byang ditanyai tadi, Veer sedang pergi mengantarkan mobil bersama Shiddu. Veer dan Shiddu menganggil Raj dengan panggilan kakak, karena Raj memang lebih tua. Mereka (Veer dan Shiddu) pergi jalan jalan dulu, saat sedang di tengah perjalanan mereka bertemu dengan seorang gadis cantik yan motornya mogok. Veer lansung jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi saat Veer ingin membantu ishita (wanita itu) ia dilaran oleh temannnya Shiddu, katanya waqnita membawa sial.

    ReplyDelete
  3. ringkasan film dilwale
    Pada suatu hari ada seorang laki-laki sedang berjalan menemui teman-temannya di lingkungan rumahnya, dia bernama raj.dia orang yang bijaksana dengan bukti dia telah menghentikan perkelahian di daerah rumahnya, ternyata seseorang yang telah di gebukin adalah pencuri,setelah pertikaian itu di hentikan. raj bertanya kepada pencuri itu,mengapa ia melakukan itu semua. Setelah ditanyai oleh Raj,pencuri itu mengaku terpaksa mencuri karena untk menghidupi adiknya, pencuri itu harus membiayai adiknya karena mereka tidak mempunyai orang tua lagi. Memndengar penjelasan dari pencuri itu membut Raj segera mengambil dompetnya dan memberikan semua uang cash yang ada didalam dompet yang dipegangnya. Pencuri itu jug diberi hp yang lebih bagus oleh Raj. Raj mengatakan tidak apa kalau itu untuk adikmu. Pencuri itu pun pergi meninggalkan Raj dan kawan kawannya.
    siang hari adik raj yang bernama veer sedang menaiki mobil dengan ugal ugalan, dan mereka melihat wanita cantik di pinggir jalan. tp, mereka tidak mengajanya. setelah mereka pergi meninggalkan wanita itu. mereka buang air kecil, waktu shidu buang air besar veer meninggalkan shidu di jalan, dan veer kembali mundur menemui wanita cantik itu.. dan ternyata wanita cantik itu ingin meminta tolong karna motornya rusak. dan isita ingin di antar ke tokonya yang akan tutup 10menit lagi, setelah sampai di toko veer di telfon oleh kakaknya yaitu kakak raj, untuk membawa mobilnya pulang. saat tengah malam isita motornya rusak lagi dan dibawa kebengkel untuk di benarkan. ternyata di dalam bengkel itu ada veer,seorang laki-laki yang membantuya waktu kebingungan dijalan dan dia berbincang-bincang cukup lama. dan kak raj datang,hingga mereka enjadi gugup karna sebenarnya veer sedang disuruh untuk membenarkan mobil lain. dan veer pun pergi membenarkan mobil, ternyata veer ketiduran dan bermimpi tentang dirinya dan isita. Pagi tiba, veer di bangunkan oleh kakaknya dengan cara di guyur air. dan veer pun bangun.dengan kaget ternyata kotak musik yang ada didalam mobil hilang lagi.ternyata boks musik itu di curi oleh temanya sendiri yaitu shidu,teman baik veer.isita pegi dengan veer utuk merayakan ulangtahun teman isita di klub,dan di klub terjadiu petngkaran karna ada seorang yang ingin mnjual narkoba diklub itu. veer dan penjual narkoba itu berdebat dan barkelahi di klub. saat malam tiba veer sedang bermain volliy ball dengan teman-temannya di depan rumah,setelah selesai veer pulang dan di perjalanan veer di keroyok oleh orang-orang tak dikenal. dan waktu veer di keroyok sangat kebetulan kak raj keluar dan melihatnya. dan langsun menolongnya dan membawa veer kerumah sakit,tetapi dokter sudah mengizinkannya pulang besok pagi. dan dari sita raj dendam ingin menghabiskan dan memusnahkan penjual narkoba itu. malam langsung ia pergi bersama anak buahnya untuk dendam, dan seteah mereka bertemu. raj melampiaskan semuanya dan membunuh anak buah king(penjual narkoba) dan membakar semua narkoba tanpa tersisa. dan kingpun sangat marah. hingga king pergi menemui khali(raj). dia sana hampir saja king di buuh oleh anak buah khali.

    ReplyDelete
  4. DILWALE
    Pada uatu hari ada seorang laki-laki bernama Raj,Raj edang berjalan jalan bersama 2 orang temannya anwar dan shakty disekeliling rumahnya.tiba-tiba raj melihat ada seorang laki-lakiyang tengah dipukuli oleh beberapa orang.Laki-laki itu dipukuli karena mencuri untuk membiayai kebutuhan keluarganya.Raj yang melihat itu lagsung melerainya dan menolong pencuri itu dengan memberikan sejumlah uang.pencuri itu sangat berterimakasih pada Raj dan berjanji tidak akan mengulanginya kembali.Raj dan teman-temannya kembali kerumah.Dilain tempat Veer adik laki-laki Raj sedang berjalan-jalan bersma temanya Siddhu mengendarai mobil.Saat perjalanan pulang veer dan siddhu melihat seorang gadis dipinggir jalan,gadis itu melambaikan tanganny bermaksud meminta tolong karena motornya mogok dan dia sedang terburu-buru harus datang keantor walikota.Tetap Veer malah melewatinya,tiba-tiba dia berhenti dan putar balik ke gadis itu untuk menolong.Saat sampai dikantor walikota merEka berkenalan nama masing-masing.Gadis itu bernama Ishita.Ishita dalah seorang dasiyang sangat cantik dan riang.Ishita berterimkasih pada veer karena sudah memolongnya.Merka lalu pergi ketujuan masing-masing.Saat sampai rumah Veer hampir saja dimarahi oleh Raj,karena Siddhu mengadukan semuanya pada Raj.Tapi karena Raj sangat sayng pada Veer,Raj tidak tega sehingga dia tidak jadi memarahin Veer.Begitupun juga Veer,sangat menyayangi Raj dan selalu memtuhi ucapannya.Bertambah hari Veer dan Ishita semakin dekat,bahkan seperti sepasang kekasih.Suatu hari saat mereka dibengkel bersam siddhu dan kekasih serta teman-temannya datang kebengkel bermaksud untuk mengajak Veer dan Ishita untuk datang kepsta ulang tahun kekasihnya.Sebenarnya Ishita tidak bisa karena diaada urusan yang lumayan penting,tapi Veer terus memaksa Ishita akhirnya ia mau datang kepesta kekasihnya Siddhu.Saat merka sedang bersenang-senag dipesta ada beberaa orang yang mengkroyok veer,Veer yang sudah memiliki ilmu bela diri dengan rasa percaya dirinya memukul orang-orang itu higga mereka kalah.Semua orang disana sangat terkejut terutama Ishita.Siddhu yang sebagai teman baiknya ternyata dia adalah musuh dalam selimut.Saat perjalanan pulang Veer bertemu dengan teman-temannya dan mereka bercanda,ketika Veer akan pulang ada beberapa orang yang menutup kepala Veer dengan karung ghoni.Veer dipukuli oleh orang-orang itu hingga terluka,Raj yang melihat Veer dipukuli langsung datang hendakmenolong Veer dan menangkap orang-orang itu,tapi orang-orang itu lansung pergi.Raj langsung membawa Veer kerumah sakit,dia sangat khawatir keadaan Veer.Seusai donkter selesai mengobati Veer,Raj bertanya bagaimana kedaannya.Dokter itu mnejawab kalau keadan Veer baik-baik sja dan hanya butuh istirahat.Saat mereka sedang bercengkraman Ishita datang untuk menjenguk Veer,Veer sangat kaget dan senag,Veer meminta pada Raj untuk meninggalkannya berdua dengan Ishita.Raj duduk diam sendiri dikursi tunggu rumah sakit,lalu Anwar dan Shakty datang menemui Raj.Raj meminta untuk mempersiapkan senjata,karena dia akan menemui orang-orang yang mengkroyok Veer.Orang-orang yang mengkroyok Veer itu ternyata adalah anak buahnya King,musuh bebuyutan Raj.King dan kaki tangannya dalah seorang yang menjual narkoba ilegal.Saat king dan ank buahnya sedang dimarkas mereka Raj datang dengan Anwar dan Shakty,untuk menghajar mereka dan membakar narkoba itu.Namun Sayang aat kejaidan itu Kig tidak ad diasana,Veer lalu membertahukan namanya pada anak buah King,kalu dia siap bertempur dengan King.Nama asli Raj adalah Khali,namun dia mengganti namanya menjadi Raj.Keesokan harinya,King dan anak buahnya datang kebengkel Raj dan berpura-pura tidak tahu kalau Raj adalah Khali,King berpura-pura membawa semua mobilnya untuk diperbaiki oleh Raj.Raj menerima dengan senang hati,karena dia tahu,maksud kedatangan King.

    ReplyDelete
  5. Pada suatu hari ada seorang laki- laki yang betnama Raj, pagi itu dia sedang berjalan - jalan dan saling bertegur sapa dengan orang - orang yang ada dijalan. Kemudian dia mampir disebuah kedai minuman untuk sekedar minum sambil ngobrol bersama teman - temannya. Ketika itu disebelahnya terlihat ada orang ramai - ramai sedang menggebuki seorang laki - laki yang tidak diketahui namanya. Kemudian Raj meminta agar orang - orang tidak main hakim sendiri dan membiarkan orang tetsebut memberikan penjelasan. Ternyata dia telah mencuri, dia melakukan pekerjaan itu karena dia tidak bisa bekerja selain mencuri karena dia buta warna, sedangkan dia harus menghidupi keluarganya, dia tidak bisa mengemis dan berdiam diri dibawah sinar matahari. Oleh karena itu ia terpaksa mencuri.
    Di tempat lain, adiknya yang bernama Veer, sedang jalan - jalan naik mobil bersama temannya yang bernama siddhu. Di tengah jalan ia melihat seorang wanita sedang terburu - buru dan berusaha menyetop mobil Veer, namun Siddhu menghasutnya bahwa wanita akan membawa sial. Tetapi dalam hati Veer ia ingin menolong wanita tersebut. Kemudian ia mengajak Siddhu untuk kencing dipinggir jalan. Ternyata hl itu hanya akal - akalan Veer saja agar bisa meninggalkan siddhu ditengah jalan dan menghampiri kembali wanita itu. Dan akhirnya Veer mengantarkn wanita yang ia panggil dengn nama ishu itu ketempat tujuan. Saat itu ia memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi hingga menabrak dagangan orang - orang tapi ia tidak memperdulikannya. Sesampainya Veer dirumah ia sudah ditunggu kakaknya. Ternyata Siddhu telah menceritakan semuanya kepada Raj. Raj memarahi Veer karena lampu depan mobilnya rusak. Tetapi kejadian itu segera berlalu.
    Di tempat modif Raj. Veer sangat senang bertemu dengan Ishu. Veer menceritakan kepada Ishu tentang Raj yang buruk - buruk, tetapi ternyata Raj melihat dan mendengar semua yang dikatakn adiknya kepada ishu. Padahal itu semua tidak benar. Veer pun terkejut karena ternyata ada kakaknya, dan dia berusaha meminta maaf, namun Ishita malah memarahinya.
    Setelah kejadian itu ia selalu memikirkan ishita, padahal saat itu ia disuruh untuk menjaga mobil agar tidak dicuri. Namun karena ia terbayang - bayang ishita hingga tertidur, dan bagian dari salah satu mobil itu telah dicuri. Tanpa diketahui Raj dan Veer, ternyata Siddhu yang mencurinya.

    ReplyDelete
  6. DILWALE
    Ada seorang berkumis tingi gagah dulunyA dia di tembak .Dia bertemu
    seseorang dandia bercerita adaorang yang ditonjoki di dalammobil .Ada
    seseorang kencing dandia
    Pada siang hari ada dua orang laki-aki menaiki mobil, salah satu orang di mobil itu melihat seorang gadis yang wajahnya begitu cantik, lalu orang laki-lakinya itu mengajak kencing berjamaah ketika temannya mau, orang yg mengajak itu meninggalkannya dan orang itu menemui gadis cantik tersebut lalu gadis itu mengatakan bahwa ia butuh pertolongan darinya karena ia akan membuka restorannya yg terakhir ia di tunggu 10 menit lalu orang laki-aki itu mengantar gadis tersebut sampai depan restoran dan gadis tersebut berterimakasih kepada laki-laki itu iapun menjawabnya sama-sama.
    Pada suatu ketika Veer berbicara dengan ishu bahwa kakaknya itu mempunyai sifat yg buruk dengannya, tidak di sangka ternyata kak raj melihat dan mendengar secara langsung percakapan antara veer dan ishu tentang pembicaraan keburukan kepalsuannya lalu veerpun memina maaf kepada kak raj, ver mengatakan bahwa ia mencintainya dan memita maaf kepadanya, kak raj pun tersenyum dan tetap memaafkan adiknya. Lalu kak raj pergi meninggalkan veer dengan temannya .
    Pada malam hari veer datang ke rumah ishu dan mengatakan,’’ selamat malam ishu’’ lalu ishupun menjawab, ‘’selamat malam juga.’’ Ketikaveer akan pulang, ia seperti sedang menunggu seseorang, ishupun bertanya, ‘’apakah kamu sedang menunggu seseorang?’’ Ishu menjawab, ’’ saya sedang menunggu teman-teman’’ lalu ishu pun menawarkan untuk inum kopi bersama, veerpun tidak menolak atas tawaran itu, iapun segera masuk dan minum kopi bersama.]
    melihat adiknya Veer,ia pun bertanya kepada salah satu yang bekerja di bengkelnya. Setelah mendengrkan jawaban dari orang byang ditanyai tadi, Veer sedang pergi mengantarkan mobil bersama Shiddu. Veer dan Shiddu menganggil Raj dengan panggilan kakak, karena Raj memang lebih tua. Mereka (Veer dan Shiddu) pergi jalan jalan dulu, saat sedang di tengah perjalanan mereka bertemu dengan seorang gadis cantik yan motornya mogok. Veer lansung jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi saat Veer ingin membantu ishita (wanita itu)dia saling jatuh cinta




    TAMAT

    ReplyDelete
  7. DILWALE
    pada suatu hari ada seorang laki laki yang berkumis tebal dan gagah yang manyapa saudara saudaranya lalu di suatu tampat ada seseorang yang di keroyok lalu di pisah oleh orang yang berkumis tebal....
    Di tempat lain, adiknya yang bernama Veer, sedang jalan - jalan naik mobil bersama temannya yang bernama siddhu. Di tengah jalan ia melihat seorang wanita sedang terburu - buru dan berusaha menyetop mobil Veer, namun Siddhu menghasutnya bahwa wanita akan membawa sial. Tetapi dalam hati Veer ia ingin menolong wanita tersebut. Kemudian ia mengajak Siddhu untuk kencing dipinggir jalan. Ternyata hl itu hanya akal - akalan Veer saja agar bisa meninggalkan siddhu ditengah jalan dan menghampiri kembali wanita itu. Dan akhirnya Veer mengantarkn wanita yang ia panggil dengn nama ishu itu ketempat tujuan. Saat itu ia memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi hingga menabrak dagangan orang - orang tapi ia tidak memperdulikannya. Sesampainya Veer dirumah ia sudah ditunggu kakaknya. Ternyata Siddhu telah menceritakan semuanya kepada Raj. Raj memarahi Veer karena lampu depan mobilnya rusak. Tetapi kejadian itu segera berlalu.Pada suatu ketika Veer berbicara dengan ishu bahwa kakaknya itu mempunyai sifat yg buruk dengannya, tidak di sangka ternyata kak raj melihat dan mendengar secara langsung percakapan antara veer dan ishu tentang pembicaraan keburukan kepalsuannya lalu veerpun memina maaf kepada kak raj, ver mengatakan bahwa ia mencintainya dan memita maaf kepadanya, kak raj pun tersenyum dan tetap memaafkan adiknya. Lalu kak raj pergi meninggalkan veer dengan temannya .Bertambah hari Veer dan Ishita semakin dekat,bahkan seperti sepasang kekasih.Suatu hari saat mereka dibengkel bersam siddhu dan kekasih serta teman-temannya datang kebengkel bermaksud untuk mengajak Veer dan Ishita untuk datang kepsta ulang tahun kekasihnya.Sebenarnya Ishita tidak bisa karena diaada urusan yang lumayan penting,tapi Veer terus memaksa Ishita akhirnya ia mau datang kepesta kekasihnya Siddhu.Saat merka sedang bersenang-senag dipesta ada beberaa orang yang mengkroyok veer,Veer yang sudah memiliki ilmu bela diri dengan rasa percaya dirinya memukul orang-orang itu higga mereka kalah.Semua orang disana sangat terkejut terutama Ishita.Siddhu yang sebagai teman baiknya ternyata dia adalah musuh dalam selimut.Saat perjalanan pulang Veer bertemu dengan teman-temannya dan mereka bercanda,ketika Veer akan pulang ada beberapa orang yang menutup kepala Veer dengan karung ghoni.Veer dipukuli oleh orang-orang itu hingga terluka,Raj yang melihat Veer dipukuli langsung datang hendakmenolong Veer dan menangkap orang-orang itu,tapi orang-orang itu lansung pergi.Raj langsung membawa Veer kerumah sakit,dia sangat khawatir keadaan Veer.Seusai donkter selesai mengobati Veer,Raj bertanya bagaimana kedaannya.Dokter itu mnejawab kalau keadan Veer baik-baik sja dan hanya butuh istirahat.

    ReplyDelete
  8. lanjutan cerita dilwale dan disuatu mobil terdapat dua cowok yang sedang mrngendarai mobil tiba tiba satu orang ingin minta berhenti dengan alasan untuk kencing di saat satu orang sedang kencing tiba tiba satu orang nya satu orang nya segera meninggal kan nya orang yang sedang kencing itu sendirian lalu veer menjemput seorang gadis untuk mengantar nya .
    kebetulan si gadis itu hendak pergi ke kantor wali kota . dan setelah itu veer bertemu dengan teman teman nya yang lain ternyata disitu terdapat teman nya yang telah di tigngal nya waktu masih kencing ,, lalu si veer menjelaskan tentang kejadiaan itu selang beberapa saat tidur dan dia ber mimpi menari dan bernyanyi dengan seorang gadis yang cantik ketika veer sedang veer di siram dengan air oleh teman nya lalu si teman nya itu menyuruh veer untukk segera melihat mobil nya dan ternyata pemutar musik nya yang ada di mobil nya itu telah hilang di curi oleh orang dan pada malam hari nya veer dan teman teman nya dan dua orang cewek pergi ke diskotik ,, setiba nya di diskotik veer langsung berantem untuk menyelesaikan masalah nya diluar diskotik ketika veer sedang berjalan tiba tiba muka di tutup dengan kain dan veer langsung di keroyok dan veer pun tidak bisa berbuat apa apa ,, tapi dengan tiba tiba kak raj pun datang dan orang orang yang mengeroyok veerr pun lari lalu veer pun segera di bawa ke rumah sakit dan di tempat modifikasi mobil merah pengedar narkoba dengan tiba tiba kak raj datang dengan membawa tongka dengan niat untuk ingin membalas denda karena orang itulah yang telah mengeroyok dirinya waktu di depan diskotik tapi dengan segera kakak nya veer melarang nya lalu dibilang bahwa jangan balas kejahatan dengan kejahatan dan ternyata orang itu ingin memodifikasikan mobil nya ke kak rajj dan disuatu saat khali berjalan jalan dengan merra yan berjalan dengan dibantu dengan tontat bersammbbuunngg

    ReplyDelete
  9. pada suatu hari ada seorang laki laki yang berkumis tebal dan gagah yang manyapa saudara saudaranya lalu di suatu tampat ada seseorang yang di keroyok lalu di pisah oleh orang yang berkumis tebal....
    Di tempat lain, adiknya yang bernama Veer, sedang jalan - jalan naik mobil bersama temannya yang bernama siddhu. Di tengah jalan ia melihat seorang wanita sedang terburu - buru dan berusaha menyetop mobil Veer, namun Siddhu menghasutnya bahwa wanita akan membawa sial. Tetapi dalam hati Veer ia ingin menolong wanita tersebut. Kemudian ia mengajak Siddhu untuk kencing dipinggir jalan. Ternyata hl itu hanya akal - akalan Veer saja agar bisa meninggalkan siddhu ditengah jalan dan menghampiri kembali wanita itu. Dan akhirnya Veer mengantarkn wanita yang ia panggil dengn nama ishu itu ketempat tujuan. Saat itu ia memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi hingga menabrak dagangan orang - orang tapi ia tidak memperdulikannya. Sesampainya Veer dirumah ia sudah ditunggu kakaknya. Ternyata Siddhu telah menceritakan semuanya kepada Raj. Raj memarahi Veer karena lampu depan mobilnya rusak. Tetapi kejadian itu segera berlalu.Pada suatu ketika Veer berbicara dengan ishu bahwa kakaknya itu mempunyai sifat yg buruk dengannya, tidak di sangka ternyata kak raj melihat dan mendengar secara langsung percakapan antara veer dan ishu tentang pembicaraan keburukan kepalsuannya lalu veerpun memina maaf kepada kak raj, ver mengatakan bahwa ia mencintainya dan memita maaf kepadanya, kak raj pun tersenyum dan tetap memaafkan adiknya. Lalu kak raj pergi meninggalkan veer dengan temannya .Bertambah hari Veer dan Ishita semakin dekat,bahkan seperti sepasang kekasih.Suatu hari saat mereka dibengkel bersam siddhu dan kekasih serta teman-temannya datang kebengkel bermaksud untuk mengajak Veer dan Ishita untuk datang kepsta ulang tahun kekasihnya.Sebenarnya Ishita tidak bisa karena diaada urusan yang lumayan penting,tapi Veer terus memaksa Ishita akhirnya ia mau datang kepesta kekasihnya Siddhu.Saat merka sedang bersenang-senag dipesta ada beberaa orang yang mengkroyok veer,Veer yang sudah memiliki ilmu bela diri dengan rasa percaya dirinya memukul orang-orang itu higga mereka kalah.Semua orang disana sangat terkejut terutama Ishita.Siddhu yang sebagai teman baiknya ternyata dia adalah musuh dalam selimut.Saat perjalanan pulang Veer bertemu dengan teman-temannya dan mereka bercanda,ketika Veer akan pulang ada beberapa orang yang menutup kepala Veer dengan karung ghoni.Veer dipukuli oleh orang-orang itu hingga terluka,Raj yang melihat Veer dipukuli langsung datang hendakmenolong Veer dan menangkap orang-orang itu,tapi orang-orang itu lansung pergi.Raj langsung membawa Veer kerumah sakit,dia sangat khawatir keadaan Veer.Seusai donkter selesai mengobati Veer,Raj bertanya bagaimana kedaannya.Dokter itu mnejawab kalau kead

    ReplyDelete
  10. Dilwale
    di suatu hari ada sekelompok orang yang sedang menonton pertandingan di televisi dan pertandingan itu menang .suatu ada seorang anak yang sedang bermain dengan domba dengan memegang sebuah mainan ,lalu ia bermain dengan berlari-lari dan tiba-tiba mainan itu terjatuh ke jurang anak itu pun mengejarnya dan ia pun terjatuh menggelinding dan hampir saja dia jatuh ke jurang ,di bawah jurang ternyata ada sebuah pohon ia pun jatuh ke pohon itu orang tua si anak itu mencarinya sampai larut malam dan akhirnya ia selamat dan ia tertidur pulas di pangkuan ibunya
    si kakek ,paman dan ayahnya anak itu menginginkan si anak itu pergi ke sebuah negara dengan tujuan untuk mengobati penyakitnya tersebut ,lalu si ibu tidak rela jika anak itu pergi ke negara itu sendirian dan di temanilah anak itu . siang hari anak dan ibunya itu sampai di sebuah stasiun mereka menaiki sebuah kereta ,mereka harus turun dari kereta itu lalu menaiki pada saat turun anak itu melihat seorang yang berdagang banyak gelang ibunya pun membelinya dan setelah mereka menaikiki kereta yang kedua anak langsung tidur pulas dengan ibu ya malam hari telah tiba dan kereta berhenti karena ada kerusaka mesin pada saat kereta itu berhenti bangunlah anak itu dan ia melihat sebuah kambing terjebak ke dalam lubang anak itu pun turun dan menolong kambing tadi dan dengan terkejutnya tiba-tiba kereta itu tiba-tiba jalan-jalan dan kereta meninggalkan sebuah anak , anak itu langsung mengejarnya karena anak itu tidak bisa berbicara ia tidak tidak bisa meminta tolong ia hanya bisa menangis sesampai di tempat tujuan si ibu baru menyadari bahwa anak nya itu hilang entah kemana karena berbeda negara tidak bisa sembarang orang masuk ke tmpat yang di lalui kereta tadi . ibunya hanya bisa menangis dan menangis ia tidak bisa berbuat apa-apa .keesokan harinya anak itu pergi ke sebuah tempat pesta raja yang sangat ramai sekalidan anak itu menemukan seorang lelaki yang baik padanya dan ia pun di ke rumah lelaki tersebut sampai oarang tuanya menemukannya .si anak itu merasa senang karene ada orang yang baik pdanya

    ReplyDelete
  11. pada suatu hari ada seorang laki laki yang berkumis tebal dan gagah yang manyapa saudara saudaranya lalu di suatu tampat ada seseorang yang di keroyok lalu di pisah oleh orang yang berkumis tebal....
    Di tempat lain, adiknya yang bernama Veer, sedang jalan - jalan naik mobil bersama temannya yang bernama siddhu. Di tengah jalan ia melihat seorang wanita sedang terburu - buru dan berusaha menyetop mobil Veer, namun Siddhu menghasutnya bahwa wanita akan membawa sial. Tetapi dalam hati Veer ia ingin menolong wanita tersebut. Kemudian ia mengajak Siddhu untuk kencing dipinggir jalan. Ternyata hl itu hanya akal - akalan Veer saja agar bisa meninggalkan siddhu ditengah jalan dan menghampiri kembali wanita itu. Dan akhirnya Veer mengantarkn wanita yang ia panggil dengn nama ishu itu ketempat tujuan. Saat itu ia memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi hingga menabrak dagangan orang - orang tapi ia tidak memperdulikannya. Sesampainya Veer dirumah ia sudah ditunggu kakaknya. Ternyata Siddhu telah menceritakan semuanya kepada Raj. Raj memarahi Veer karena lampu depan mobilnya rusak. Tetapi kejadian itu segera berlalu.Pada suatu ketika Veer berbicara dengan ishu bahwa kakaknya itu mempunyai sifat yg buruk dengannya, tidak di sangka ternyata kak raj melihat dan mendengar secara langsung percakapan antara veer dan ishu tentang pembicaraan keburukan kepalsuannya lalu veerpun memina maaf kepada kak raj, ver mengatakan bahwa ia mencintainya dan memita maaf kepadanya, kak raj pun tersenyum dan tetap memaafkan adiknya. Lalu kak raj pergi meninggalkan veer dengan temannya .Bertambah hari Veer dan Ishita semakin dekat,bahkan seperti sepasang kekasih.Suatu hari saat mereka dibengkel bersam siddhu dan kekasih serta teman-temannya datang kebengkel bermaksud untuk mengajak Veer dan Ishita untuk datang kepsta ulang tahun kekasihnya.Sebenarnya Ishita tidak bisa karena diaada urusan yang lumayan penting,tapi Veer terus memaksa Ishita akhirnya ia mau datang kepesta kekasihnya Siddhu.Saat merka sedang bersenang-senag dipesta ada beberaa orang yang mengkroyok veer,Veer yang sudah memiliki ilmu bela diri dengan rasa percaya dirinya memukul orang-orang itu higga mereka kalah.Semua orang disana sangat terkejut terutama Ishita.Siddhu yang sebagai teman baiknya ternyata dia adalah musuh dalam selimut.Saat perjalanan pulang Veer bertemu dengan teman-temannya dan mereka bercanda,ketika Veer akan pulang ada beberapa orang yang menutup kepala Veer dengan karung ghoni.Veer dipukuli oleh orang-orang itu hingga terluka,Raj yang melihat Veer dipukuli langsung datang hendakmenolong Veer dan menangkap orang-orang itu,tapi orang-orang itu lansung pergi.Raj langsung membawa Veer kerumah sakit,dia sangat khawatir keadaan Veer.Seusai donkter selesai mengobati Veer,Raj bertanya bagaimana kedaannya.Dokter itu mnejawab kalau kead

    ReplyDelete
  12. pada suatu hari ada seorang laki laki yang berkumis tebal dan gagah yang manyapa saudara saudaranya lalu di suatu tampat ada seseorang yang di keroyok lalu di pisah oleh orang yang berkumis tebal....
    Di tempat lain, adiknya yang bernama Veer, sedang jalan - jalan naik mobil bersama temannya yang bernama siddhu. Di tengah jalan ia melihat seorang wanita sedang terburu - buru dan berusaha menyetop mobil Veer, namun Siddhu menghasutnya bahwa wanita akan membawa sial. Tetapi dalam hati Veer ia ingin menolong wanita tersebut. Kemudian ia mengajak Siddhu untuk kencing dipinggir jalan. Ternyata hl itu hanya akal - akalan Veer saja agar bisa meninggalkan siddhu ditengah jalan dan menghampiri kembali wanita itu. Dan akhirnya Veer mengantarkn wanita yang ia panggil dengn nama ishu itu ketempat tujuan. Saat itu ia memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi hingga menabrak dagangan orang - orang tapi ia tidak memperdulikannya. Sesampainya Veer dirumah ia sudah ditunggu kakaknya. Ternyata Siddhu telah menceritakan semuanya kepada Raj. Raj memarahi Veer karena lampu depan mobilnya rusak. Tetapi kejadian itu segera berlalu.Pada suatu ketika Veer berbicara dengan ishu bahwa kakaknya itu mempunyai sifat yg buruk dengannya, tidak di sangka ternyata kak raj melihat dan mendengar secara langsung percakapan antara veer dan ishu tentang pembicaraan keburukan kepalsuannya lalu veerpun memina maaf kepada kak raj, ver mengatakan bahwa ia mencintainya dan memita maaf kepadanya, kak raj pun tersenyum dan tetap memaafkan adiknya. Lalu kak raj pergi meninggalkan veer dengan temannya .Bertambah hari Veer dan Ishita semakin dekat,bahkan seperti sepasang kekasih.Suatu hari saat mereka dibengkel bersam siddhu dan kekasih serta teman-temannya datang kebengkel bermaksud untuk mengajak Veer dan Ishita untuk datang kepsta ulang tahun kekasihnya.Sebenarnya Ishita tidak bisa karena diaada urusan yang lumayan penting,tapi Veer terus memaksa Ishita akhirnya ia mau datang kepesta kekasihnya Siddhu.Saat merka sedang bersenang-senag dipesta ada beberaa orang yang mengkroyok veer,Veer yang sudah memiliki ilmu bela diri dengan rasa percaya dirinya memukul orang-orang itu higga mereka kalah.Semua orang disana sangat terkejut terutama Ishita.Siddhu yang sebagai teman baiknya ternyata dia adalah musuh dalam selimut.Saat perjalanan pulang Veer bertemu dengan teman-temannya dan mereka bercanda,ketika Veer akan pulang ada beberapa orang yang menutup kepala Veer dengan karung ghoni.Veer dipukuli oleh orang-orang itu hingga terluka,Raj yang melihat Veer dipukuli langsung datang hendakmenolong Veer dan menangkap orang-orang itu,tapi orang-orang itu lansung pergi.Raj langsung membawa Veer kerumah sakit,dia sangat khawatir keadaan Veer.Seusai donkter selesai mengobati Veer,Raj bertanya bagaimana kedaannya.Dokter itu mnejawab kalau kead

    ReplyDelete
  13. pada suatu hari ada seorang laki laki yang berkumis tebal dan gagah yang manyapa saudara saudaranya lalu di suatu tampat ada seseorang yang di keroyok lalu di pisah oleh orang yang berkumis tebal....
    Di tempat lain, adiknya yang bernama Veer, sedang jalan - jalan naik mobil bersama temannya yang bernama siddhu. Di tengah jalan ia melihat seorang wanita sedang terburu - buru dan berusaha menyetop mobil Veer, namun Siddhu menghasutnya bahwa wanita akan membawa sial. Tetapi dalam hati Veer ia ingin menolong wanita tersebut. Kemudian ia mengajak Siddhu untuk kencing dipinggir jalan. Ternyata hl itu hanya akal - akalan Veer saja agar bisa meninggalkan siddhu ditengah jalan dan menghampiri kembali wanita itu. Dan akhirnya Veer mengantarkn wanita yang ia panggil dengn nama ishu itu ketempat tujuan. Saat itu ia memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi hingga menabrak dagangan orang - orang tapi ia tidak memperdulikannya. Sesampainya Veer dirumah ia sudah ditunggu kakaknya. Ternyata Siddhu telah menceritakan semuanya kepada Raj. Raj memarahi Veer karena lampu depan mobilnya rusak. Tetapi kejadian itu segera berlalu.Pada suatu ketika Veer berbicara dengan ishu bahwa kakaknya itu mempunyai sifat yg buruk dengannya, tidak di sangka ternyata kak raj melihat dan mendengar secara langsung percakapan antara veer dan ishu tentang pembicaraan keburukan kepalsuannya lalu veerpun memina maaf kepada kak raj, ver mengatakan bahwa ia mencintainya dan memita maaf kepadanya, kak raj pun tersenyum dan tetap memaafkan adiknya. Lalu kak raj pergi meninggalkan veer dengan temannya .Bertambah hari Veer dan Ishita semakin dekat,bahkan seperti sepasang kekasih.Suatu hari saat mereka dibengkel bersam siddhu dan kekasih serta teman-temannya datang kebengkel bermaksud untuk mengajak Veer dan Ishita untuk datang kepsta ulang tahun kekasihnya.Sebenarnya Ishita tidak bisa karena diaada urusan yang lumayan penting,tapi Veer terus memaksa Ishita akhirnya ia mau datang kepesta kekasihnya Siddhu.Saat merka sedang bersenang-senag dipesta ada beberaa orang yang mengkroyok veer,Veer yang sudah memiliki ilmu bela diri dengan rasa percaya dirinya memukul orang-orang itu higga mereka kalah.Semua orang disana sangat terkejut terutama Ishita.Siddhu yang sebagai teman baiknya ternyata dia adalah musuh dalam selimut.Saat perjalanan pulang Veer bertemu dengan teman-temannya dan mereka bercanda,ketika Veer akan pulang ada beberapa orang yang menutup kepala Veer dengan karung ghoni.Veer dipukuli oleh orang-orang itu hingga terluka,Raj yang melihat Veer dipukuli langsung datang hendakmenolong Veer dan menangkap orang-orang itu,tapi orang-orang itu lansung pergi.Raj langsung membawa Veer kerumah sakit,dia sangat khawatir keadaan Veer.Seusai donkter selesai mengobati Veer,Raj bertanya bagaimana kedaannya.Dokter itu mnejawab kalau kead

    ReplyDelete
  14. dilwale..Pada suatu hari ada seorang laki- laki yang betnama Raj, pagi itu dia sedang berjalan - jalan dan saling bertegur sapa dengan orang - orang yang ada dijalan. Kemudian dia mampir disebuah kedai minuman untuk sekedar minum sambil ngobrol bersama teman - temannya. Ketika itu disebelahnya terlihat ada orang ramai - ramai sedang menggebuki seorang laki - laki yang tidak diketahui namanya. Kemudian Raj meminta agar orang - orang tidak main hakim sendiri dan membiarkan orang tetsebut memberikan penjelasan. Ternyata dia telah mencuri, dia melakukan pekerjaan itu karena dia tidak bisa bekerja selain mencuri karena dia buta warna, sedangkan dia harus menghidupi keluarganya, dia tidak bisa mengemis dan berdiam diri dibawah sinar matahari. Oleh karena itu ia terpaksa mencuri.
    Di tempat lain, adiknya yang bernama Veer, sedang jalan - jalan naik mobil bersama temannya yang bernama siddhu. Di tengah jalan ia melihat seorang wanita sedang terburu - buru dan berusaha menyetop mobil Veer, namun Siddhu menghasutnya bahwa wanita akan membawa sial. Tetapi dalam hati Veer ia ingin menolong wanita tersebut. Kemudian ia mengajak Siddhu untuk kencing dipinggir jalan. Ternyata hl itu hanya akal - akalan Veer saja agar bisa meninggalkan siddhu ditengah jalan dan menghampiri kembali wanita itu. Dan akhirnya Veer mengantarkn wanita yang ia panggil dengn nama ishu itu ketempat tujuan. Saat itu ia memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi hingga menabrak dagangan orang - orang tapi ia tidak memperdulikannya. Sesampainya Veer dirumah ia sudah ditunggu kakaknya. Ternyata Siddhu telah menceritakan semuanya kepada Raj. Raj memarahi Veer karena lampu depan mobilnya rusak. Tetapi kejadian itu segera berlalu.
    Di tempat modif Raj. Veer sangat senang bertemu dengan Ishu. Veer menceritakan kepada Ishu tentang Raj yang buruk - buruk, tetapi ternyata Raj melihat dan mendengar semua yang dikatakn adiknya kepada ishu. Padahal itu semua tidak benar. Veer pun terkejut karena ternyata ada kakaknya, dan dia berusaha meminta maaf, namun Ishita malah memarahinya.
    Setelah kejadian itu ia selalu memikirkan ishita, padahal saat itu ia disuruh untuk menjaga mobil agar tidak dicuri. Namun karena ia terbayang - bayang ishita hingga tertidur, dan bagian dari salah satu mobil itu telah dicuri. Tanpa diketahui Raj dan Veer, ternyata Siddhu yang mencurinya.

    ReplyDelete
  15. lanjutan cerita dilwale ..............
    dan disuatu mobil terdapat dua cowok yang sedang mrngendarai mobil tiba tiba satu orang ingin minta berhenti dengan alasan untuk kencing di saat satu orang sedang kencing tiba tiba satu orang nya satu orang nya segera meninggal kan nya orang yang sedang kencing itu sendirian lalu veer menjemput seorang gadis untuk mengantar nya .
    kebetulan si gadis itu hendak pergi ke kantor wali kota . dan setelah itu veer bertemu dengan teman teman nya yang lain ternyata disitu terdapat teman nya yang telah di tigngal nya waktu masih kencing ,, lalu si veer menjelaskan tentang kejadiaan itu selang beberapa saat tidur dan dia ber mimpi menari dan bernyanyi dengan seorang gadis yang cantik ketika veer sedang veer di siram dengan air oleh teman nya lalu si teman nya itu menyuruh veer untukk segera melihat mobil nya dan ternyata pemutar musik nya yang ada di mobil nya itu telah hilang di curi oleh orang dan pada malam hari nya veer dan teman teman nya dan dua orang cewek pergi ke diskotik ,, setiba nya di diskotik veer langsung berantem untuk menyelesaikan masalah nya diluar diskotik ketika veer sedang berjalan tiba tiba muka di tutup dengan kain dan veer langsung di keroyok dan veer pun tidak bisa berbuat apa apa ,, tapi dengan tiba tiba kak raj pun datang dan orang orang yang mengeroyok veerr pun lari lalu veer pun segera di bawa ke rumah sakit dan di tempat modifikasi mobil merah pengedar narkoba dengan tiba tiba kak raj datang dengan membawa tongka dengan niat untuk ingin membalas denda karena orang itulah yang telah mengeroyok dirinya waktu di depan diskotik tapi dengan segera kakak nya veer melarang nya lalu dibilang bahwa jangan balas kejahatan dengan kejahatan dan ternyata orang itu ingin memodifikasikan mobil nya ke kak rajj dan disuatu saat khali berjalan jalan dengan merra yan berjalan dengan dibantu dengan tontat bersammbbuunngg

    ReplyDelete
  16. DILWALE
    Pada uatu hari ada seorang laki-laki bernama Raj,Raj edang berjalan jalan bersama 2 orang temannya anwar dan shakty disekeliling rumahnya.tiba-tiba raj melihat ada seorang laki-lakiyang tengah dipukuli oleh beberapa orang.Laki-laki itu dipukuli karena mencuri untuk membiayai kebutuhan keluarganya.Raj yang melihat itu lagsung melerainya dan menolong pencuri itu dengan memberikan sejumlah uang.pencuri itu sangat berterimakasih pada Raj dan berjanji tidak akan mengulanginya kembali.Raj dan teman-temannya kembali kerumah.Dilain tempat Veer adik laki-laki Raj sedang berjalan-jalan bersma temanya Siddhu mengendarai mobil.Saat perjalanan pulang veer dan siddhu melihat seorang gadis dipinggir jalan,gadis itu melambaikan tanganny bermaksud meminta tolong karena motornya mogok dan dia sedang terburu-buru harus datang keantor walikota.Tetap Veer malah melewatinya,tiba-tiba dia berhenti dan putar balik ke gadis itu untuk menolong.Saat sampai dikantor walikota merEka berkenalan nama masing-masing.Gadis itu bernama Ishita.Ishita dalah seorang dasiyang sangat cantik dan riang.Ishita berterimkasih pada veer karena sudah memolongnya.Merka lalu pergi ketujuan masing-masing.Saat sampai rumah Veer hampir saja dimarahi oleh Raj,karena Siddhu mengadukan semuanya pada Raj.Tapi karena Raj sangat sayng pada Veer,Raj tidak tega sehingga dia tidak jadi memarahin Veer.Begitupun juga Veer,sangat menyayangi Raj dan selalu memtuhi ucapannya.Bertambah hari Veer dan Ishita semakin dekat,bahkan seperti sepasang kekasih.Suatu hari saat mereka dibengkel bersam siddhu dan kekasih serta teman-temannya datang kebengkel bermaksud untuk mengajak Veer dan Ishita untuk datang kepsta ulang tahun kekasihnya.Sebenarnya Ishita tidak bisa karena diaada urusan yang lumayan penting,tapi Veer terus memaksa Ishita akhirnya ia mau datang kepesta kekasihnya Siddhu.Saat merka sedang bersenang-senag dipesta ada beberaa orang yang mengkroyok veer,Veer yang sudah memiliki ilmu bela diri dengan rasa percaya dirinya memukul orang-orang itu higga mereka kalah.Semua orang disana sangat terkejut terutama Ishita.Siddhu yang sebagai teman baiknya ternyata dia adalah musuh dalam selimut.Saat perjalanan pulang Veer bertemu dengan teman-temannya dan mereka bercanda,ketika Veer akan pulang ada beberapa orang yang menutup kepala Veer dengan karung ghoni.Veer dipukuli oleh orang-orang itu hingga terluka,Raj yang melihat Veer dipukuli langsung datang hendakmenolong Veer dan menangkap orang-orang itu,tapi orang-orang itu lansung pergi.Raj langsung membawa Veer kerumah sakit,dia sangat khawatir keadaan Veer.Seusai donkter selesai mengobati Veer,Raj bertanya bagaimana kedaannya.Dokter itu mnejawab kalau keadan Veer baik-baik sja dan hanya butuh istirahat.Saat mereka sedang bercengkraman Ishita datang untuk menjenguk Veer,Veer sangat kaget dan senag,Veer meminta pada Raj untuk meninggalkannya berdua dengan Ishita.Raj duduk diam sendiri dikursi tunggu rumah sakit,lalu Anwar dan Shakty datang menemui Raj.Raj meminta untuk mempersiapkan senjata,karena dia akan menemui orang-orang yang mengkroyok Veer.Orang-orang yang mengkroyok Veer itu ternyata adalah anak buahnya King,musuh bebuyutan Raj.King dan kaki tangannya dalah seorang yang menjual narkoba ilegal.Saat king dan ank buahnya sedang dimarkas mereka Raj datang dengan Anwar dan Shakty,untuk menghajar mereka dan membakar narkoba itu.Namun Sayang aat kejaidan itu Kig tidak ad diasana,Veer lalu membertahukan namanya pada anak buah King,kalu dia siap bertempur dengan King.Nama asli Raj adalah Khali,namun dia mengganti namanya menjadi Raj.Keesokan harinya,King dan anak buahnya datang kebengkel Raj dan berpura-pura tidak tahu kalau Raj adalah Khali,King berpura-pura membawa semua mobilnya untuk diperbaiki oleh Raj.Raj menerima dengan senang hati,karena dia tahu,maksud kedatangan King.

    ReplyDelete
  17. ringkasan film dilwale
    pada suatu hari di sebuah perumahan ada seorang laki laki yang bernama raj. hp dia dicuri oleh seseorang,dan orang tersebut di pukul para warga.veer dan temannya sedang naik mobil bersama , tiba tiba di jalan ada seorang gadis yang sedang sendirian di pinggir jalan untuk menunggu angkutan.dan si temannya pun ke belet kencing dan akhirnya turun dari mobil. dan akhirnya kencing di pinggir jalan. veer pun meninggalkannya . ia pun memilih untuk memilih untuk mengantar gadis itu . setelah sampai di rumah , temannya , veer mengadu ke kak raj bahwa veer mengantar seorang gadis dan mengendarai mobil dengan ngebut . di sebuah tempat vaeer sedang asyik mengobrol dengan ishu dan kak raj pun melihatnya . dan di situlah terjadi kesalahpahaman antara mereka bertiga . ishu pun pergi , kak raj mengajak veer untuk makan bersama , tetapa veer tidak mau karena belum membenarkan mobil . si temannya datang memberikan sandwich . beberapa jam kemudian veer terbayang menari dan menyanyi bersama ishu.pada malam hari veer datang ke rumah ishu. di sebuah cafe terjadi perselisihan dan di situ pun ada veer. ia menghajar orang orang yang jahat . orang jahat tersebut akan menghajar veer kalau veer tidak pergi . setelah bermain dengan teman teman nya veer di hajar oleh sekelompok orang sampai babak belur . kak raj pun melihatnya dan langsung teriak . orang orang pun semuanya pada keluar runah . orang jahat itu langsung kabur .veer pun langsung di bawa ke dokter . setelah kejadian tersebut terjadi, kak raj pun balas dendam dengan orang yang sudah memukuli veer. kak raj langsung pergi ke markas orang jahat tersebut . dan lalu menghabisi semua orang yang ada di situ .dan membakar narkoba narkoba yang ada di markas tersebut. setelah kak raj pergi dari markas tak lama kemudian bosnya datang ke markas , ia pun marah dengan raj karena sudah membakar narkoba tersebut. setelah itu besoknya bos datang ke rumah raj ., raj pun melayaninya dengan baik . bos dengan membawa pistol .


    setelah kejadian tersebut , kak raj pun membayang kan masa lalunya . pada saat itu ia sedang asyik naik mobil dengan canda tawa . tiba tiba ia menabrak seorang gadis . ia pun langsung turun . untuk meminta maaf dan menolonhnya .gadis tersebut menolak raj untuk membawanya ke dokter. keesokan harinya ia ketemu lagi , akhirnya mereka sering jalan bareng. akhirnya ia pun menjadi temannya . mereka berdua saling suka . raj mengajak gadis itu jalan dengan naik beak . mereka berdua sangat asyik dan bahagia .

    ReplyDelete
  18. di kaki gunung disuatu tempat di india tinggallah sekelompok manusia yang menggantungkan hidupnya dengan berternak domba.Hari ini mereka berkumpul bersama untuk menyaksikan pertandingan di tv.Mereka sangat antusias,suara merekapun bergemuruh ramai.6 tahun kemudian....
    Ada seorang gadis kecil bernama syahida yang sedang asyik bermain dengan riangnya.Tiba-tiba mainannya rusak ,rodannya terkepas dari penjepit kayunya.kemudian Syahida mengerjannya sampai ia tergulung dan terjatuh ke jurang yang dalam.mendengar ada sesuatu yang terjatuh,seorang laki-Laki yang sedang menggembala dombanya dengan sigap langsung mencari ke sumber suara.semua orang sibuk mencari Syahida saat itu.hari mulai petang.
    tapi untunglah nasib berkata lain Syahida tersangkut di dahan pohon yang tumbuh melintang di tebing jurang tersebut.Syahida di temukan dalam keadaan tidak bisa bicara.kemudian ibunya syahida mengundang seorang tetua di wilayah tersebut,ia mengatakan "syahida harus di bawa ke delhi agar bisa kembali bicara kembali.
    tetua itu juga mengatakan bahwa dirinya pernah mengalami hal serupa waktu dirinya berumur 5 tahun.mendengar hal itu ibunya Syahida memutuskan untuk pergi ke delhi demi kebaikan Syahida sendiri.
    demi syahida keluarga itu pun menjual domba-dombanya untuk biaya syahida ke delhi bersama ibunya.
    saat itu kereta sedang berhenti,ibunya syahida tertidur saat syahida keluar dari kereta untuk melihat anak domba karena syahida sangat menyukainnya.saat syahida sedang asyik dangan dombannya kereta mulai bergerak.pelan tapi pasti kereta mulai berjalan.menyadari hal itu syahida hanya bisa melambaikan tangan sambil berlari mengejar lereta tersebut,karena ia tidak bisa berbicara.
    tak di duga teryata syahida berada di gerbong terakhir kereta tersebut.
    sampai di stasiun di lakukan pemisahan gerbong kereta,antara gerbong kereta yang di naiki syahida dengan ibunya,mereka berdua terpisah.

    ReplyDelete
  19. Ringkasan film judul "DILWALE".
    Suatu saat ada seseorang yang sedang bermimpi, orang itu bernama Veer. Karena tidurnya sangat pulas sekali ia mimpi di kejar-kejar orang lalu Veer tertembak oleh orang yang mengejarnya itu hingga Veer terjatuh. Dengan kagetnya, tiba-tiba Veer terbangun, wajahnya sangat pucat dan jantungnya dag-dig-dug, berdebar-debar.
    Dipagi hari, ada 3 orang sedang duduk-duduk santai sambil berbincang-bincang. Salah satu dari mereka adalah Veer, mareka membicarakan tentang suatu hal, kemdian Veer dan teman-teemannya tersebut melihat ada orang belari-lari dikejar warga.Hingga orang tersebut tertangkap lalu dapuuli olae orang- orang, lalu mereka tak hanya diam saja , mereka menololng orang tersebut Veer dan temen- temennya pun bingung sebernya kenapa, Veer menanyai orang itu kenapa bisa dipukuli warga, ternyata mencuri. Ia mencuri karena untuk menghidupi adiknya, semua hasil curiannya itu untuk maan dia san adknya daam sehari-hari. Seteah orang tuanya mmeninggal, beban hidup di serahkan pasdanya. Lalu orang itu dinaehati agar tidak mengulangi lagi. Pada siang hari, Veer mengendara mobil bersama dengan temannya. Dijalan, mereka bertemu dengan cewexxxx, ia berdiri di pinggir jalan, cewexxx itu ber nama Ishita, tetaa Veer memanggilnya Ishu. Ishu memba sesuatu dan mengarahkan benda yang di bawanyya itu pada Veer, tetapa Veer menghiraukannya karena Veer dan teman ada janji, Veer berjaan seakan tidak ada apa-apa. Tidak lama kemudin mereka berhenti di pinggir jalan, karena temennya Veer ingin kencing, Veer menunggu sangat lama, akhirnya Veer meninggalkan temennya lalu Veer putar balik dan Veer pergi bersama Ishu.
    Temennya yang di tinggal itu menemui temen- temennya yang sudah berkumpul lalu menceritakan kenpa ia kesana sendiri.
    Di malam hari veer sedang bersama ishu, veer memberikan bunga pada ishu, lalu ada kakaknya datng. kakak tersebut menyuruh adiknya untuk menyelesaikan pekerjaannya , veer malah duduk di depan mobil sampai tertidur hingga bermimpi kalau ia sedang bersama ishu bernyanyi bersama, bergembira, dan menari-nari . tiba-tiba ada orang yang menyiram veer dan dia pun terkejut . lalu veer pergi ke rumah ishu. tidak lama kemudian temen-temennya ishu datang ke rumah mereka , mereka mengajak ishuuntuk pergi ke tempat disco. setelah tiba di sana , veer melihat ada orang yang menjual narkoba, veer pun menyelesaikan masalah itu dengan berkelahi , karena ia paling benci kalau melihat narkoba .
    veer pun menang , salah satu lawan veer ada yng mengatakan akan membalas perbuatan veer itu.
    saat veer akan pulang , tiba-tiba ada orang yang menutupi kepalanya veer , dan veer di hajar oleh beberapa orng tersebut. orang-orang itu adalah lawan veer waktu veer berkelahi tadi dengan orang yang menjual narkoba.
    untungnya veer dapt di selmatkan oleh kakaknya . di sebuah gedung yng trtutup, agi-lagi ada yang berkelahi. mereka adalah Raj , dan lawan -lawannya , yang mengonsumsi narkoba.
    di dalam gedung itu bnyak sekali tumpukan narkoba. Raj ingin memusnahkan narkoba itu, dan ia pun berhasil menglahkan semua lawan - lawannya dan membakar narkobanya . tumpukan narkoba di sana , salah satu lawannya yang kalah mengatakan bahwa kau tak tahu berhadapan dengan siapa, jika king mengetahui kau tak akan di ampuni . tetapi Raj tak memperdulikannya , ia pergi dari tempat di mana narkoba itu di simpan .

    ReplyDelete
  20. di hari berikutnya , tepatnya di siang hari yang cerah , ada seseorang yang sedang berjalan-jalan , yaitu khal dan meera . khal adalah kakak dari veer dan meera menceritkan kehidupannya saat ia sedang berada di rumah sakit.
    meera sakit karena ia mengalami kecelakaan dan khali yang menolongnya. saat meera bertemu dengan bus , ia menaiki bus itu . ia kan pergi kesuatu tempat dan meera meninggalkan khali sendirian .
    pada suatu hari veer dan kakaknya bertemu dengan ayah mereka , veer di beri hadiah oleh ayahnya itu, karena itu bukan yang veer inginkan . veer mengatakan bahwa kau bukan seperti ayahnya karena tak tau apa yang di inginkan anaknya . veer merasa kesal pada ayahnya , lalu veer meninggalkan ayahnya . kakaknya pun menghampiri adiknya yng sedang kesal dengan ayahnya , khali berusha untuk menghibur adiknya yang sedang kesal agar tersenyum kembali.
    sesaat stelah itu, khali bertemu dengan meera disana , tiba-tiba ada anjing yang menghampiri mereka berdua. mereka merasa ketakutan krena anjing it tidak mau pergi, setelh anjing itu pergi, khali mengajak makan siang bersama mera , tapi kata meera hari ini ia sedang ada urusn . khali mengajak hari esoknya.
    ternyata hari esok pun tidak bisa di karenakan ibu meera besok akan berulang tahun . khali terus membujuk meera agar mau makan siang dengannya dan meera memberi waktu hanya lima menit saja .
    khali berhasil membujuk meera , tanpa berfikir panjang khali mengjak ke restauran. mereka makan hanya empat menit dan satu menit itu di gunakan untuk membelikan bunga dan es krim , sesudah itu mereka bernynyi dan menari bersama hingga mereka berpisah lagi.

    ReplyDelete
  21. pada suatu malam yang mengerikan ada tempat yang mengerikan dan juga ada para monster dan para manusia dan ada suatu acara dan ada mumi yang bertanya kepada zombie dan ada seseorang yang memakai gaun pengantin dan ada suatu putri yang sedang menikah dan merekapun berdansa dan vampir ituut pun melompat dari hotel tersebut dan merekapun berubah menjadipun sedang berdansa dengan seorang putri yang cantik dan vampir tersebut pun menyanyikan kepada seorang putri dan kekasih nya tersebut dan vampir tersebutpun berubah menjadi kelelawar dan merekapun pulang kerumah dan memastikan bayinyapun selamat dalam perjalanan menuju hotel dan ayahnya pun memberikan makanan kepada anaknya tersebut dan vampir itupun sudah keluar dan ada seorang yang merayakan ulang tahun bayinya yang sudah besar ada mummy yang memberikan piagam emas yang besar dan berat yang diberikan kepada bayi dan ada anjing yang sedang menjilati piagam tersebut dan ada zombie yang sedang bermain game di handphone dan ada pesta lagi yang mengundang para hantu,zombie dan monster dan adayang mengirim sms kepada kekasihnya dan anak itu diajak berjoget oleh kakeknya dan dia pun berjoget , tetapi ibunya melarangnya untuk berjoget dan anaknya tersebut melihat tv isinya para monster dan ibunya pun membawanya ke kamar tidur dan anaknya itupun mengantuk karena dinyanyikan lagu tidur,dan pada suatu malam ada seseorang yang membawanya ke perkemahan yang isinya para monster yang kecil-kecil dan ibunya pun pergi ke anaknya dan ibunya pun marah dan meninggalkan pesta tersebut, da pada suatu malam kakeknya mengajak cucunya tersebut pergi ke kampung halaman ayahnya anak tersebut pun ditinggalkan dan anak tersebut pun diambil kakeknya tersebut dan supir tersebut adalah zombie yang kurus dan merekapun berangkat kekampung halaman kakeknya tersebut dan anaknya tersebut mendengarkan lagu yang dimnainkak kakeknya dan ada ibunya yang menelpon ayahnya dan anak itupun sudah bangun dan berbicara kepada kakeknya tersebut pun sampai kepada tempat suaminya.
    dan akhirnya un kakeknya dimarahi ibuny dengan mengatakan ini kepada ayahnya :
    1.ayah sudahlah jangan berharap bahwa anakku ini akan menjadi vampir yang ayah inginkan
    2.ayah kemarikan anakku
    3.sudahlah ayah jangan berusaha untuk mengubah anakku ini menjadi vampir dan ayah jangan berharap lagi
    (karena aku lebih senang jika anakku ini menjadi manusia)
    pak
    segitulah cerita saya tentang
    HOTEL TRANSYLVANIA 2

    ReplyDelete
  22. Hotel Transylrania 2 ;
    Disebuah hotel tua yang menyeramkan diiiiiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaadaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnn seeeeeeeeebbbuuuuuuuuuuuahhhhhhh ppppeeeeeeeessssssssttttttttttaa peeerniiikaaaaaaaahaaaaaan yyaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnggggggggggg ddihadiriiiiiii oleeh monster-monster dan beberapa manusia diseeebuuuaaaaaahhh ppeessstaaaa ppppernikahan seorang hampir bernama nevis sangat cantikk mengenakan gaun pengantian berwarnaaa hiitammm dannn kkkkeeemmuuudiiiaaaann diiiiilanjutkkkaannnn dengan pesta dansa saat nevis dan johny sedang berdansa tiba-tiba mereka ditarik dan kemudiaaan ayahhh nevis bernyanyiii untukk pernikahan mereka .Satu tahun kemudiiiaann setelah pernikahan mereka nevis mengajak ayahnya untuk tentang menembus kegelapan malam dan mereka pun bermain petak umpet, kemudian nevis memberi tahukan ayahnya bahwa dirinya hamil kemudiiaaaannn tak berupa lammmaaaa lagii dia akan melahirkan.

    ReplyDelete
  23. dan setelah melahirkan anak mereka pun diberi nama denis . dan saat ulang tahun nya dia diberi banyak sekkkkkaaaaaaallllliiiiiiiiiii hadiah . kemudian saat seorang monster sedang saat ingin ke wc , namun ditutup kemudian denis menjerit karena denis mengalahkan kalimat pertamanya yaitu "bleh,bleh,bleh" . dan sepertinya ayah nevis tidask menyukai . bahwaaa deeenis sepertinya manusia . dia berrruuuusaaaaahhhaaaa mengajari denis untuk terbang , namun denis tidak bisa dan saat ulang tahun anak serigala denis memutuskan untuk pindah krn dia merasa bahwa denis tidak cocok tinggal disini karena berbedaaaaaaa

    ReplyDelete
  24. Hotel Transylrania 2 ;
    Disebuah hotel tua yang menyeramkan diiiiiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaadaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnn seeeeeeeeebbbuuuuuuuuuuuahhhhhhh ppppeeeeeeeessssssssttttttttttaa peeerniiikaaaaaaaahaaaaaan yyaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnggggggggggg ddihadiriiiiiii oleeh monster-monster dan beberapa manusia diseeebuuuaaaaaahhh ppeessstaaaa ppppernikahan seorang hampir bernama nevis sangat cantikk mengenakan gaun pengantian berwarnaaa hiitammm dannn kkkkeeemmuuudiiiaaaann diiiiilanjutkkkaannnn dengan pesta dansa saat nevis dan johny sedang berdansa tiba-tiba mereka ditarik dan kemudiaaan ayahhh nevis bernyanyiii untukk pernikahan mereka .Satu tahun kemudiiiaann setelah pernikahan mereka nevis mengajak ayahnya untuk tentang menembus kegelapan malam dan mereka pun bermain petak umpet, kemudian nevis memberi tahukan ayahnya bahwa dirinya hamil kemudiiaaaannn tak berupa lammmaaaa lagii dia akan melahirkan.

    ReplyDelete
  25. asalam mualaikum wr wb
    pada suatu hari ada sebuah rumah tuwa yang menyeram kan dan dihuni vampir dan yang lainya seperti manusia serigala dan zombie yyaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnggggggggggg ddihadiriiiiiii oleeh monster - monster dan beberapa manusia diseeebuuuaaaaaahhh ppeessstaaaa ppppernikahan seorang hampir bernama nevis sangat cantikk mengenakan gaun pengantian berwarnaaa hiitammm dannn kkkkeeemmuuudiiiaaaann diiiiilanjutkkkaannnn dengan pesta dansa saat nevis dan johny sedang berdansa tiba-tiba mereka ditarik dan kemudiaaan ayahhh nevis bernyanyiii untukk pernikahan mereka .
    Satu tahun kemudiiiaann setelah pernikahan mereka nevis mengajak ayahnya untuk tentang menembus kegelapan malam dan mereka pun bermain petak umpet, kemudian nevis memberi tahukan ayahnya bahwa dirinya hamil kemudiiaaaannn tak berupa lammmaaaa lagii dia akan melahirkan.
    dan ayah dari mempelai wanita punsenang sekali karena akan mempunyai seorang cucu yang diberi nama denis .
    dan saat ulang tahun nya dia diberi banyak sekali hadiah . kemudian saat seorang monster sedang saat ingin ke wc , namun ditutup kemudian denis menjerit karena denis mengalahkan kalimat pertamanya yaitu "bleh,bleh,bleh" . dan sepertinya ayah nevis tidask menyukai . bahwaaa deeenis sepertinya manusia .
    dia berrruuuusaaaaahhhaaaa mengajari denis untuk terbang , namun denis tidak bisa dan saat ulang tahun anak serigala denis memutuskan untuk pindah karena dia merasa bahwa denis tidak cocok tinggal.
    dan kakek denis pun berusaha mengajari kegiatan vampir pada umum nya dan oran tuwa si anak tersebut disuruh untuk mengajak istrinya untuk pergi ke rumah orang tuwa si suami.
    kakeknya sianak tersebut mengajak cucunya pergi kesebuahdiberi nama denis . dan saat ulang tahun nya dia diberi banyak sekkkkkaaaaaaallllliiiiiiiiiii hadiah . kemudian saat seorang monster sedang saat ingin ke wc , namun ditutup kemudian denis menjerit karena denis mengalahkan kalimat pertamanya yaitu "bleh,bleh,bleh" . dan sepertinya ayah nevis tidask menyukai . bahwaaa deeenis sepertinya manusia . dia berrruuuusaaaaahhhaaaa mengajari denis untuk terbang , namun denis tidak bisa dan saat ulang tahun anak serigal anak serigala itu membabi buta karena berebutan permen yang berserakan dan anak itu terjatuh dan gigi nya pun copot.
    teryata kakek nya kegirangan karena ia mengira bahwa itu tanda kalau an menjadi vampir.
    TAMAT................

    ReplyDelete
  26. pada suatu malam hari di sebuah tempat seperti istana yg sangat besar dan megah tapi di istana tersebut isinya bukan manusia melainkan para monster,hantu,zombie,vampir dan lain lain disana ada sebuah acara pernikahan antara manusia dengan vampir disana dihadiri oleh para makhluk yg menyeramkan dan beberapa manusia doang disana adalah tempat yg di tinggali oleh para makhluk asing seperti yg saya sebut tadi dan setelah beberapa tahun setelah pernikahan sang vampir si istri manusia ternyatasedang mengandung anak pertamanya dan sang ayah dari vampir tersebut sangat bahagia sekali dan sang anak tersebut atau istri manusia tersebut diaja terjun dari istana tersebut dan dia menyetujuinya dan terjun dari ketinggian yg sangat tingi dan dia berubah menjadi kelelawar dan terbang dan ayahnya pun ikut terjun dan mereka berdua tidak punya nyali walaupun tinggi dan mereka bersenang senang seperti brmain petak umpet dan lain lain dan mereka lalu pulang ke tempat tinggal mereka yg disebut hotel dan didalam masih sangat ramai dan lalu beberapa bulan anak yg dikandung ibu vampir tersebut akhirnya dan akhirnya anak tersebut akhirnya telah lahir anak tersebut saat baru lahir rambutnya cuma satu dan beberapa bulan anak tersebut makin lama makin besar dan anak tersebut diajak oleh kakeknya untuk berbicara tapi anak tersebut malah bilang BLEH BLEH BLEH BLEH BLEH BLEH sang kakek marah karena cucunya tersebut bicaranya cuma bleh bleh dan kakeknya pergi dan saat sang ayahnya pergi ibu dari anak tersebut bilang pada anaknya bleh bleh bleh dan sang kakekdatang dari atas dan akhirnya ketahuan dan anak tersebut disuruh tidur tapi malah ingin lihat kaset dan disetel dan setelah selesai anak tersebut akhirnya mau tidur dan di nyanyikan lagu dan akhirnya tertidur dan pagiharinya anak tersebut sekolah dan disana sangat ramai karena satu hotel ke sana dan disana anak anak pada bermain dan sangat gembira sekali dan sang vampir dari ibu anak tadi ingi mencobanya karena sudah lama tidak bermin permainan tersebut dan bisa semua anak yg ad disana pada terkagum kagum karena mustahil dan saat susedang gembira sang ibu ingin anaknya ibunya ayahnya pindah karena agar anaknya tersebut aman tetapi sang kakek tidak menyetujuinya karena tidak ada teman kecil yg istimewa seperti anak tersebut

    ReplyDelete
  27. pada suatu hari ada rumah yang kelihatanya menyeramkan (dilihat dari luar),lalu di dalam rumah tersebut ada pesta hantu lalu masing masing berdansa bersama pasanganya masing masing lalu sigadis pemilik rumah tersebut berdansa dengan ayahnya.setelah berdansa mereka keluar rumah dan mereka bermain kejar kejaran ,ayahnya mencari kesana kemari ternyata sigadis itu bersembunyi disuatu tempat .dan akhirnya ayahnya menemukannya dan ternyata sigadis tersebut hami,laliu siayah terkejut mendengarnya dan siayah sangat bergembira saat mendengarnya,lalu siayah langsung membawa kedalam rumah.lalu bayi itu pun lahir dan ternyata dia laki laki,llalu sikakeknya sudah tidak sabar untuk memgajari cucunya cara mencari makanan(cara berburu mangsa).dan sigadis itu mengasih tau bahwa anaknya tersebut adalah manusia bukan vampir/hantu,tetapi ayahnya kidak percaya bahwa cucunya tersebut adalah manusia.dia terus menerus mengajarinya cara berburu mangsa,mengajarinya berubah jadi kelelawar,dan cara terbang tinggi.tetapi selalu saja tidak bisa dan seperti itu terus....TAMAT...

    ReplyDelete
  28. dilwale
    Melanjutkan yang kemarin
    Setelah Veer membantu wanita itu, wanita yang bernama Ishita ia kembali ke bengkel kakaknya karena lampu depannya rusak. Ia lalu dimarahi oleh kakaknya lalu ia dihukum dengan memperbaiki lampu yang dirusak itu. Saat malam hari semua teman teman yang di bengkel banyak yang pergi dengan alasannya masing masing. Ada yang beralasan akan berkencan dengan pacarnya, ada yang beralasan menemANI temannya berkencan(menjadi obat nyamuk). Karena semua temannya sudah pulang ia bekerja sendiri untuk memperbaiki lampu mobil itu sendirian. Tidak berapa lma setelah semua temannya pulang, Ishita datang ke bengkel kakaknya karena motornya mogok lagi. Seketika itu pula ia langsung mengajak Ishita berbincang bincang bnayak hal hingga menyindir kakaknya dengan mengarang cerita agar Ishita bersimpati kepada Veer. Tapi celakanya kakaknya sudah ada dibelakang mereka tanpa mereka sadari saat mereka sedang membicarakan tentang kakaknya tentang hal hal yan sebenarnya tidak ada. Lalu Veer berkata dengan pelan agar kakanya mau memaafkaanya.

    ReplyDelete
  29. DILWALE
    pada suatu hari ada seorang berkumis cukup tebal bangun tidur di pagi hari dan dia jalan jalan dan bertemu seorang saudaranya lalu ada seorang pencuriyang sedang di pukuli oleh orang orang dan di hentikan oleh seorang anak muda berjalan dengan menggunakan mobil yang bagus saatmasih perjalanan ia dihadang oleh seorang cewex cantik karena motor cewex itu rusak lalu dia tidak membantu anak gadis itu di karenakan tidak boleh sama temanya lalu anak muda itu pun membohongi temanya dan menghampiri gadis itu dan temanya di tinggal di pinggir jalan dia menghantar cewek itu tapi ternyata mobilnya di rusaki oleh anak muda tersebutIa lalu dimarahi oleh kakaknya lalu ia dihukum dengan memperbaiki lampu yang dirusak itu. Saat malam hari semua teman teman yang di bengkel banyak yang pergi dengan alasannya masing masing. Ada yang beralasan akan berkencan dengan pacarnya, ada yang beralasan menemANI temannya berkencan(menjadi obat nyamuk). Karena semua temannya sudah pulang ia bekerja sendiri untuk memperbaiki lampu mobil itu sendirian. Tidak berapa lma setelah semua temannya pulang, Ishita datang ke bengkel kakaknya karena motornya mogok lagi. Seketika itu pula ia langsung mengajak Ishita berbincang bincang di kursi dia berkata bohong kepada anak gadis itu.

    ReplyDelete
  30. BAJRANGI BAIJAAN
    Pada suatu hari disebuah desa, siang itu. Banyak orang yang sedang menonton TV bersama, mereka sedang melihat sebuah pertandingan. Diantara orang yang sedang menonton tersebut terdapat wanita yang sedang hamil, disamping wanita tersebut ada seorang wanita yang menanyakan wanita hamil tersebut “jika lahir nanti mau kau namakan siapa?” wanita tersebut menjawab, dia akan menamainya Shahid, dan jika perempuan Shahida.
    Malam itu ada seorang anak kecil dan seorang ibu yang sedang dalam perjalanan ke Delhi, anak tersebut sedang meihat-lihat luar lewat jendela, ada seorang nenek yang bertanya siapa namanya, anak tersebut tidak menjawa`b, ibunya menjawab namanya Shahida, nenek tersebut bertanya kembali tetapi tetap saja anak tersebut tidak mau berbicara, nenek tersebut mengira bahwa anak tersebut tidak mau menjawab, dan hanya mau berbicara dengan ibunya. Ibunya berbicara bahwa anaknya itu bukannya tidak mau berbicara, tetapi memang tidak bisa berbicara.
    Siang harinya itu Shahida sedang menggembala kambing di padang rumput, bersama pamannya Rauf, saat pamannya mengajak pulang Shahida pun pulang sambil membawa mainan. Mainan tersebut jatuh, Shahida mengejarnya, sampai mainan tersebut jatuh ke jurang, Shahida terus mengejar sampai terguling dan akhirny jatuh.
    Saat Rauf sampai disamping rumah Shahida, ibunya memanggilnya menanyakan dimana Shahida, Rauf bingung karena dia mengira kalau Shahida sudah pulang mendahuluinya. Orang pun mencari bersama-sama malam itu, kemudian ada seorang yang melihatnya, ternyata Shahida tersangkut, disebuah pohon ditebing yang sangat tinggi. Kemudian Shahida ditolong dan dibawa pulang. Saat sampai dirumah banyak orang yang berkumpul melihat Shahida dan menyarankan ibunya, lebih baik diajak ke Delhi agar lebih aman, ibunya menuruti saran orang-orang tersebut.
    Singkat cerita, Saat sampai dalam perjalanan kereta berhenti Shahida melihat lewat jendela, dia melihat kambing dia keluar, menghampiri kambing itu, tanpa ia sadar kereta berjalan Shahida mengejarnya tetapi tidak sampai, kereta terus berjalan Shahida melihat ibunya yang dekat di jendela sedang tidur, dia berlari sambil menangis.
    Singkat cerita Shahida tertinggal dan akhirnya dia sampai di Delhi, dia bingung dan dia tinggal dengan seorang laki-laki, yang bernama Bhaiyya, yang katanya juga ada yang menyebutnya Bajrangi.

    ReplyDelete
  31. Shahida tinggal bersama Bajrangi, di hindia. Waktu menaiki bus Bhaiyya bercerita tentang dulunya yang katanya pernah tidak naik kelas beberapa kali, jelasnya 10 kali. Untuk yang ke sebelas kali Bhaiyya lulus sampai ayahnya kaget, kekagetannya sampai ayahnya meninggal. Semua orang yang mendengar cerita tersebut kaget... SELESAI

    ReplyDelete
  32. pada suatu hari di sebuah tempat ada seseorang sedang memperbaiki sepatu yg sobek milik seorang anak kecil yg berwarna merah
    memperbaikinya dengan dijahit bagian yg sobek danlalu bagian ujungnya di pukul dengan menggunakan palu sangat keras dan anak
    itu datang ketempat kelihatanya warung dan dia di sana mengambil buah
    yang mirip dengan kentang dan tiba di depan warung datanglah seorang yang membawa keranjang orang itu adalah seorang yang biasa menukarkan garam milik orang lain dengan memberikan barang milik orang yang
    membawa keranjang dan orang yang memiliki warung tersebut menukarkanya dan pemilik warung tersebut memberikan sepatu milik
    tadi yang sedang mengambil kentang dan kentang sudah dibungkus semua lalu anak itu memberikan seplastik kentang tersebut untuk ditimbang
    dan laluanak tersebut membayarnya dan keluar dan mengambil tikar dan
    dia mencari ncari sepatu milik adiknya yang baru dijahit dan mencari
    sampai sampai mengenai sayur sayuran milik pemilik warung tersebut sampai jatuh berserakan dan pemilik warung keluar dan memarahi anak
    tersebut dan anak tersebut disuruh pergi tapi anak tersebut awalnya tidak mau pergi setelah dimarahi lagi dia baru pergi dan anak tersebut pulang kerumahnya dan dirumah tersebut adiknya sedang menunggu kakaknya
    yg baru memperbaiki sepatu milik dirinya dan saat kakak sampai rumah
    dia diam di depan adiknya dan adiknya penasaran lalu adiknya menanyakan
    sepatu milik dirinya yang baru diperbaiki sang kakak bilang SEPATUMU TIDAK ADA DILUAR sang adik menjawab KAKAK JANGAN BOHONG kakak tidak
    bohong dan adiknya menangis dan malamnya sang kakak di marahi
    oleh ayahnya dan dia hanya diam dan mendengarkan ayahnya yang sedang
    marah padanya

    ReplyDelete
  33. PADA SUATU HARI ada orang tua yang sedang mengesol sepatu anak kecil yang rusak tang digunakan oleh perempuan yang masih kecil dan tukang pengesol memalu sepatu anak permpuan tersebut dan akhirnya sudah jadi dan anak tersebut pun membeli buah buahan yaitu kentang dan ada orang tua yang sedang mengumpulkan plastik yang berserakan lalu anak tersebut pun membelikentang tersebut dan anak tersebut pun pulang dengan membawa roti tersebut tetapi anak tersebut pun malah menjatuhkan dagangan milik penjual lalu ia pun dimarahi oleh penjual sayuran tersebut lalu anak tersbut itupun pulang kerumah dengan berlari sambil tergesah gesah lalu diapun melihat adiknya tersebut dan membawanya kedalam anak tersebut dan adik itu pun menangis karena sepatu milik adik nya tersebut hilang anak lelaki tersebut bertanggung jawab karena sudah menghilangkan sepatu milik adiknya tersebut lalu ia pun pergi ke tempat sang penjual tersebut lalu dia pun mencari sepatu milik adik nya dengan menglihat tempat dagangan nya dan ada seseorang yang memarahi istrinya tersebut dan anak laki laki tersebut pun menangs karena dimarahi ayahnya yang sedang marah besar dan adiknya tersebut pun menemukan serpatu milik adik nya dan anak laki laki tersebut sedang belajar dengan adiknya dan adik nya tersebut pun mengam bil minuman kepada ayahnya lalu adiknya tersebut pun menulis pelajaran dan dia pun menulis tentang bagaimana aku sekolah tanpa memakai sepatu lalu kakak beradik adik nya pun menulis pelajaran dan dia pun menulis kan caranya dan terus menerus laalu bukunya pun hampir habis karena ditulis terus menerus menulis lalu pensilnya tingal kecil lalu kakak nya memberikan pensil nya tersebut dan dia pun berang kat ke sekolah dan dia pun malu untuk pergi kesekolah karena sepatunya sudah todak bagus lagi dan sudah sobek lalu adiknya tersebut pun pulang kerumah dengan berlari laludia pun menemukan kakaknya dan kakak nya tersebut bergan tian sepatu lalu kakak nya tersebut telat dan kakaknya pun memarahi adiknya laluadiknya pun membersihkan

    ReplyDelete
  34. DIWALI
    Dipagi hari yang cerah ,raj terbangun dari tidurnya dan keluar dari rumahnya.siddhu dan veer pergi menaiki mobil dan saat perjalanan ia bertemu dengan seorang wanita ,siddhu mengajak veer keluar dari mobil untuk buang air kecil, dan meninggalkan siddhu , lalu veer langsung pergi meninggalkan siddhu , dan menghampiri wanita itu. saat veer pulang ,ia langsung menghampiri kakaknya, kalau dia tekah menabrajjan mobilnya .karena ia terburu buru , untuk mengantar seorang gadis yang bernama ishita.veerpun memperbaiki mobilnya , dan ishitapun datang dengan membawa motornya ke tempat veer memperbaiki mobil.hingga oa tertidur, di pagi harinya ia dibangunkan oleh kakaknya , karena alat pemutar musik di mobilnya hilang dicuri.veer datang kerumah ishita untuk mengantarkan motornya yang telah diperbaiki. veer mengajak ishita ke pesta ,saat disana veer terlibat perkelahian . saat veer selesai bermain dengan teman temannya , sekelompok orang datang untuk balas dendam kepada veer, hingga babak belur.raj pun keluar karena mendengar keributan dan membawa veer ke rumah sakit. raj pun mencari orang yang memukuli adiknya . raj dan kedua temannya datang ke markas mereka dan membakar semua narkoba yang dimiliki king.king pun mendatangi rumah raj , untuk mencari tahu apakkah benar raj yang twlah membakar semua narkoba itu.dan king pon meninggalkan mobilnya di rumah raj untuk dimodifikasi. 15 tahun yang lalu , dulunya raj adalah seorang penjahat dan ia tahu benar tentang kejahatan . saat dia bertemu dengan seorang wanita raj/khali menyukai wanita itu . ia merasa senang jika bersamanya.wanita itu bernama meera,kakinya sakit , karena waktu itu raj menabraknya . setelah selesai berbincang , raj meminta waktu untuk bersama meera hanya 5 menit saja. meera pun menyetujuinya. meera pun pergi dan meninggalkan nomor telepon untuk raj . raj mempunyai adik bernama veer , ia menengok adiknya 1 bulan sekali , karena veer di asramakan .
    karena veer dan raj bukanlah saudara kandung .
    naka dari itu raj sangat menyayangi veer .saat raj bertemu meera , ia sedang diganggu , raj pun datang hanya dengan menunjukan senjata , mereka puk pergi.
    raj mengajak meera diner pada sore hari, dan mereka makan bersama. karena dia tidak ingin membuang waktu 5 menit yang berharga untuk dersama meera, untuk bersama meera.
    meera meninta kepada raj untuk datang nerayakan ulang tahun meera .
    jika raj tidak datang meera tidak akan merayakan ulang tahunya.
    raj pun berjanji akan datang .
    dan secepatya untuk menyekesaikan tugasnya.

    ReplyDelete
  35. raj pun memberikan bunga kepada meera.karena raj sangat menyayangi meera.

    ReplyDelete
  36. mera sangat senang , karena raj memberinya kejutan kepadanya.

    ReplyDelete
  37. DILWALI
    Pada pagi hari yang cerah adaseorang pemuda bernama raj.raj bangun dari tidurnya dengan wajah muram.Dijalan adiknya yang bernama veer sedang mengendarai mobil bersama temanya,dia melihat seorang wanita di pinggir jalan yang ingin menumpang mobilnya,lalu ia menurunkan temanya di pinggir jalan,agar kemudian dia bisa menolong wanita tadi,yang ternyata bernama ishu.Wanita itu ingin diantarkan ke kantor walikota,setelah sampai,tiba-tiba veer ditelfon oleh kakaknya dan disuruh pulang,setelah sampai dirumah ,veer dimarahi oleh raj.Veer kemudian menjelaskan kalau dia hanya ingin menolong seorang gadis,raj pun percaya dan memaafkan veer.Kemudian veer bertemu dengan ishu lagi,dan merekapun ngobrol dan bercanda tetapi semuanya lenyap ,ketika raj kakak veer datang.Veer mengatakan yang tidak-tidak tentang raj,hingga ishu menemui raj dan mencacimaki raj,tapi raj hanya diam dan sambil tertawa.Esoknya veer datang kerumah ishu untuk menghartarkan motor ishu yang mogok kemarin . veer dan ishu berbincang-bincang sambil minum kopi dan membicarakan tentang kakak veer yang egois . kemudian veer di ajak ishu ke diskotik tapi veer malah berulah dengan menghajar para preman diskotik ,karena veer marah hp nya ishu di banting oleh preman itu .lalu saat pulang bermain voly veer di gebugi oleh sekelompok orang tak di kenal,kemudian di hentikan oleh raj kakaknya veer ,dan veer mengalami luka yang agak serius. raj memberi veer hp baru ,raj kemudian mencari orang yang telah melukai adiknya veer dan kedua anak buahnya mengatakan mereka tahu tempat orang-orang yang telah memukuli adiknya veer .
    setelah sampai di tempat ,raj langsung menghajar semua orang yang ada di tenpat tersebut.
    kemudian raj membakar semua narkoba yang ada di tempat itu . dan mengatakan kepada salah satu orang disana sebagai khali , kemudian khali teringat akan masa lalunya saat masih menjadi penjahat tepatnya dikota bulgaria dan bertemu dengan seorang gadis bernama meera . saat disekolah khali mengantar adiknya veer yang dulunya masih kecil bersama ayahnya . kemudian khali berbincang dengan ayahnya , dengan pembicaraan yang serius .
    tak lama khali dan ayahnya menangis , setelah berhenti menangis ayah raj pergi meninggalkan raj .
    meera menelepon khali dan mengajak makan bersama , saat sedang asyik makan ada sekelompok orang mengganggu . dan raj mendekati mereka dan saat sekelompok orang22 tersebut melihat di pinggang raj , dan anak buahnya membawa pistol . sekelompok orang itu prgi ketakutan .raj mengajak meera jalan jalan sore , tetapi hanya dalam waktu 5 menit saja , raj memberi kejutan kepada meera , tetapi tidak disangka meera adalah musuh utama yang akan beradapaan dengan khali .
    pada saat meera mengajak khali untuk datang ke pesta ulang tahunya , raj menolak karena banyak urusan ,. tetapi raj mengusahakan untuk bisa datang ke ulang tahunnya meera.

    ReplyDelete
  38. DILWALE
    disuatu hari yang cerah kak raj berkumpul berduduk santay disuatu
    rumah makan dengan teman temannya . waktu itu disebelah tempat
    yang merka datangi tiba tiba ada seorang yang dii gebugii atau
    dipukuli massa sama orang orang disekitar tempat itu . lalu raj mendekatinya .ternyata orang itu telah mencuri ponsel orang lain
    untuk membiayai adiikknya . karena orang tuanya telah meninggal. lalu raj memberi semua uang yang ada didompetnya diberikan kepada seorang pencuri itu . disisi lain veer dan siddhu pergi menaiki atau mengendarai mobil kakkakknya . veer membawa mobil itu dengan kecepatan yang sangat dan verry verry cepat . ditngah perjalanan veer dan siddhu mereka melihat perempuan atau gadiss cantikk . gadiss cantiik itu bernama ishita. tapi veer memanggilnya dengan nama ishu, biar kelihatan spesial katanya veer . namun saat itu siddhu memita kepada veer untuk berhenti sebentar . untuk buang air kecill. kemudian setelah veer berhenti memenuh permintaan siddhu . veer malah membohongi siddhu dan malah mninggalkan siddhu untuk mendekati gadis cantik ittu. rupanya gadis itu mempunyai masalah dengan sepeda motornya yakni mogokk. padahal gadis itu mempunyai urusan penting untuk mengurus bisnis restorannya . ishita hanya memmpunyai waktu 10menitt untuk membereskan urusan bisnisnya. akhirnya ishu meminta bantuan kepada veer . dengan cepat veer lagsung memmbawa gadis itu menuju tempat tutujuannya yakni restoran ,. saat malam harinya ishita membawa motornya kesuatu bengkel. tak disangka dan tak terduga ia memasuki kawasan bengkel kakakknya veer yaitu raj . disana ishita melihat veer sedang memperbaiki mobil kakkakknya yang rusak akibat dibawa ngebutt ngebutan with siddhu siang harinya . hari demi hari malam pun tiba veer membawa motor ishita kerumah ishita lalu mereka dinner in suatu tempat tongkrongan anakk muda. disana trjadi perkelahian yang begitu dahsyatt dan mendebarkan hati saya sebagai penonton filem dilwale . perkelahian itu terjadi antara veer dan anak buah dari pembisnis narkoba. namun dngan hebat veer mampu mengalahkan preman itu . lalu ver dibawa kerumah sakit terdekat karena ada sedikit luka memarr diitubuhnya . tak lam kak raj datang menengokk veer dan sedikit berbincang bincang tentang kejadian ditempat itu . lalu kak raj mengetahui itu . suatu malam kak raj bersama teman dekat yang selalu bersamanya salah satunya bernama shakty mendatangi tempat dimana tempat itu hanya berisi barang baran narkoba dan preman preman yang menjaganya . sigkat waktu kak raj dan temannya langsung menghabisi semua preman itu dan tak ketinggalan barang narkobanya dengan cara dibakar. kak raj hanya meninggalakan satu nama yaitu kaali kepada seorang bandar narkoba yang mengancamnya ketika king menhgetahui semua itu. esokknya king dan anak buahnya mendatangi rumah kak raj untuk memastikan apakah benar kalau raj adalah kaali. dengan mudahnya raj membohongi king dengan berpura pura menjadi seorang pembnar mobil rusak maupun yang laiinya . king tidak mengetahui raj itu adalah kaali . ddenga mudah king percaya ,malah kig mnceritakan semua alur crita kenapa ia menjadi pembisnis narkoba . tak lama kemudian king pun pergi . taktahu bahwa kaali itu raj . 15tahun sebelumnya raj atau kaali adalah seorang yang tahu benar tentang suatu kejahatan dan sampai sekaran pun raj sedang menjalankan suatu misi .. tetooot.................................

    ReplyDelete
  39. teman nya yang lain ternyata disitu terdapat teman nya yang telah di tigngal nya waktu masih kencing ,, lalu si veer menjelaskan tentang kejadiaan itu selang beberapa saat tidur dan dia ber mimpi menari dan bernyanyi dengan seorang gadis yang cantik ketika veer sedang veer di siram dengan air oleh teman nya lalu si teman nya itu menyuruh veer untukk segera melihat mobil nya dan ternyata pemutar musik nya yang ada di mobil nya itu telah hilang di curi oleh orang dan pada malam hari nya veer dan teman teman nya dan dua orang cewek pergi ke diskotik ,, setiba nya di diskotik veer langsung berantem untuk menyelesaikan masalah nya diluar diskotik ketika veer sedang berjalan tiba tiba muka di tutup dengan kain dan veer langsung di keroyok dan veer pun tidak bisa berbuat apa apa ,, tapi dengan tiba tiba kak raj pun datang dan orang orang yang mengeroyok veerr pun lari lalu veer pun segera di bawa ke rumah sakit dan di tempat modifikasi mobil merah pengedar narkoba dengan tiba tiba kak raj datang dengan membawa tongka dengan niat untuk ingin membalas denda karena orang itulah yang telah mengeroyok dirinya waktu di depan diskotik tapi dengan segera kakak nya veer melarang nya lalu dibilang bahwa jangan balas kejahatan dengan kejahatan dan ternyata orang itu ingin memodifikasikan mobil nya ke kak rajj dan disuatu saat khali berjalan jalan dengan merra yan berjalan dengan dibantu dengan tontat bersammbbuunngg
    Balas

    ReplyDelete
  40. DILWALE
    Pada suatu hari, disekitar lingkungan rumah tepatnya pada pagi hari ada seorang laki-laki yang sedang berusaha untuk mencuri dan akhirnya orang itu ketahuan oleh sekelomppok warga yang ada disekitarnya ,dan dia dikeroyok,dipukuli .tiba-tiba datanglah seorang laki-laki yang bernama raj, dia berhasil melerai orang-orang yang sedang memukulinya .dan dilain hari lagi adiknya raj yang bernama veer itu membawa pergi mobilnya dan veer itu tidak bisa menjaganya karena mobil itu rusak akibat menabrak benda-benda disekelilingnya ,dan veer pun dimarahi oleh kakaknya yaitu raj. kemudian pada malam hari veer bertemu dengan gadis cantik bernama ishu, mereka berdua ngobrol banyak hal disebuah kafe. veer yang sangat senang bertemu dengan ishu ,dia menceritakan semuanya tentang kakaknya hingga veer itu menjelek-jelekkan kakaknya didepan gadis cantik itu. dan akhirnya veer melihat bahwa ada raj didepannya, dia langsung mengalihkan pembicaraan dengan gadis itu, didepan kakaknya veer itu berbicara yang baik-baik tentang kakaknya yaitu raj. dimalam hari selanjutnya veer datang kerumahnya ishu untuk mengantarkan motor sekalian veer diajak mampir dirumahnya ishu untuk meminum kopi bersamanya. kemudian saat veer bersama ishu pergi ke kafe ,disana ishu melihat 2 preman yang sedang berkelahi dan akhirnya ishu berusaha akan mencegahnya dan veer melihat kejadian itu ternyata preman itu pengedar narkoba, akhirnya veer berantem dengan preman dan akhirnya preman itu kabur dari tempat tersebut. akibat berantem itu veer babak belur dan akhirnya dia dirawat dirumah sakit dengan ditemani oleh kakaknya yaitu raj. bentuk kepedulian raj terhadap veer, akhirnya raj pergi untuk mencari oarang yang sudah melukai adiknya .raj berhasil menemukan tempat dimana para preman-preman pengedar narkoba itu berada. sesampainya disana raj berkelahi dengan semua preman yang ada disitu, raj berhasil menang dan raj pun membakar beberapa narkoba yang ada disekelilingnya. keesokan harinya, sekelompok king beserta para pengikutnya datang menemui raj dia meminta agar raj itu memodifikasi sejumlah mobil-mobilnya.saat itulah king tidak tahu bahwa raj itulah yang sudah membakar beberapa narkoba miliknya, karena pada saat menghancurkan wilayahnya king raj itu menyamar dengan mengenalkan diri bernama khali bukan nama asli raj. akhirnya raj pun menerima permintaannya king untuk memodifikasi mobil tersebut. beberapa saat kemudian raj bertemu dengan gadis cantik yang berbeda lagi yaitu meera ,dia langsung ngobrol bareng dan akhirnya raj mengajak makan bareng jalan bareng meera, meera pun menolak ajakannya karena dia ada urusan sendiri ,raj terus memaksa agar meera mau ,dan raj pun meminta waktu kepada meera cuma 5 menit aja akhirnya meera menerima ajakannya raj dan akhirnya mereka berdua memanfaatkan waktu 5 menit tersebut.

    ReplyDelete
  41. meera pun pergi dan meninggalkan nomor telepon untuk raj . raj mempunyai adik bernama veer , ia menengok adiknya 1 bulan sekali , karena veer di asramakan .
    karena veer dan raj bukanlah saudara kandung .
    maka dari itu raj sangat menyayangi veer .saat raj bertemu meera , ia sedang diganggu , raj pun datang hanya dengan menunjukan senjata , mereka pun pergi.
    raj mengajak meera diner pada sore hari, dan mereka makan bersamkemudian khali teringat akan masa lalunya saat masih menjadi penjahat tepatnya dikota bulgaria dan bertemu dengan seorang gadis bernama meera . saat disekolah khali mengantar adiknya veer yang dulunya masih kecil bersama ayahnya . kemudian khali berbincang dengan ayahnya , dengan pembicaraan yang serius .
    tak lama khali dan ayahnya menangis , setelah berhenti menangis ayah raj pergi meninggalkan raj .

    ReplyDelete
  42. DILWALE
    Ada seorang pemuda yang bernama veer,memakai mobil dan melihat seorang cewek yang bernama ishu.Ishu adl seorang gadis yang cantik dan seksi.saat itu ishu sedang berhenti di pinggir jalan di karenakan mntor yang di kendarainya mogok.Saat veer melihat ishu,veer langsung menemui dan membantu ishu,kemudian veer mengajak satu mobil bersamanya,dan ishu menyetujuinya.veer langsung mengantar ishu ke tempat kerjaanya yaitu ke antor.veer senang bisa membantu ishu.saat veer mau mengendarai mobil,veer bertemu dengan kakaknya raj,suatu alam ishu menjumpai tempat untuk membetulkan mntornya kebengkel.ishu berjumpa dengan veer.veer langsung menarik dan mengajak ishu untuk duduk.keumudian veer menceritakan kejelekan kakaknya.raj melihat dan mendengarkan perkataan veer hingga akhirnya raj di hadapan veer.ishu langsung berdiri dan memarahi raj namun raj menjawab dengan perkataan santai.veer malu karena ketahuan raj veer meminta maaf saat itu dan ishu langsung pulang.dan senyum manisnya raj memaafkan veer adiknya.kemudian veer duduk di lantai dekat mobil dan sekranya itu veer membayangkan ishu dengan bernyanyi dan menari bersamanya.saat itu dia membayangkan dengan senyuman manis dari bibirnya,dan kakanya raj meliat veer yang sedang melamun,tersenyum senyum dan akhirnya raj menyiram air ketubuh veer.veer langsung terbangun dari lamunanya dan veer menceritaka apa yang sedang dia pkirkan.namun raj dan rekan rekanya tersenyum dan meninggalkannya.

    ReplyDelete
  43. suatu malam hari veer datangt kerumah ishu.dan ia mengetuk pintu rumahnya ishu langsung membukanya . veer datang untukkk mengantarrr motooorrr yaaanggg diiititipkan atau diservis waktu itu . ishu langsung menanyakan biaya. tetapi veer mengatakan bahwa uang bukan lah segala nya . saat ishu akan menutup pintu , veer berdiri dan berjalan tiga langkah dari nya . ishu heran dan menanyakan Ada apa?veer langsung menjaab jalan bareng yuuukkkkkkkk . kemudiiiaann ishu mau diajak veer . mereka langsung pergiiii ke caffe . meminum kopi dan asyiik mengobrol . tiba-tiba veer berkelahi dengan seseorang yang berbisnis narkoba. ia berkelahi dengan seorang diri , ia mampu membela diri . namun akhirnya , veer kalah , karena jumlah mereka yang banyakkk . dan kepala veer ditutup dengan karung . saat itu juga , raj melihat kejadian tersebuttt daannn aakkkhhiirnyaa raj menolong veer dan membawa veer kerumah saaakkkittt . ishu pun ikut kerumah sakit dan kemudian kembali kerumah nya . saat veer sadar , dan raj mencium keningnya . kemudian raj duduk di depan ruangan . dan 2 rekannya datang .. raj langsung berdiri dan berjalan menuju tempat king dan saat itu juga mereka berkelahi . Raj dan rekannya berhasill mengalahkannya . saat itu juga . bisnis narkoba king , dibakar oleh raj dan rekannya . salah satu rekan king bercerita kepppaadda king ,king marah dan langsung datang ketempat raj . raj menyambut dengan ramahh dan senyum maniiss , ia merayu dan bercerita kepada king dengan basa-basiiiii . al-hasil king berhasil dikalahhhkan dengan damai karena saat itu, king menceritakan , kemaaattiiiaaann aaayyyyyaaahhh nya , yang pada saat itu dibunuh oleh anaknya sendiirrii yaitu king . king pulang dan tidak tau bahwa raj yang telah membakar tempat bisnis narkobanya . kemudian raj tersenyum . dan membayangkan kejadian 11 tahun yang lallluu . saat itu raj memberantas narkoba . ia mengendarai mobiiiill dengan kecepatan yang maksimal . karena dikejar rekan-rekan penjahat . waktu dijalan raj melihat seorang gadis cantik jelita...dia melihat gadis tersebut seang jatuh. raj langsung menghetikan mobilnya dan membangunkan gadis tersebut..gadis tersebut bernama meera..kemudian raj langsung meninggaalkan meera di taman. raj melanjutkan perjalanannya karena masih di kejar oleh penjahat.

    ReplyDelete
  44. disuatu malam dihhotel banyak hewan hewan yang sedang menyiapkan pesta

    ReplyDelete
  45. dan pesta itupun dimulai ada banyak orang orang dan makhluk hidup lainnya yang aneh mereka ada dari hewan yang aneh manuasia yang aneh dan putri mevis . putri vampir yang edang melaksnakan pernikahan dan ketika itu ukar cicin yah dri mevi menaruh kepala pakaian ketika mereka hendak ciuman lalu anaknya melihatnya dan kepala itu di taruh lagi di tempatnya .
    lalu saatnya perayaan pernikahan dengan diadakan peta dana dan mevis bedansa dengan uaminya lalu di rebut oleh ayahnya danayahnya berdansa sambil berbcara sesuatu.
    setlah itu satu tahun kemudan di ebuah ruangn datanglah mevis dngan suaminya dan mereka maksudya suami istri ergi ke luar untuk bermain petak umpet lalu mevi bersembunyi dan di cari ayahnya saat it mereka keluar berubah menjadi kelelar lalu setlah itu di kamar suami mevis sdang mengelus elus perut mevs yangedang hamil dan ayahnya mevi datang

    ReplyDelete
  46. dan melarang uami mevi s untuk memegang perut mevis karena takut terjai apa apa dan ayah mevis mengeluarkan buku tentang yang menjelaskan bagusnya makanan untuk orang hamil dan ia menemukannya yaitu bakso monster tap bako itu kok menangis ya kayaknya ih nggak mau makan dan mevi tiba tiba menangis hirkan anaknya denganetelahbekata esuatu menangis sekera kerasnya dan bakso itu melihatnya lalu bakso itu meminta maaf kepadanya. setelah iu mevi edang melahirkan anakyadengan sekeras mungkin dan ayahnya mevis khawatir karena dia takut terjadi apa apa pad mevis .

    ReplyDelete
  47. Assalamualaikum
    Saya akan menyampaikan hasil meringkas saya film HARY POTTER yang pertama, ringaksan ini saya ketik hari senin tanggal 25 januari 2016 tepatnya dimulai pukul 9 lebih 40 menit. Saya menulis ringkasan ini ditemani Mr. Heri guru bahasa inggris saya di MA Hasbullah Karanganyar. Beliau rumahnya didesa Tajur Kandangserang kabupaten Pekalongan provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Beliau juga mengajar di MTs Hasbullah Karanganyar yang masih dalam satu naungan di Yayasan Pendidikan Islam Hasbullah, yang beralamatkan di Kempong desa Pododadi kecamatan Karanganyar kabupaten pekalongan provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Dan saya adalah murid di MA Hasbullah yang maish kelas XI. Saya mengambil jurusan Ilmu Sosial. Oke langsung saja says akan memberikan sedikit ringkasan film Harry Potter yang kemarin saya lihat dan tonton bersama teman teman sekelas saya. Ringkasan saya buat untuk melengkapi tugas salah satu mata pelajaran di MA Hasbullah Karanganyar. Ini dia ringkasannya:
    Pada suatu hari Professor Dumbledor yang mempunyai nama lengkap Albus Dumbledore sedang mengambil cahaya lampu jalan di pinggir jalan di suatu perumahan dengan alat sihir yang dimilikinya yang ditempat itu Harry Potter kecil akan dititipkan hingga ia siap menjadi seorang penyihir hebat. Ternyata disana Profesor Mcganal seorang penyihir wanita sudah menunggu untuk menyaksikan saat saat itu. Dan berapa lampu setelah mereka berbincang bincang tentang hal yang sangat penting, datang sorang yang membawa bayi, bayi itu sedang tertidur. Bayi itu terlelap saat sedang dalam perjalanan menuju lokasi yang telah ditentukan tadi dimana Profesor Dumbledore dan Profesor Mcganal sudah menunggu. Orang itu datang dengan mengendarai sepeda motor. Setelah turun dari sepeda motornya, orang itu langsung menyerahkan bayi itu kepada Profesor Dumbledore dan oleh Profesor Dumbledore Harry kecil dititipkan disalah satu rumah di perumahan itu. Bayi Harry kecil itu ditinggalkan dengan sebuah surat yang berisi biografi tentang Harry dan keluarganya. Saat akan meninggalkan Harry kecil didepan sebuah rumah tadi, orang yang membawanya menangis karena tidak tega meninggalkan Harry sendirian, ia dihibur dengan mengatakan bahwa suatu hari nanti ia psi akan bertemu lagi dengan Harry disaat yang tepat nanti. Harry kecil hidup dikeluarga yang tidak menyukainya, keluarga itu sangat membenci penyihir karena sesuatun hal, ia selalu diberi sesuatu yang membuat dirinya terganggu bahkan sedih. Saat ulang tahun usianya yang kesebelas ia tidsak dberi hadiah sepeserpun bahkan tidak diberi ucapan selamat oleh keluarga itu. Hingga suatu hari datang sebuah surat tetapi surat itu direbut oleh ayah keluarga itu, karena sesuatu hal. Karena surat itu tidak diberikan kepada Harry kecil, banyak datang surat yang sama sehingga mereka para burung hantu yang mengirim surat meneror mereka dengan mengirim banyaks eklai surat yang hampir mmenuhi rumah tersebut, tetapi Harry masih dilarang untuk memiliki ataupun hanya membaca dan mengetahui isi dari surat tersebut. Karena teror yang terus menrus akhirnya keluarga kecil itu pergi mengungsi kesebuah tempat yang terpencil jauh dari keramain di tengah lautan. Pada suatu malam yang sedang diterjang badai, tiba tiba pintu depan di dorong paksa hingga rusak karena tidak mampu menahan dorongan tersebut. Ternyata yang telah mendorong dan merusak pintu itu adalah orang yang dulu membawa bayi Harry untuk dititipka kepada keluarga itu. Orang itu membawa hadiah kecil berupa kue ulang tahun untuk Harry. Harry sangat senang mendapat hadiah itu karen itu adalah hadiah yang pertama kali diterimanya.
    Mungkin hanya itu yang bisa saya ringkas dari Flma harry Potter yang kemarin saya dan teman teman lihat dan tonton bareng bareng dikelas.

    ReplyDelete
  48. HARRY POTTER
    Kisah ini bermula disebuah malam berjalan seorang laki laki yang sedang mematikan cahaya lampu jalan. Setelah beberapa lama muncul seorang perrempuan dan seorang laki laki yang membawa bayi laki laki setelah bebrapa lama mereka berbincang bincang mereka menitipkan bayi itu di sebuah rumah beserta dengan sebuah surat dan mereka meninggalkan bayi itu sendiri.
    Setelah masuk usia sebelas tahun bayi yang dititipkan itu bernama Harry Potter tinggal dengan ayah angkat dan ibu angkatnya beserta dengan anak angkat yang mendapat perhatian yang kurang baik.
    Ketika itu Potter diajak oleh keluarganya untuk mengunjungi sebuah tempat yaitu kebun binatang, dimana ia melihat seekor ular yang sedang tidur. Lalu ia berbicara dengan ular itu tapi tidak kalu ternyata ulare i9tu mampu memahami apa yang dikatakan oleh Harry. Harry sangat terkejut karena hal itu. Setelah itu kaca pembatas tiba tiba hilang sehingga ular itu bisa keluar dari sarang pembesaran itu, dan ular itu berterima kasih dengan Harry dan segera pulang ke rumahnya yaitu hutan. Setelah ia ular itu pergi saudaranya tirinya erpeleset dan terjebak didalam sarang ular yang keluar tadi. Setelah pulang dan sampai rumah Harry dimarahi oleh orang tua angkatnya karena hal tersebut dan ia dihukum dikurung didalam kamarnya yang berada di bawah tangga.
    Beberapa lam kemudian datang beberapa surat untuk keluarga tersebut yang salah satunya adalah untuk Harry. Ketika surat itudibaca oleh ayah angkatnya, ia kaget karena surat itu dikirim oleh sekolah yang tidak ia sukai dan disobeknya surat itu.
    Setiap mereka diteror dengan surat yang semakin banyak untuk menjauhkan dari Harry ia mengungsi atau pindah ke sebuah pulau terpencil yang tidak bisa dikunjungi oleh orang lain. Pad saat itu Harry sedan berulang tahun malam malam datang ke rumah itu seorang yang bertubuh besar membawa kue ulang tahun untuk Harry dan membawa Harry untuk segera berangkat ke Hogwarts temp[at para penyihir mwncari ilmu. Ditengah perjalanan Harry membeli banyak perengkapan sebelum ia menuntut ilmu di Hogwarts, ia dikenal banyak oleh penduduk Hogwarts karena kejadian yang prnah terjadi pada Harry pada masa lalu, yang ditandfai dengan bekas luka di dahinya.
    Setelah ia sampai di perguruan Hogwarts ia masuk ke asrama gryfindor, bersama dengan temannya yang bertemu sat di perjalanan dengan kereta.
    Disaat hari pertama masuk pelajaran ia belajar terbang dengan salah guru wanita di perguruan itu, ia terkenal pandai dan berani tampil, terlihat ia bisa terbang langsung saat pertama kali pelajaran dimulai.

    ReplyDelete
  49. Setelah mperlajaran terbang selesai kemudian Harry Potter mengikuti pelajaran bahan bahan untuk ramuan. Setelah pelajaran selesai ia kembali ke asramnya bersama dengan teman temannya yaitu yang salah satunya dari keluarga weasley yang sangat akrab dengannya. Setelah jam tidur tiba teman temannya telah tidur, sedangkan Harry belum tidur dan duduk di samping jendela yang ditemani dengan burung peliharaan miliknya.
    Itulah sekials tentang film Harry Potter yang pertama yang sudah berhasil saya ringkas, mohon maaf bila banyak salah ketik atau salah dalam ppengunaan bahasa.

    ReplyDelete
  50. Suatu hari di rumah yang besar, keluar seorang laki-laki yang berjalan sendiri menuju tempat berkumpul dengan teman-temannya. Dia bernama Raj, seorang laki-laki pandai berkelahi dan mempunyai adik satu-satunya yang bernama Veer. Raj berkumpul dengan teman-temannya berbincang-bincang sambil minum-minum. Saat dia dia sedang duduk menikmati minumnya Raj mendengar ada orang yang sedang berteriak, kemudian dia menengoknya ternyata suara itu ialah suara orang yang sedang di pukuli. Raj pun menghampirinya, dia bertanya kepada orang-orang yang memukuli siapa dia dan kenapa dipukuli , orang pun mennjawab, bahwa ia adalah seorang pencuri, saat orang akan meneruskan memukuli pencuri tersebut Raj menghentikannya, dan bertanya “kenapa kamu mencuri dan apa alasannya?” pencuri tersebut menjawab “aku merampok karena adikku, karena adikku aku merampok, ayahku telah meninggal dan aku menggantikan posisinya sebagai ayah, aku tidak tau harus bekerja sebagai apa karena aku buta huruf, dulu aku pernah sekolah tetapi aku putus, karena ada alasan sendiri, dan aku tidak mau bekerja sebagai apa, aku bingung apa yang bisa aku lakukan selain mencuri”. Raj merasa kasihan, dia pun memberikan uang kepada pencuri tadi, mencuri tersebut menolak tetapi Raj tetap memaksakan, akhirnya pencuri tadi menerimanya dan berterima kasih kepada Raj, dan dia berjanji tidak akan mengulanginya lagi, pencuri itu pun pergi meninggalkan orang-orang.
    Siang itu ada dua orang laki-laki yang sedang menaiki mobil dengan kencang, mereka ialah Siddhu dan Veer. Veer menyetir dengan kencang dan bahagia. Ditengah perjalanan Veer melihat seorang wanita cantik yang sedang berdiri, kemudian melambaikan tangan kepada Veer, Veer pun senang bertemu dengan wanita tersebut, tetapi saat Veer akan menghentikan mobilnya Siddhu melarang, karena dia berpikir wnita tersebut berbahaya, dan dia bilang bahwa ia akan mengadukan kepada kakaknya jika Veer akan tetap menghampiri wanita tadi. Veer pun melanjutkan perjalanan sambil berpikir bagaimana caranya dia bisa menghampiri wanita tadi. Ditengah perjalan Veer menghentikan mobilnya dan berkata behwa ia akan kencing dan untuk memastikan kepada Siddhu ia mengajak Siddhu untuk kencing bersama, Siddhu pun mengikutinya dan melakukan apa yang Veer lakukan. Singkat cerita, tidak berapa lama kemudian Veer lari meninggalkan samil berkata kepada Siddhu untuk menunggunya, karena ia akan menghampiri wanita tadi, sambil berlari menuju mobilnya, ia menyetir dengan kencang meninggal kan Siddhu da menghampiri wanita tadi dengan senang...

    ReplyDelete
  51. wanita tadi kaget dan senang dengan kedatangan Veer, yang menghampirinya, Veer dengan cepat menghampiri wanita tadi dan dengan segera membukakan pintu untuk wanita tadi.

    ReplyDelete
  52. HARRY POTTER
    Pada suatu malam seseorang yang menyerap cahaya lampu dan disimpan dalam sebuah alat yang kecil.setelah itu datanglah seseorang yang berbadan besar dan juga membawa seorang bayi yang dititipkan di depan rumah seseorang yang jahat.setelah bayi itui dewasa ia disuruh oleh seseorang untuk pergi ke kebun binatang dirumahnya ia sering diperlakukan dengan buruk seperti pembantu dan iapun sering disuruh hal-hal lainnya.disaat itu iapun menerima surat dari burung hantu.setelah itu dari segala pekerja rumahnya iapun menerima banyak sekali surat untuk harry potter.dan surat itupun beterbangan kemana-mana setelah itu maka merekapun segera memutuskan untuk pindah dari rumah itu dan mengungsi ke tengah laut yang para burung hantu itu tidak akan menemukan mereka.setelah itu datang lah pembantu orang yang tadi menyerap segala cahaya lampu yang bernama hagrid yang akan membawa harry potter untuk ke sekolah di sebuah sekolahan sihir yang bernama hogwarts.
    Dan karena dia akan sekolah maka iapun diajak untuk membeli segala kebutuhannya sekolahnya di hogwarts.disana ia banyak membeli banyak kebutuhan dan juga banyak keperluan untuk belajar di hogwarts.dan dia juga ditemani oleh hagrid.diapun diajak membeli dan menerima uang yang sangat banyak dari warisan kedua orang tuanya.setelah ia telah membeli segala kebutuhannya iapun tinggal membeli sebuah tongkat sihir yang cocok dan pas untuknya.disana ia diarahkan untuk membeli tongkat yang paling cocok untuknya oleh hagrid.untuk membeli tongkat tersebut iapun membelinya disebuah toko yang di arahkan oleh hagrid.dan diapun mencoba untuk mengambil dan mencari tongkat kepunyaan milik harry potter yang sangat hebat ,cocok dan juga pas untuknya.dan akhirnya iapun mendapatkan tongkat yang sesuai dan pas serta cocok untuknya.
    Setelah itu iapun segera berangkat dengan segala keperluannya disana.disaat telah sampai di kereta maka iapun segera berberes-beres dan meletakkan segala kebutuhannya dikereta api.dikereta api iapun segera berangkat untuk sampai ke hogwarts disana iapun segera naik dan setelah sampai di kereta iapunberkenalan dengan dua orang temannya yang baru dan juga sangat menyenangkan.
    Setelah sampai di hogwarts ,ia dan dua teman barunya yang dia temui di kereta itupun segera masuk dan diarahkan oleh hagrid yang termasuk kendaraan tercepat untuk sampai di hogwarts maka iapun menaiki sebuah kapal yang mampu menampung beberapa orang yang banyak dan hanya mampu menampung satu sampai enam orang yang masing masingnya akan masuk kesana.di hogwarts iapun bertemu dengan seseorang yang sangat hebat dan menjadi salah satu guru pengajar disana.
    Setelah sampai diruang tenah atau aula iapun dan seluruh murid disana diseleksi dan dites untuk menentukan asrama manakah yang akan dimasuki oleh mereka.setelah tiba giliran harry potter.ia pun mengatakan kepada topi itu bahwa ia jangan sampai masuk ke asrama slethryn dan benar iapun akhirnya masuk ke asrama griffyndor dan merekapun yang termasuk ke dalam asrama griffyndor yang berlantai-lantai dan juga menyeramkan.
    Diruangan itu merekapun melihat banyak ruang rahasia dan banyak sekali para lukisan yang bergerak dan juga setelah malam pun tiba harry potter pun sedang terjaga/terbangun dan ditemani oleh burung hantunya yang merupakan hadiah dari hagrids.
    Pada keesokan harinya harry potter dan lainnya mencoba untuk terbang dengan sapu terbang miliknya tetapi ia malah ketinggalan dan ketahuan dengan menggunakan sapu terbangnya.

    ReplyDelete
  53. HARRY POTTER
    Pada suatu malam seseorang yang menyerap cahaya lampu dan disimpan dalam sebuah alat yang kecil.setelah itu datanglah seseorang yang berbadan besar dan juga membawa seorang bayi yang dititipkan di depan rumah seseorang yang jahat.setelah bayi itui dewasa ia disuruh oleh seseorang untuk pergi ke kebun binatang dirumahnya ia sering diperlakukan dengan buruk seperti pembantu dan iapun sering disuruh hal-hal lainnya.disaat itu iapun menerima surat dari burung hantu.setelah itu dari segala pekerja rumahnya iapun menerima banyak sekali surat untuk harry potter.dan surat itupun beterbangan kemana-mana setelah itu maka merekapun segera memutuskan untuk pindah dari rumah itu dan mengungsi ke tengah laut yang para burung hantu itu tidak akan menemukan mereka.setelah itu datang lah pembantu orang yang tadi menyerap segala cahaya lampu yang bernama hagrid yang akan membawa harry potter untuk ke sekolah di sebuah sekolahan sihir yang bernama hogwarts.
    Dan karena dia akan sekolah maka iapun diajak untuk membeli segala kebutuhannya sekolahnya di hogwarts.disana ia banyak membeli banyak kebutuhan dan juga banyak keperluan untuk belajar di hogwarts.dan dia juga ditemani oleh hagrid.diapun diajak membeli dan menerima uang yang sangat banyak dari warisan kedua orang tuanya.setelah ia telah membeli segala kebutuhannya iapun tinggal membeli sebuah tongkat sihir yang cocok dan pas untuknya.disana ia diarahkan untuk membeli tongkat yang paling cocok untuknya oleh hagrid.untuk membeli tongkat tersebut iapun membelinya disebuah toko yang di arahkan oleh hagrid.dan diapun mencoba untuk mengambil dan mencari tongkat kepunyaan milik harry potter yang sangat hebat ,cocok dan juga pas untuknya.dan akhirnya iapun mendapatkan tongkat yang sesuai dan pas serta cocok untuknya.
    Setelah itu iapun segera berangkat dengan segala keperluannya disana.disaat telah sampai di kereta maka iapun segera berberes-beres dan meletakkan segala kebutuhannya dikereta api.dikereta api iapun segera berangkat untuk sampai ke hogwarts disana iapun segera naik dan setelah sampai di kereta iapunberkenalan dengan dua orang temannya yang baru dan juga sangat menyenangkan.
    Setelah sampai di hogwarts ,ia dan dua teman barunya yang dia temui di kereta itupun segera masuk dan diarahkan oleh hagrid yang termasuk kendaraan tercepat untuk sampai di hogwarts maka iapun menaiki sebuah kapal yang mampu menampung beberapa orang yang banyak dan hanya mampu menampung satu sampai enam orang yang masing masingnya akan masuk kesana.di hogwarts iapun bertemu dengan seseorang yang sangat hebat dan menjadi salah satu guru pengajar disana.
    Setelah sampai diruang tenah atau aula iapun dan seluruh murid disana diseleksi dan dites untuk menentukan asrama manakah yang akan dimasuki oleh mereka.setelah tiba giliran harry potter.ia pun mengatakan kepada topi itu bahwa ia jangan sampai masuk ke asrama slethryn dan benar iapun akhirnya masuk ke asrama griffyndor dan merekapun yang termasuk ke dalam asrama griffyndor yang berlantai-lantai dan juga menyeramkan.
    Diruangan itu merekapun melihat banyak ruang rahasia dan banyak sekali para lukisan yang bergerak dan juga setelah malam pun tiba harry potter pun sedang terjaga/terbangun dan ditemani oleh burung hantunya yang merupakan hadiah dari hagrids.
    Pada keesokan harinya harry potter dan lainnya mencoba untuk terbang dengan sapu terbang miliknya tetapi ia malah ketinggalan dan ketahuan dengan menggunakan sapu terbangnya.

    ReplyDelete
  54. HaRRy POTTER
    Pada suatu malam ada seseorang yang sedang mencuri cahaya lampu di jalanan dengan korek ajaib Dan merekapun menemukan bayi dan orang tua tersebut pun mengambil bayi dan menggendong nya dan dia pun dinamakan herri potter dan ada anak nya melompat lompat ditangga dan dia pun mendobrak pintu kamarnya herri potter dan anak tersebut dan mereka pun pergi kekebun binatang dan herri potter pun berbicara kepada ular besar dan dia pun bisa berbicara kepada ular tersebut dan herri potter pun mendapatkan surat dari burung hantu dan pada suatu hari ada surat yang sangat banyak dari burung hantu tersebut dan pada suatu hari ada yang datang kerumah herri potter dan dia itu adalah guru dari sekolah sihir dan dia pun memberikan surat tersebut kepada herri potter dan mereka pun pergi ketempat yang aneh dan tempat itu adalah suatu rumah yang sedang berpesta dan dia semua kenal tentang herri potter dan ada tempat rahasia dan ada yang bergerak dan batu bata tersebut pun membelah dan ada suatu kota dan kota itu adalah kota sihir dan dia pun menemukan bank dan dia memiliki uang yang sangat banyak dan dia pun pergi ketempat toko tongkat sihir dan dia pun mendapatkan tongkat sihir yang sangat legendaris bahkan pemiliknya tidak boleh disebut dan ada yang memanggil herri potter dan dia pun diberi burung hantu berwarna putih karena ini adalah ulang tahun nya dan dia pun berangkat kekereta dan herri potter pun sudah sampai kesekolah sihir dan dia pun diseleksi oleh topi penyihir yang biasa berbicara dan dia pun bersamaan dengan kawan kawannya dan dia tidak ingin bersamaan mung suhnya tersebut karena dia sudah merendahkan harry potter dan pada pelajaran terbang dia sudah bisa terbang menggunakan sapu terbang tersebut dan ada yang tidak bisa terbang dan dia pun terjatuh dari ketinggian gedung namun dia tersang kut di tiang dan dia pun terjatuh dan mungsuhnya pun mengambil hadiahnya yang terjatuh dan dia pun mengajak harry potter terbang dan dia ingin hadiah milik orang itu di kembalikan lagi lalu mung suh nya tersebut melempar hadiahnya tersebut lalu harry pottre pun gerakan cepat untuk mengambil bola tersebut lalu gurunya pun meng lihat harry potter dan harry potter pun dibawa oleh gurunya kesuatu ruangan dan gurunyan tersebut pun menanyai harry potter dan herry potter pun tidak bisa menjawab pertanyaan gurunya tapi yang lain bisa dan dia pun di ajari oleh gurunya tersebut lalu dia pun menulis pelajaranya tersebut yaitu pelajaran tentang sihir

    ReplyDelete
  55. Pada suatu malam da kakek tua mengambil cahaya di lampu lampu pinggi jalan . dan ada eekor kucing yang berubah menjadi perempuan tua mereka berdua bebincang bincang dan datanglah orang bear berbrewok yang datang dengan kendaraan trbang dan ia mengucapkan selamat datang. Pada kedua orang tua itu.
    Dan ktika i malam rumah kakek tua itu mengucapkan selamat inggal pada harry poter
    Suatu ketika hary potte sedang di rumh ia berkacamata dan laki laki slain dia , waktu ia berda di bawah tangga dan bocah gendut itu menghentak hentakkan kaki sampai ya begitulah . lalu di kebun binatang harry potter berbicara dengan ular besar dan mereka berbicara tentang kerinduannya engan orangtua mereka karena yang sebenarnya keluarga itu bukanlah keluargaharrry . lalu bocah gendut itu datang lagi an menjatuhkan harry potter yang sedang berbicara lalu harry potter itu memikirkan sesuatu lalu tiba tiba kaca di kebun binatang itu hilang dn boch itu terebur ke dalam lalu ular itu keluar untuk menemui kelarganya. Sesampainya mereka i rumah hary potter di marahi oleh bpak bocah itu karena memikikan kalau harry potter yang mlakukan semua itu . dan di suatu hari saat keluarga itu seprti terkena teror karena ada banyak burung hantu yang mengirimkan surat untuk herry pottr tapi surat itu tidak disampaikan kepada harry potter sampai suatu ketika datang semua burung hantu itu mengerumuni rumah itu dan menjatuhkansurat yang banyak sekali dan harry potter berusah mengambil salah satunya untuk di baca tapi bapak bocah itu tidk mengizinkanya.
    Pada suatu malam keluarga itu tidak ada di rumah itu lagi mereka tinggal di rumah yang menyeramkan lalu datang orang yang sangat besar itu sampai sampai keluarga itu ketakutan melihatnya. Setelah orang itu masuk ia menjelaskan bahwa harry potter telah terdaftar di sekolah sihir terkenal didunia dan harry pun senang mendengarnya .tetapi kedua orang tua bocah itu tidak setuju. Sampai orang besar itu kesal dan melakukan sihir dengan menumbuhkan ekor pada bocah gendut itu dan harry potterpun di bawa orang itu.
    Dan sampai di tempat yang di tuju itu sangat menyenangkan sekali dan harry potter harus membeliperalatan sekolahnya yaitu sapu terbang,tinta,tongkat dan yang lainnya dan orang bear itu membawanya k e bank untuk mengambil uang di sana merek bertemu dengan goblin dn meka mengambil uang dimana banyak sekali uang di brangkas itu ,setlah mereka mereka mengambil uang merekapun belanja tongkat harry potter . harry potter belanja tongkat sendiri dan mencoba coba tongkat yang pas pada dirinya dan penjul tongkat itu kebingungan sendiri karena tidak ada tonkat yang pas tapi ada satu lagi tongkat yang belum di coba tetapi tongkat itu istimewa dan pas sekali untuk harry potter.lalu para siswa sekolah sihir tiba didepan sekaolahan mereka menaiki kapal , sesampai di asrama harry potter bersama ron dan temn perempuannya. Mereka menuju kekamar dengan menaiki tangga yang dapat perpindh dan harry potter saaangat takjub ketika yang lain tidur harry potter merasa seidih sendiri di dekat jendela i temani burung hantupeliharaanya , saat waktu makan ada banyak burung hantu yang mengirimkan surat kepada semua siswa salah satunya kepada ron , ron di bawakan coklat dan urat kabar tapi surat kabar di baca harry potter iinya adalah pencurian brangka di bang no (saya tidak tau) dan teman harry potter mendapatkan bola bahaya. Waktu peljaran sapu terbang ada seorang anak yang jatuh saat terbang dan patah tangan ia pun menjatuhkan mainannya dan diambil oleh malvoy dan ia bermain main dengan harry potter , dan harrypotter menyelamatkan mainan temannya dan teman yang lain berorak horeeeeeeee

    ReplyDelete
  56. HaRRy POTTER
    Pada suatu malam ada seseorang yang sedang mencuri cahaya lampu di jalanan dengan korek ajaib Dan merekapun menemukan bayi dan orang tua tersebut pun mengambil bayi dan menggendong nya dan dia pun dinamakan herri potter dan ada anak nya melompat lompat ditangga dan dia pun mendobrak pintu kamarnya herri potter dan anak tersebut dan mereka pun pergi kekebun binatang dan herri potter pun berbicara kepada ular besar dan dia pun bisa berbicara kepada ular tersebut dan herri potter pun mendapatkan surat dari burung hantu dan pada suatu hari ada surat yang sangat banyak dari burung hantu tersebut dan pada suatu hari ada yang datang kerumah herri potter dan dia itu adalah guru dari sekolah sihir dan dia pun memberikan surat tersebut kepada herri potter dan mereka pun pergi ketempat yang aneh dan tempat itu adalah suatu rumah yang sedang berpesta dan dia semua kenal tentang herri potter dan ada tempat rahasia dan ada yang bergerak dan batu bata tersebut pun membelah dan ada suatu kota dan kota itu adalah kota sihir dan dia pun menemukan bank dan dia memiliki uang yang sangat banyak dan dia pun pergi ketempat toko tongkat sihir dan dia pun mendapatkan tongkat sihir yang sangat legendaris bahkan pemiliknya tidak boleh disebut dan ada yang memanggil herri potter dan dia pun diberi burung hantu berwarna putih karena ini adalah ulang tahun nya dan dia pun berangkat kekereta dan herri potter pun sudah sampai kesekolah sihir dan dia pun diseleksi oleh topi penyihir yang biasa berbicara dan dia pun bersamaan dengan kawan kawannya dan dia tidak ingin bersamaan mung suhnya tersebut karena dia sudah merendahkan harry potter dan pada pelajaran terbang dia sudah bisa terbang menggunakan sapu terbang tersebut dan ada yang tidak bisa terbang dan dia pun terjatuh dari ketinggian gedung namun dia tersang kut di tiang dan dia pun terjatuh dan mungsuhnya pun mengambil hadiahnya yang terjatuh dan dia pun mengajak harry potter terbang dan dia ingin hadiah milik orang itu di kembalikan lagi lalu mung suh nya tersebut melempar hadiahnya tersebut lalu harry pottre pun gerakan cepat untuk mengambil bola tersebut lalu gurunya pun meng lihat harry potter dan harry potter pun dibawa oleh gurunya kesuatu ruangan dan gurunyan tersebut pun menanyai harry potter dan herry potter pun tidak bisa menjawab pertanyaan gurunya tapi yang lain bisa dan dia pun di ajari oleh gurunya tersebut lalu dia pun menulis pelajaranya tersebut yaitu pelajaran tentang sihir

    ReplyDelete
  57. Harry potter

    pada suatu hari disebuah tempat seperti dijalanan saat itu pada waktu malam hari ada seseorang yang datang dari kebun datang ketempat jalanan yang banyak lampunya karna untuk mengambil cahaya lampu menggunakan sebuah alat yang dipegangnya dan mengambil semua penerangan dan tiba tiba ada seekor kucing disamping orang tadi yang barusan mengambil penerangan lalu orang itu berbicara kepada kucing tersebut dan sikucing menjawabnya dan langsung berubah menjadi manusia dan mereka berbincang bincang karena kucing yang tadi ternyata temanya yaitu temanya kucing itu adalah orang yang tadi mengambil cahaya lampu dan jenggotnya sangat teb al dan berwarna putih dan orangnya tinggi besar dan tiba tiba dalam perbincangan itu ada seseorang yang datang dengan menggunakan motor yang bisa terbang orang itu jenggotnya sang at tebal hampir sama dengan yang tadi Cuma bedanya warnanya kalau yang tadi warnanya putih kalau yang ini warnanya hitammereka menjadi bertiga dan ternyata kakek yang berjenggot tebal dan berwarna puytih itu menelantarkan seorang anak yang bernama harry potter kepada orang lain yang mau mengasuhnya dan beberapa tahun kemudian anak yang bernama harry itu sudah besar dan mau bersekolah dia dirawat oleh seseorang yang mempunyai anak yang sangat nakal padanya apalagi suaminya ibunya anak yang nakal pada harry potter yang ayahnya bernama dursly dan saat itu harrrry daaan sepaupunya mau pergi ke kebun binatang dan saat sampai di kebun binatang mereka melihat ular besar dan sepupunya harry ingin melihat ular itu bergerak dan sang ayah nya mengetuk ngetuk kacanya sangat kencang dan sang ular tetap tidak mau bergerak dan anaknya yaitu sepupu harry potter juga mengetuknya tapi juga tidak mau dan anak itu pergi karena ularnya tidak mau bergerak dan harry potter mencoba berbicara pada ular tersebut dan ular itu pun paham dengan apa yang dibicarakan harry potter tersebut lalu harry potter terkejut dengan keanehan tersebut dan harry pun ingin mambuktikan benar tidak kejadian aneh tersebut lalu harry bicara padanya ular itu pun mengangguk angguk dan tiba tiba sepupunya datang dan sangat senang sekali karena melihat ular itu bergerak dan lalu harry potter didorong oleh sepupunya dan terjatuh lalu harry potter berkedip ke kaca dan sepupunya yang sedang memegang kaca tiba tiba kacanya hilang dan anak itu jatuh dan masuk kadalam kandang ular.

    ReplyDelete
  58. Harry potter

    pada suatu hari disebuah tempat seperti dijalanan saat itu pada waktu malam hari ada seseorang yang datang dari kebun datang ketempat jalanan yang banyak lampunya karna untuk mengambil cahaya lampu menggunakan sebuah alat yang dipegangnya dan mengambil semua penerangan dan tiba tiba ada seekor kucing disamping orang tadi yang barusan mengambil penerangan lalu orang itu berbicara kepada kucing tersebut dan sikucing menjawabnya dan langsung berubah menjadi manusia dan mereka berbincang bincang karena kucing yang tadi ternyata temanya yaitu temanya kucing itu adalah orang yang tadi mengambil cahaya lampu dan jenggotnya sangat teb al dan berwarna putih dan orangnya tinggi besar dan tiba tiba dalam perbincangan itu ada seseorang yang datang dengan menggunakan motor yang bisa terbang orang itu jenggotnya sang at tebal hampir sama dengan yang tadi Cuma bedanya warnanya kalau yang tadi warnanya putih kalau yang ini warnanya hitammereka menjadi bertiga dan ternyata kakek yang berjenggot tebal dan berwarna puytih itu menelantarkan seorang anak yang bernama harry potter kepada orang lain yang mau mengasuhnya dan beberapa tahun kemudian anak yang bernama harry itu sudah besar dan mau bersekolah dia dirawat oleh seseorang yang mempunyai anak yang sangat nakal padanya apalagi suaminya ibunya anak yang nakal pada harry potter yang ayahnya bernama dursly dan saat itu harrrry daaan sepaupunya mau pergi ke kebun binatang dan saat sampai di kebun binatang mereka melihat ular besar dan sepupunya harry ingin melihat ular itu bergerak dan sang ayah nya mengetuk ngetuk kacanya sangat kencang dan sang ular tetap tidak mau bergerak dan anaknya yaitu sepupu harry potter juga mengetuknya tapi juga tidak mau dan anak itu pergi karena ularnya tidak mau bergerak dan harry potter mencoba berbicara pada ular tersebut dan ular itu pun paham dengan apa yang dibicarakan harry potter tersebut lalu harry potter terkejut dengan keanehan tersebut dan harry pun ingin mambuktikan benar tidak kejadian aneh tersebut lalu harry bicara padanya ular itu pun mengangguk angguk dan tiba tiba sepupunya datang dan sangat senang sekali karena melihat ular itu bergerak dan lalu harry potter didorong oleh sepupunya dan terjatuh lalu harry potter berkedip ke kaca dan sepupunya yang sedang memegang kaca tiba tiba kacanya hilang dan anak itu jatuh dan masuk kadalam kandang ular.

    ReplyDelete
  59. Pada suatu malam da kakek tua mengambil cahaya di lampu lampu pinggi jalan . dan ada eekor kucing yang berubah menjadi perempuan tua mereka berdua bebincang bincang dan datanglah orang bear berbrewok yang datang dengan kendaraan trbang dan ia mengucapkan selamat datang. Pada kedua orang tua itu.
    Dan ktika i malam rumah kakek tua itu mengucapkan selamat inggal pada harry poter
    Suatu ketika hary potte sedang di rumh ia berkacamata dan laki laki slain dia , waktu ia berda di bawah tangga dan bocah gendut itu menghentak hentakkan kaki sampai ya begitulah . lalu di kebun binatang harry potter berbicara dengan ular besar dan mereka berbicara tentang kerinduannya engan orangtua mereka karena yang sebenarnya keluarga itu bukanlah keluargaharrry . lalu bocah gendut itu datang lagi an menjatuhkan harry potter yang sedang berbicara lalu harry potter itu memikirkan sesuatu lalu tiba tiba kaca di kebun binatang itu hilang dn boch itu terebur ke dalam lalu ular itu keluar untuk menemui kelarganya. Sesampainya mereka i rumah hary potter di marahi oleh bpak bocah itu karena memikikan kalau harry potter yang mlakukan semua itu . dan di suatu hari saat keluarga itu seprti terkena teror karena ada banyak burung hantu yang mengirimkan surat untuk herry pottr tapi surat itu tidak disampaikan kepada harry potter sampai suatu ketika datang semua burung hantu itu mengerumuni rumah itu dan menjatuhkansurat yang banyak sekali dan harry potter berusah mengambil salah satunya untuk di baca tapi bapak bocah itu tidk mengizinkanya.
    Pada suatu malam keluarga itu tidak ada di rumah itu lagi mereka tinggal di rumah yang menyeramkan lalu datang orang yang sangat besar itu sampai sampai keluarga itu ketakutan melihatnya. Setelah orang itu masuk ia menjelaskan bahwa harry potter telah terdaftar di sekolah sihir terkenal didunia dan harry pun senang mendengarnya .tetapi kedua orang tua bocah itu tidak setuju. Sampai orang besar itu kesal dan melakukan sihir dengan menumbuhkan ekor pada bocah gendut itu dan harry potterpun di bawa orang itu.
    Dan sampai di tempat yang di tuju itu sangat menyenangkan sekali dan harry potter harus membeliperalatan sekolahnya yaitu sapu terbang,tinta,tongkat dan yang lainnya dan orang bear itu membawanya k e bank untuk mengambil uang di sana merek bertemu dengan goblin dn meka mengambil uang dimana banyak sekali uang di brangkas itu ,setlah mereka mereka mengambil uang merekapun belanja tongkat harry potter . harry potter belanja tongkat sendiri dan mencoba coba tongkat yang pas pada dirinya dan penjul tongkat itu kebingungan sendiri karena tidak ada tonkat yang pas tapi ada satu lagi tongkat yang belum di coba tetapi tongkat itu istimewa dan pas sekali untuk harry potter.lalu para siswa sekolah sihir tiba didepan sekaolahan mereka menaiki kapal , sesampai di asrama harry potter bersama ron dan temn perempuannya. Mereka menuju kekamar dengan menaiki tangga yang dapat perpindh dan harry potter saaangat takjub ketika yang lain tidur harry potter merasa seidih sendiri di dekat jendela i temani burung hantupeliharaanya , saat waktu makan ada banyak burung hantu yang mengirimkan surat kepada semua siswa salah satunya kepada ron , ron di bawakan coklat dan urat kabar tapi surat kabar di baca harry potter iinya adalah pencurian brangka di bang no (saya tidak tau) dan teman harry potter mendapatkan bola bahaya. Waktu peljaran sapu terbang ada seorang anak yang jatuh saat terbang dan patah tangan ia pun menjatuhkan mainannya dan diambil oleh malvoy dan ia bermain main dengan harry potter , dan harrypotter menyelamatkan mainan temannya dan teman yang lain berorak horeeeeeeee

    ReplyDelete
  60. 31
    Pembuatan Black Powder dengan Metode Pencampuran Basah
    Halo? Sudah lebih sebulan tidak memposting tulisan di blog ini karena berbagai kesibukan. Sebenarnya ide ada banyak, tapi nggak sempat nulis. Oleh karena itu hari ini jadi posting banyak deh. Oke, kali ini saya akan memberitahukan cara membuat black powder dengan metode pencampuran basah (wet processing). Sebelumnya sudah pernah diberikan cara membuat black powder dengan metode pencampuran kering, dan tentu saja hasilnya tak sebagus black powder yang dibuat dengan pencampuran basah. Hal ini dipengaruhi ukuran partikel bahan (KNO3, arang dan belerang) dan keseragaman (kehomogenan) campuran. Pada metode pencampuran basah, kalium nitrat dilarutkan dalam air lalu dicampur dengan arang dan belerang kemudian dijemur (evaporasi) sehingga terjadi rekristalisasi kalium nitrat. Dengan begitu, kalium nitrat dapat mengkristal pada pori-pori arang. Untuk lebih jelas, berikut langkah-langkah membuat 200 g BP dengan metode pencampuran basah.
    Alat:
    1. neraca
    2. blender
    3. nampan logam
    4. mortar (lumpang dan alu) atau palu
    5. sendok atau spatula

    Bahan:
    1. 150 gram kalium nitrat (KNO3)
    2. 30 gram arang kayu
    3. 20 gram belerang (S8)
    4. air panas (± 125 mL)

    Cara membuat:
    1. Jika arang yang Anda peroleh masih berupa bongkahan, hancurkan terlebih dahulu dengan mortar atau palu sehingga menjadi serpihan kecil (seukuran kelereng) lalu gerus menggunakan blender. Jangan sekali-kali menggerus arang dalam ukuran besar! Jika telah selesai simpan bubuk arang dalam plastik kering dan bersihkan gelas blender dengan tisu atau lap kering.

    ReplyDelete
  61. 62
    2. Pasang kembali gelas blender dengan kuat, masukkan kalium nitrat dan air panas lalu gerus dengan kelajuan rendah (bila blender Anda mempunyai lebih dari satu settingan kecepatan) selama dua menit.
    3. Matikan blender lalu masukkan bubuk arang dan belerang dengan hati-hati agar tidak beterbangan. Tutup blender dan gerus lagi selama 3×2 menit dengan kecepatan maksimal. Gunakan spatula blender untuk mengaduk-aduk adonan.
    4. Setelah digerus selama enam menit, campuran akan berbentuk seperti lumpur kental.Tuang adonan ini dalam nampan logam dan jemur hingga kering. Saat campuran hampir kering, sesekali aduk adonan.
    5. Saat campuran telah mengering dan mengeras, hancurkan menggunakan alu (alu cobek juga bisa) dengan cara diulek. Saat semua sudah menjadi bubuk kasar, jemur lagi hingga benar-benar kering dan simpan dalam kantong plastik/botol yang tertutup rapat jika belum digunakan.

    Catatan:
    1. Jika Anda tertarik dengan proyek ini dalam jangka panjang, belilah blender baru khusus untuk laboratirium Anda. Anda sudah bisa mendapatkan blender dengan uang Rp 150.000,00. Jika menggunakan blender dapur pastikan Anda telah mendapat izin dari ibu serta cucilah gelas dan cawan pisau dengan bersih. Noda pada cawan pisau agak sulit dihilangkan, gunakan bantuan deterjen dan abu gosok.
    2. Jangan sekali-kali menyalakan blender secara kontinyu lebih dari tiga menit. Hal ini akan mempersingkat usia pakai blender. Setiap sesi, istirahatkan mesin blender selama 4-5 menit. Saat mencuci gelas blender, jangan mencuci karet pendukung dengan deterjen dan jangan dijemur agar karet tetap elastik.
    3. Bubuk yang lembab berwarna hitam, sedangkan bubuk yang kering berwarna abu-abu gelap dan agak kehijauan bila terkena cahaya matahari. Bubuk yang diperoleh dengan metode pencampuran basah tetap baik kualitasnya beskipun ukuran bubuknya agak kasar. Anda tidak perlu menggerusnya hingga sangat halus.
    4. Demi keamanan Anda, jagalah kebersihan meja kerja. Hindarkan motor blender dari tumpahan cairan.

    ReplyDelete
  62. 28 baris
    DILWALE
    Di suatu hari di sebuah tempat ada seseorang yang bernama raj.Ia menyapa semua orang yang ada di tempat itu,lalu mereka semua duduk di tempat makan sambil berbincang bincang santai,namun tiba tiba terdengar keributan dan ternyata ada seorang pencuri yang tertangkap dan di pukuli oleh warga setempat.Kak raj bingung dengan adanya keributan tersebut,lalu ia menghampiri kerumunaan di tempat itu.Kak raj bertanya,dan setelah mengetahui sebenarnya apa yang terjadi ia pun bertanya kepada si pencuri tersebut,kenapa ia melakukan hal tersebutdan ternyata setelah jawaban si pencuri adalah karena ia ingi membiayai kehidupannya dan adeknya karena ia sudah tak memiliki keluarga lagi selain adeknya sendiri.Kak raj yang mendengar hal tersebut sangat tersentuh,karena dirinya pun merasakan apa yang di rasakan seorang pencuri tersebut.Raj pun memberikan semua uang yang ada didalam dompetnya kepada si pencuri tersebut.
    Di lain tempat terlihat veer (adeknya kak raj) sedang mengendarai sebuah mobil bersama dengan salah satu temannya,dan tiba tiba saja veer melihat seorang cewek cantik di pinggir jalan bersama dengan motornya,dan terlihat cewek tersebut melambaikan tangan untuk meminta pertolongan.Sebenarnya veer ingin sekali menolong wanita tersebut namun,teman yang bersama dengannya mengingatkan pesan kakaknya bahwa “seorang wanita itu pembawa sial” akhirnya veer pun mengurungkan niatnya untuk menolong wanita tersebut,dan terlihat wanita tersebut kecewa karena tidak ada yang menolongnya.Veer pun melanjutkan perjalananya,dan ditengah jalan veer mengajak temannya untuk buang air kencing sebenarnya temannya itu tak mau,namun dengan bujukannya akhirnya temannya itu pun mau,namun setelah mereka buang air kencing temannya di tinggal begitu saja dan veer pun kembali ke tempat wanita yang tadi berada.Dan veer berkenalan dengan wanita tersebut,ternyata wanita tersebut bernama isyita,namun veer memanggil wanita tersebut dengan nama issyu,lalu veer menanyainya “apa yang bisa saya bantu?” dan isyita pun menjawab “saya ingin pergi ketempat kerja saya,tapi motor saya mogok dan saya harus cepat cepat pergi ke tempat itu”,akhirnya veer mengantarkan isyita ke tempat kerjanya,ternyata tempat kerjanya belum di tutup,isyita sangat senang dan berterima kasih lebih lebih veer mau membawa motornya ke bengkel.

    ReplyDelete
  63. DILWALE
    Pada suatu hari ada seorang laki-laki yang sedang bangun dari tidurnya dengan wajah yang pucat,kemudian mereka duduk dengan santai sambil membicarakan tentang suatu hal,kemudian dia pergi,pada saat di jalan ada seorang laki-laki yang sedang mengendarai mobil bersama temanya yang bernama shidu,dan suatu saat ada seurang perempuan yang minta tolong kemudian di tolong oleh veer.Pada suatu pagi veer menghampiri seorang wanita,kemudian veer di telfon kakanya setelah sesampainya di rumah veer di marahi oleh kakaknya.Kemudian pada suatu saat veer bertemu kembali dengan wanita yang pernah di tolongnya itu,kemudian mereka ngobrol bersama dan bercanda-canda,tidak lama kemudian perempuan yang bernama ishu itu bertemu dengan kakaknya veer dan ishu memarahi dan mencaci maki kakaknya veer yang bernama raj.Pagi hari ada seorang laki-laki yang sedang menghayal dia menghayal sedang menari dan bernyanyi bersama dengan wanita-wanita cantik,kemudian laki-laki itu di siram dan tersadar.Veer dan ishu sedang ngibrol bersama sambil minum kopi,veer dan ishu membicarakan tentang kakaknya veer yang jahat dan egois,tidak lama kemudian veer dan ishu pergi ke diskotik disana mereka berdua bersenang-senang.Pada saat di diskotik veer bertemu dengan orang para pengedar narkoba kemudian veer menghajar para penjaga diskotik.Veer marah dan kemudian membanting Hp nya,saat veer keluar dari diskotik veer di gebuki oleh sekelompok orang dan di hentikan oleh kakaknya.Seorang laki-laki membakar narkiba yang ada di gudang kemudian mereka marah dan menggebuki raj mereka tidak tahu bahwa raj itu yang membakar narkoba itu mereka kira dia bernama kaali,kemudian anak buah king mengadu kepada king dan king marah.King dan anak buahnya mencoba mencari orang yang sudah membakar narkoba itu,kemudian king bertemu dengan raj.Raj mencoba mencari tau orang yang sudah melukai adiknya dan kedua anak buang king mengatakan bahwa mereka tahu dimana tempat orang-orang yang sudah memukuli adiknya.Kemudian raj teringat akan masa lalunya menjadi penjahat.Pada saat di bulgaria dia bertemu dengan seorang wanita yang bernama meera,kemudian meminta nomor telfonya.Pada siang hari kaali bersama dengan meera mereka berdua sedang berjalan dan meera di ajak makan siang oleh kaali,mereka berdua menuju tempat makan menggunakan mobil,sesampainya di tempat makan merekan makan dengan terburu-buru dengan waktu 5 menit meera di buru-buru oleh kaali dan setelah selesai mereka berdua melanjutkan makan ice cream yang di beli di pinggir jalan,setelah itu kemudian mereka menari dan menyanyi bersama.

    ReplyDelete
  64. DEWALE
    pada suatu hari kak raj bertemu dengan seseorang mereka sedang berbincang -bincang,tiba-tiba ada seseorang yang di gebki karena kasus pencurian tapi seorang pencuri terus membela dirinya sendiri dengan macam-macam alasan ,tiba-tiba kak raj ingin memberikan uang kepada si pencuri tapi si pencuri tidak mau menerimanya,,
    pada suatu ketika ada dua orang yang sedang mengendarai mobil..tiba-tiba mereka berhenti,Mereka menemui seorang perempuan di pinggir jalan wanita itu ingin meminta tolong kepada dua crang tersebut kemudian perempuan itu di perbolehkan ikut dalam mobil mereka ,pada saat di perjalanan mobil iti menabrak sesuatu di pinggir jalan,tapi tak mnjadi masalah lalu mereka menuruskan perjalanannya .
    perempuan itu bernama ishu kemudian ishu dan veer bercerita tentang dirinya dan kakanya, tiba-tiba kak raj datang tiba-tiba ishu maramarah pada kak raj karena kak raj tidak membolehkan veer mencoba pendidikannya kemudian veer menjelaskan pada kak raj bahwa dia mencitai ishu lalukak raj menerima penjelasan dari veer lalu kak raj menjelaskan kembali kepada ishu ,
    pada suatu hari ishu dan veer menyanyi dan menari bersama tapi itu semua hanyalah khayalan veer saja tiba-tiba kak raj menyiram veer dengan eember air ,
    pada suatu malam ishu dan veer sedang berduaan minum kopi merka terus berbincang-bincang ,kemudian veer dan ishu mempunyai inisiatif untuk menghampiri kawannya yang bernama isha mereka ingin mengajak bersenang-senang ,tapi yang trjadi pada malam itu pada saat veer tiba di suatu tempat dengan teman-temannya
    veer berkelahi dengan seorang penjual narkoba lalu veer masuk rumah sakit ,kak raj bertanya pada veer tentang apa yang terjadi,dan kak raj tanya siapa yang melakukan sapai veer masuk rumah sakit
    tapi veer dan temannya yang bernama sidu terus membuat alasan untuk menutup-nutupikronologi kejadiannya ,
    lalu kak raj tau siapa yang melakukan kemudian kak raj mencari orang yang bernama king dan kak raj menmukanya lalu kak raj marah-marah dan akhirnya merka berkeklahi,kak raj terus berkelahi degan king yang tidak lain adalah bandar narkoba dan seseorang yang telah membuat veer masuk rumah sakit
    kemudian kak raj membakar semua jenis narkoba yang ada di tempat itu semua temannya king dan juga king tidak terima kalau semua jenis narkoba di bakarnya .king dan temanya terus mencari tahu siapa yang telah membakar narkoba meraka tidak ta kalau yang membakar adalah kak raj
    pada sutu hari kak raj bertemu dengan king mereka saling bercerita dan king bercerita tentang ayahnya yang tidak menyetujui bisnis narkoba yang di jalankannya karena bisnis tersebut bertentangan dengan prinsip keluarganya .
    kak raj bercerita tentang masa lalunya kak raj yang aslinya bernama khali .

    ReplyDelete
  65. "DIWALE"

    Pada suatu hari ada seorang laki laki bernama veer yang sedang bermimpi kemudian ia terbangun dari tidurnya.Di pagi hari veer sedang menaiki mobil bersama temanya kemudian ia bertemu dengan seorang gadis yang berada di pinggir jalan bersama dengan motornya gadis itu bernama ishu ,kemudian gadis itu melambaikan tangannya dan meminta pertolongan kepada veer dan ikut naik ke mobilnya.Pada saat di perjalanan ke rumah veer di telepon oleh kakaknya yang bernama raj,setelah sampai di rumah veer di tanya oleh kakaknya karena membawa seorang gadis ke rumahnya.beberapa menit kemudian veer di panggil oleh kakaknya dan dimarahi,veer pun menjelaskan kepada raj bahwa sebenarnya gadis itu hanya meminta tolong kepada veer karena ban motor gadis itu mogok saat di jalan dan raj pun menerima alasan dari veer dan kemudian raj memaafkannya.
    beberapa saat kemudian veer bertemu lagi dengan gadis yang pernah di tolongnya mereka bertemu di cafe mereka ngobrol dan bercanda ujuk ujuk kakaknya veer pun datang dan veer pun mengatakan sesuatu hal yang tidak baik tetang raj dan mencaci maki raj tetapi raj hanya terdiam kemudian ia pun tertawa..hahaha......
    suatu hari veer mendatangi rumah ishu untuk mengembalikan motor ishu yang mogok saat di jalan,kemudian membicarakan tentang kakaknya yaitu raj yang sangat egois .sesaat kemudian veer di ajak ishu ke diskotik saat keluar dari diskotik veer bertemu dengan para pengedar narkoba kemudian veer di gebuki dan veer tidak terima karena hapenya di banting oleh mereka perkelahian mereka kemudian dilerai oleh raj.veer mengalami luka luka dan raj pun tidak terima karena adiknya mengalami luka luka kemudian raj mencari siapa yang telah menggebuki adiknya raj pun menyuruh anak buahnya mencari dan menghajar mereka ,anak buah raj sudah mengetahui tempat orang orang yang telah memukuli adiknya setelah sampai di tempat itu raj langsung menghajar orang orang yang ada di tempat itu dan kemudian raj pun membakar semua narkoba dan raj mengatakan kepada salah satu orang sebagai khali.raj dan kedua temannya datang ke markas mereka dan membakar semua narkoba yang dimiliki king.king pun mendatangi rumah raj , untuk mencari tahu apakkah benar raj yang twlah membakar semua narkoba itu.dan king pon meninggalkan mobilnya di rumah raj untuk dimodifikasi. 15 tahun yang lalu , dulunya raj adalah seorang penjahat dan ia tahu benar tentang kejahatan . saat dia bertemu dengan seorang wanita raj/khali menyukai wanita itu . ia merasa senang jika bersamanya.wanita itu bernama meera,kakinya sakit , karena waktu itu raj menabraknya .kemudian khalli pun teringat masa lalunya sebagai penjahat.Pada masa itu di bulgaria khalli bertemu dengan seorang gadis yang bernama mira,mereka sedang membicarakan tentang sesuatu yang mengganggu kehidupan mira,kemudian mereka bertemu dengan pengawal khalli pun ketakutan karena melihat pistol yang di bawa oleh pengawalnya.kemana pun mereka pergi selalu di ikuti.Pada saat ia sedang berjalan mereka pun bertemu dengan anjing mira pun ketakutan tiba tiba khalli memeluk mira dan mencari kesempatan dalam kesempitan.mereka pun kemudian makan bersama dengan waktu yang sangat singkat dan mereka pun pergi.Saat di jalan mereka pun menari bersama dan mira pun di beri bunga matahari oleh khalli .mira pun marah sama khalli karena pada saat di hari ulang tahunnya besok khalli tidak bisa datang dan tidak bisa merayakan tetapi khalli berusaha untuk merayakan dan menyelesaikan pekerjaannya secepatnya...

    ReplyDelete
  66. assalamualaikum wr.wb.
    pak mohon dibaca inilah komen saya :
    pada suatu hari ada seseorang yang sedang mencoba untuk memperbaiki sepatu milik seseorang anak kecil yang berwarna pink dan diapun mencoba dan bekerja keras untuk memperbaiki sepatu yang berwarna pink tersebut.ketika sepatu tersebut telah selesai dan sudah selesai diperbaiki orang yang tadi memperbaiki sepatu itupun memperoleh uang dari hasil kerjanya yang telah berusaha memperbaiki sepatu itu dan akhirnya bisa.
    Setelah itu dilain tempat orang yang tadi meminta sepatunya diperbaiki tadi,tetapi ditengah perjalanan ketika ia sedang berbelanja kentang di sebuah toko sepatunya pun diambil tukang sampah,karena tukang sampah itu mengira plastic yang berisi sepatu tadi yang telah diperbaiki itu adalah sampah.si anak pun mencoba mencari dengan seluruh tenaganya sepatu tadi,tetapi sia-sia saja karena dia tahu bahwa sepatu itu tidak akan kembali lagi kepadanya dan iapun berusaha untuk pulang kerumah.
    Dirumah iapun melihat adiknya yang sangat berharap bahwa kakaknya ter sebut akan membawa sepatunya setelah diperbaiki itu.si kakak pun menceritakan semuanya tentang hilangnya sepatu milik adiknya tersebut,dan setelah adiknya mendengar semua itu adiknya pun sedih dan menangis karena mengetahui bahwa sepatunya hilang,si kakak pun mencoba untuk mengembalikan sepatu yang tadi berwarna pink yang merupakan kepunyaan adiknya dengan cara mencari di setiap tempat
    Ya pak segitu saja komentar saya,
    Wassalamualaikum wr.wb.

    ReplyDelete
  67. dan setelah sepupu harry potter jatuh ke kandang ular harry tersenyum dan tiba tiba ular yang ada di dalamnya keluar untuk melarikan diri dan sebelum ular tersebut melarikan diri ular tersebut mengucapkan terimakasih kepada harry potter karena sudah membebaskanya dan ular langsung pergi
    dan saat sang ayah dari sepupunya harry potter melihat kejadian yang barusan terjadi lalu dia memarahi harry dan mereka pulang kerumah dan dirumah masalah yang tadi terjadi dibahas tapi ibutiri harry potter menanyakan mau sekolah dimana dan harry potter menjawab dan mereka semua mentertawakannya dan harry potter disuruh mengambil surat di kamarnya dan saat mau mengambilnya dia melihat ada surat yang di depanya ada huruf H dan dibawa keluar dengan surat yang disuruh diambil

    ReplyDelete
  68. assalamualaikum..
    ini sedikit ringkasan film yang kemarin saya lihat bersama teman-teman saat pelajaran bahasa Inggris. filmnya tentang harry potter.
    suatu malam ada seorang laki-laki tua di pinggir jalan,ia mengambil setiap cahaya di lampu-lampu jalan dan taman. dan orang tua itu adalah penyihir. ia bertemu dengan profesor mc gonegle yang menyamar menjadi kucing.Dan di dunia nyata penyihir-penyihir itu menaruh seorang bayi laki-laki di teras depan rumah.ia bernama Harry potter. setelah beberapa tahun kemudian harry tumbuh besar,ia di rawat oleh keluarga yang tidak menyukainya,herry tidur di dalam gudang yang kotor dan di bawah tangga menuju ke ruangan atas. pagi hari,herry bangun dan kebetulan hari itu adalah hari ulang tahun anak dari orangtua yang merawatnya dari kecil. dan mareka pergi ke kebun binatang untuk merayakan ulang tahun.sesampainya di sana mereka langsung menuju ke kandang ular,dan sepupu harry dengan keras dan emosi mengetuk-ketuk kaca kandang ular tersebut hingga kacanya membuka dan sepupu harry pun jatuh ke dalam kandang. setelah sepupu harry potter jatuh ke kandang ular harry tersenyum dan tiba tiba ular yang ada di dalamnya keluar untuk melarikan diri dan sebelum ular melarikan diri ular tersebut mengucapkan terimakasih kepada harry potter karena sudah membebaskanya dan ular langsung pergi.dansesampainya di rumah harry di marahi oelh orang tua angkatnya.hari telah berganti,herry pun mendapat surat dari seekor burung hantu. surat tersebut tidak boleh di buka oleh ayah angkatnya. dan dengan waktu singkat herry mendapat surat lagi dan lagi,hingga surat tersebut menjadi banyak dan menutupi seluruh rumah.keluarga herry pun berniatan pindah rumah. dan mereka pindah di tengah-tengah lautan luas untuk menghilangkan jejak dari burung pengantar surat itu. ketika mereka sedang tidur ada suara ketukan pintu dengan keras,ternyata yang membuka pintu adalah seorang yang tinggi dan besar ia suruhan dari negeri penyihir untuk membawakan surat untuk herry dan membawa kue ulangtahun untuk herry, dan herry mengikuti orang tersebut untuk pergi ke dunia baru herry potter yakni dunia sihir.dan disana heri di beritahu tentang harta kekayaan orangtuanya yang di tinggalkan untuk masadepan herry karna kedua orang tua herry sudah meninggal. setelah melihat semua harta kekayaan yang di tinggalkan kedua orangtuanya, hari pergi untuk membeli perlegkapan sekolah sihir herry.pertama herry membeli sebuah tongkat,dan ternyata herry telah di tunggu oleh orang yang memiliki toko tongkat tersebut. dan pemilik tongklat tersebut memilihkan tongkat yang telah di beli orang tua herry sebelum mereka meninggal. beberapa tongkattelah di pilih,tetapi tidak satu pun yang cocok,dan tongkat yang terakhir herry coba tiba-tiba herry berubah menjadi lebih bersinar terang. herry pun pergi.... bersambung.

    ReplyDelete
  69. HARRY POTTER
    Disuatu malam,ada seorang laki-laki bertubuh dan berkumis lebat datang kesuatu tempat bernama Hogwarts bersama seorang bayi.Laki-laki itu bernama Hagrid.Di Hogwarts,Hagrid menemui Albus Rumbledore dan berkata bahwa ia menemukan seorang bayi yang selamat dari kejaran penyihir jahat.Kedua orang tua bayi itu sudah mati dibunh oleh penyihir jahat itu.Bayi itu benama Harry Potter.Harry mempuyai bekas luka didahinya akibat penyihir jahat itu,dan karena bekas luka itulah Harry diramalkan kelak akan menjadi seorang penyihir yang sangat sakti,yangbisa membasmi para peyihir jahat.Dari bayi Harry sangat terkenal,karena Harry lah satu-satunya yang bisa lolos dari penyihir jahat.Harry yang masih keil dititipkan paman dan bibinya.Sejak kecil Harry diperlakuan kasar oleh paman dan bibinya.Harry dianggap seorang budak dan pembawa sial.Bahkan saat anaknya akan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi,Harry ingin sekolah juga,tetapi tidak diperbolehkan oleh paman dan bibinya.Harry hanya pasrah oleh perlakuan paman dan bibinya.Tetepi ada sebuah kiriman surat dari Hogwarts untuk Harry,Harry diudang untuk sekolah di Hogwarts.Tetapi Harry tetap tidak diizinkan masuk sekolah Hogwarts.Bahkan untuk membaca suratnya pun Harry tidak boleh,sampai ribuan surat untuk Harry.Paman dan bibinya yang merasa di teror oleh suat-surat itu memutuskan untuk mengungsi kesuatu tempat.Paman dan bibinya mengungsi ditengah laut.Saat malam,mereka semua tertidur hanya Harry yang terjaga.Tiba-tiba seorang yaitu Hagrid datang menemui Harry dan memberikan sebuah kue tart sebagai hadiah untuk Harry karena Harry sedang beruang tahun.Mereka semua belum mengenal Hagrid,Hagrid lalu memperkanlkan dirinya dan mengajak Harry untuk ke Hogwarts.Hogwarts adalah sebuah sekolahan khusus untuk penyihir.Harry sangat senang bisa sekolah di Hogwarts.Dan Harry batu tahu kalau dirinya adalah seorang penyihir.Di Hogwarts,Harry bertemu dengan teman-teman baru.Para siswa baru disuruh duduk dan akan bipasangkan topi untuk memilih asrama yang akan mereka tempti.Harry tinggal diasrama Gryffindor bersama denga Ronald,teman baru Harry.Harry memiliki 2 teman yang baik padanya yaitu Hermione dan Ronald Waesley.Mereka sangat dekat.Saat hari petama pelajaran Harry dan Ronald terlambat karena meraka tersesat.Tapi mereka hanya dinasehati dan disuruh duduk.Saat pelajaran berikutnya Harry dan teman-temanya disuruh duduk diatas sapu,dan mereka akanterbang dengan sapu itu.Namun sebuah kecelakan terjadi teman baru Harry terjatuh dan pegelangan tangannya patah sehingga mereka harus berhenti.Tapi Draco,teman Harry yang selalu jahat pada Harry membuat keributan yang membuat Harry dihukum oleh guru.

    ReplyDelete
  70. DILWALE
    setelah pertemuannya dengan king, khali jadi teringat waktu masa mudanya dulu saat menjadi seorang penembak yang melindungi warga yang terancam bahaya. disitulah khali pertama kali jatuh cinta terhadap seorang gadis cantik yang tertabrak oleh mobil khali sendiri. khali keluar dari mobil karena kawatir terjadi sesuatu kepada gadis itu. dan sang gadis itu ternyata tidak mengalami luka yang cukup serius dan merekapun berkenalan dan menjadi teman yang baik. gadis itu bernama meera dan mereka hampir setiap hari mereka bertemu hingga akhirnya benih benih cinta pun mulai tumbuh diantara keduannya. mereka selalu jalan bersama, berdansa ,hingga diakhir pertemuan mereka khali menyiapkan kejutan demi kejutan untuk meera karena meera akan berulang tahun .dan diakhir pertemuan mereka berjanji akan bertemu lagi ditempat yang sama

    ReplyDelete
  71. assalamualaikum pak
    inilah komen lanjutan saya :
    segera naik kereta dan segera untuk sampai ke hogwarts.disana iapun segera naik dan dia pun dikereta itu telah menemumukan dua teman yang baik dan sangat bersahabat dengannya lalu iapun di selek si oleh topi sihir topi itu bisa berbicara lalu temannya pun di undang oleh gurunya tersebut dan dia pun maju kedepan dan di suruh memakai topi tersebut dia pun berada pada asrama yang baik dan ada yang memanggil dan temanya pun yang lain pun maju dan dia pun takut dan dia pun berada pada teman permpuan nya tersebut lalu herry potter pun maju dan ia pun bersama dengan kawan kawan nya.
    pak itulah komentar saya

    ReplyDelete
  72. Assalamu'alaikum wr.wb
    Harry Poter
    Pada suatu malam ada seorang penyihir hebat yang bernama Prof. Mcgonagall atau bisa dipanggil Albus Dumbledor, ia sedang menyihir semua lampu lampu di jalanan untuk serap ke alat penyihirnya. Tiba- tiba datang seorang penyihir laki - laki yang bernama Hagrid. Hagrid membawa seorang bayi laki - laki dengan tanda lahir dijidatnya yang di beri nama Harry Potter. Bayi di letakkan di depan rumah seseorang agar orang itu mau merawatnya. Hagrid sedikit merasa berat untuk meninggalkan Harry, namum albus mengatakan bahwa suatu saat nanti mereka akan bertemu Harry lagi. Hari demi hari, bulan berganti bulan, dan tahun berganti tahun, Harry tumbuh menjadi anak laki - laki yang ganteng dan bagus. Sayang Harry diasuh oleh orang tua angkat yang kurang sayang dengannya, mereka lebih sayang pada anaknya sendiri yang bernama Duddley. Duddley juga tidak menyayangi Harry sebagai sepupunya. mengerti apa yang dikatakan Harry, dan ular itu tidak lesu lagi. Ketika Duddley melihat bahwa ular tersebut sudah tidak lesu lagi dan ia langsung menghampirinya. Namun ia tiba tiba tercebur kedalam kandang ular, padahal di kandang ular itu ada kacanya agar orang tidak bisa masuk kedalamnya. Tetapi setelah Harry berbicara dengan ular itu kacanya hilang seperti disihir. Dan akhirnya ular itu keluar dari kandangnya, orang - orang pun ketakutan. Anehnya lagi kacanya ada lagi dan Duddley pun terkurung di dalamnya. Kemudian mereka sekeluarga pulang dengan badan Duddley yang basah kuyup kedinginan karena tercebur kedalam kolam ular. Suatu hari Harry mengatakan bahwa ia ingin melanjutkan sekolah ke Smelting. Duddley pun ingin sekolah disana. Namun otang tua Duddley malah mengatakan kepada Harry bahwa ia tidak akan bisa sekolah disana. Suatu ketika, mereka sekeluarga sedang berkumpul untuk makan bersama. Tiba - tiba datang seekor burung hantu membawa sebuah surat untuk Harry. Harry pun keluar untuk mengambil surat tersebut. Pamannya pun langsung merebut surat itu dari tangan harry. Ketika ia tau bahwa surat itu ditujukan untuk Harry, ia pun langsung merobek - robek surat itu agar Harry tidak bisa melihat isi surat itu. Tapi kemudian datang seekor burung hantu kerumahnya untuk mengantarkan surat yang sama. Hingga telur ayam yang akan dimasak oleh bibinya pun isinya surat untuk Harry. Ketika paman dan bibinya hendak pergi keluar rumah, ternyata di depan rumahnya tekah berkumpul banyak sekali burung hantu yang mengantarkan surat,karena surat tersebut belum ada satupun yang berada ditangan Harry. Hingga pamannya pun membakar semua surat - suratnya, tetapi hal itu sia -sia, karena semakin banyak surat yang dibakar, malah semakin banyak surat yang datang hingga seperti hujan surat. Paman, Duddley, dan bibinya pun terkejut dengan kejadian itu. Akhirnya Harry bisa mendapatkan surat itu. Kemudian satu keluarga itu pindah ke sebuah bangunan ditengah laut, tujuannya adalah agar burung - burungbtetsebut tidak bisa menemukan mereka kembali. Kemudian disuatu malam ketika mereka semua sedang tidur, Hagrid tiba - tiba datang ketempat mereka untuk menjemput Harry karena ia diterima di sekolah sihir Hogwarts. Dulunya ayah dan ibu Harry adalah seorang penyihir, namun mereka dibunuh oleh seorang penyihir jahat yang bernama Voldemort. Dan hanya ada satu orang yang bisa mengalahkannya yaitu Harry Potter, itulah yang diceritakan Hagrid pada Harry. Kemudian Harry pun diajak Hagrid untuk pergi ke Hogwarts. Namun sebelum masuk sekolah sihir, Harry harus membeli semua peralatan sihirnya, ia pun diajak ke Diagon Alley untuk membeli semua keperluan sihirnya.

    ReplyDelete
  73. Pada waktu malam hari Prof.Mcgonagall sedang mengambil cahaya dan pada waktu itu ia menemukan bayi. Beberapa waktu kemudian bayi tersebut sudah besar. Hari pun sudah pagi, seorang ibu sedang membangunkan anaknya. Disebuah tempat kebun binatang disana Harry mengajak berbicara ular. Tiba - tiba temannya datang, ia pun jatuh ketempat ular itu. Dan lalu ular pun keluar dari tempatnya dan semua orang pun teriak. Pada saat ibunya memasak telur ternyata isi telurnya adalah surat semua. Ibunya pun sangat kaget. Pada saat melihat ada banyak burung ia langsung teriak. Prof. Hagrid membawa Harry ke sebuah tempat brangkas. Di dalam brangkas ternyata isinya uang. Setelang keliling-keliling di tempat tersebut, beberapa lama kemudian mereka berdua keluar. Mr. Hagrid pun meninggalkan Harry sendirian di stasiun. Harry hanya dikasih alamat yaitu peron 9 3/4.

    ReplyDelete
  74. pak ini lanjutan childreen
    san kakak yang baru dimarahi tersebut oleh ayahnya dia langsung diam dan ibunya juga hanya melihatnya karena lagi lemas karena baru punya anak yang ketiga dan sang adik disuruh membuatkan ayahnya minuman dan sang adik membuatkanya dan setelah selesai membuat minum itu dia langsung kesamping kakaknya dan dia menulis sesuatu di bukunya tentan sepatu dan setelah selesai menulis tersebut lalu di berikan kepada kakaknya dan kakaknya juga membalasnya dan mereka setelah selesai mereka lalu tidur dan sang adik bangjn malam malam lalu ingat kalo sepatunya tadi dijemur dan dia membangunkan kakaknya dan kakaknya terbangun dan dia disuruh mangambil sepatunya

    ReplyDelete
  75. saat mereka pergi san kakek membawa cucunya ke sebuah tempat dan disana kelihatanya sangat mengerikan dan mereka turun dari mobil dan menyuruh sang serigala untuk menangkap rusa yang masih muda dan sang serigala bilan kita sudah lama tidak melakukanya dan juga kita sudah tua dan sang vampir tetap menyuruhnya dan dia pun mencoba mendekati rusa tersebut dan dia melolong tapi sang rusa tidak takut karena suaranya sangatlah kecil dan mereka pindah lagi ketempayt yang lain

    ReplyDelete
  76. lanjutan harry potter
    dan di dalaam kereta ia berkenalan dengan seorang seumurannya .ia juga akan mendaftar ke sekolah sihir.dan tiba tiba aada seorang ibu yang menawarkan makanan, lalu harry pun memborong semua makanan tersebut, memakai uang koin yang di kasih mr. hagrid. temanya melihat banyak koin langsung kaget. mereka berdua pun berbincang bincang. aat sampai di sekolah di sana banyak orang orangg aneh. di sana banyakjuga anak yang ingin belajaaar ilmu sihir. sampai di sana semua siswa di kumpulkan jadi satu , dan langsung di beri pengarahan oleh salaah satu gurunya. semua murid pun di perkenalkan ke semua guru. untuk maaaaaaaaaaaaaasuk belajar ilmu sihir , di tes satu persatu . dan hanya beberapa anak yang bisa lolos ,dalam tes tersebut. dan salah satunya harry. harray merupakan murid yang pintar , semua guru sangat suka dengan harry.disana di ajarkan teknik teknik ilmu sihir , da semua murid pun mencoba satu persatu.daaaalam ilmu sihir harry sangat pintaar dalam mencobanya.

    ReplyDelete
  77. Senjata nuklir taktis Davy Crockett: 0,01–1 kt — berat hanya 23 kg, senjata nuklir teringan yang pernah dibuat oleh Amerika Serikat (hulu ledak yang sama dengan Special Atomic Demolition Munition dan AIM-26 Falcon).
    "Little Boy" - bom gravitasi Hiroshima: 12–15 kt — bom fisi uranium-235 (satu dari dua senjata nuklir yang pernah digunakan dalam perang).
    "Fat Man" - bom gravitasi Nagasaki: 20–22 kt — bom fisi plutonium-239 (senjata nuklir kedua yang pernah digunakan dalam perang).
    Hulu ledak W76: 100 kt (sebuah rudal balistik MIRV Trident II memakai 10 hulu ledak jenis ini).
    Senjata nuklir B61: Mod 7 (mencapai 350 kt), Mod 10 (4 pilihan daya ledak: 0,3 kt, 1,5 kt, 60 kt dan 170 kt), dan Mod 11 (daya ledak belum dipublikasikan).
    Hulu ledak W87: 300 kt (sebuah rudal MIRV LG-118A Peacekeeper memakai 10 buah hulu ledak jenis ini).
    Hulu ledak W88: 475 kt (sebuah rudal Trident II memakai 8 buah hulu ledak jenis ini).
    Ivy King: 500 kt — bom fisi murni terkuat; 60 kg uranium; implosion type.
    B83: bervariasi, mencapai 1,2 Mt; hulu ledak terkuat AS dalam status operasional.
    B53: 9 Mt, hulu ledak terkuat AS; tidak lagi operasional, tetapi 50 buah masih disimpan sebagai bagian dari Enduring Stockpile; sama dengan hulu ledak W53 yang digunakan di rudal balistik Titan II, dinonaktifkan pada 1987.
    Castle Bravo: 15 Mt — uji coba AS yang terkuat.
    EC17/Mk-17, EC24/Mk-24, dan B41 (Mk-41) (senjata terkuat AS: 25 Mt; Mk-17 juga merupakan yang terbesar dalam ukuran dan berat: 20 ton; Mk-41 memiliki berat 4.800 kg; bom gravitasi yang dibawa oleh pesawat pembom B-36 (dinonaktifkan pada 1957).
    Keseluruhan seri uji coba Operasi Castle: 48,2 Mt — daya ledak seri uji coba terbesar yang dilakukan oleh AS.
    Tsar Bomba: 50 Mt — USSR, bom terkuat yang pernah dibuat, memiliki berat 27 ton.
    Keseluruhan uji coba nuklir: 510,4 Mt [1]
    Sebagai perbandingan, pemboman kota Oklahoma yang menggunakan sebuah truk hanya sekitar 0,002 kt.

    ReplyDelete
  78. Cara Membuat Bom Rakitan

    Things You Need:
    Cottoclarin. + LAS.
    Na2SO4.
    Na2CO3
    STPP .
    Enzym AR
    Bioenzyme (Bintik Biru), dosis pemakaian secukupnya.

    ReplyDelete
  79. 1. Bahan Aktif.
    Bahan aktif ini merupakan inti pembuatan bom sehingga bahan ini harus ada dalam pembuatan.. Secara kimia, bahan ini dapat berupa Sodium Lauril Ether Sulfate (SLES). SLES ini dikenal dengan namaCottoclarin, texapone ataupun ulta SLES. Secara fungsional bahan mempunyai andil dalam meningkatkan kedahsyatan bom rakitan. Ciri dari bahan aktif ini mempunyai busa banyak dan bentuknya gel translucent (pasta). Selain SLES, bahan aktif dari bom adalah garam Linear Alkyl Benzene Sulfonat (LAS), bentuknya gel/pasta berwarna kuning muda. Fungsi LAS sama dengana Ulta SLES, sebagai bahan utama pembuatan bom, dengan LAS, maka bom akan lebih keset.

    2. Bahan pengisi.
    Bahan ini berfungsi sebagai bahan pengisi dari keseluruhan bahan baku pembuat boom. Pemberian bahan pengisi ini dimaksudkan untuk memperbesar atau memperbanyak volume boom. Keberadaan bahan ini dalam boom semata-mata dilihat dari aspek ekonomis tujuannya agar bom rakitan kita murah meriah. Bahan pengisi tersebut disini menggunakan Sodium Sulfat (NA2SO4).

    3. Bahan Penunjang.
    Salah satu contoh bahan penunjang bom adalah (Na2CO3) yang bentuknya serbuk putih. Bahan penunjang ini berfungsi sebagai menambah daya. Keberadaan bahan ini dalam bom tidak boleh terlalu banyak, sebab dapat menimbulkan efek panas pada tangan. Bahan penunjang lainnya adalah STPP (Sodium Tripoly Posphate), kimia yang satu ini sering digunakan dalam bahan baku pupuk jenis tertentu.

    4. Bahan Tambahan (aditif)
    Bahan tambahan ini sebenarnya tidak harus ada di dalam pembuatan bom. Namun demikian, produsen mencari hal-hal baru untuk mengangkat nilai dari produk itu sendiri. Salah satu contoh bahan tambahan ini adalah Enzym AR. Bahan ini berbentuk serbuk putih yang berfungsi anti redeposisi).

    5. Pemilihan Aroma.
    Keberadaan bahan aroma ini sangat penting keberadaannya, sebab suatu bom dengan aroma yang baik, akan disukai pelanggan

    6. Bahan tambahan untuk membuat bom yang kualitas istimewa:
    Extrableach: 3-10%.
    Lipozyme: 2-10%.
    Protease: 2-10%.
    Bioenzyme (Bintik Biru), dosis pemakaian secukupnya.

    Komposisi kimia pembuatan boom:

    1. Cottoclarin/Ultra Sles/Texapone 5-10% 2. LS:10%. 3. Na2SO4 10-20% 4. Na2CO3 35-50% 5. STPP 5-20% 6. Enzym AR 2-10% 7. Kimia Aroma.
    Silahkan hubungi Toko Kimia Langganan anda. Sebagai informasi tambahan, Texapon (Na2SO4) dan (NaCO3) dibandroli dengan dollar oleh Bahtera Adi jaya. Masing masing 2 Dollar dan 3,2 Dollar per Kilogram. Sedang PT Cognis yang beralamat di Cimanngis jalan raya Bogor – Depok hanya melayani partai besar. Di toko grosir kimia Jakarta dan Bogor menjual Texapon bubuk dan Texapon Jel masing-masing kisaran 60 ribu perkilo dan 40 ribu perkilo. Bahkan Texapon import Jerman dihargai 150 ribu perkilo oleh Nauli Kimia, Bogor. Cukup murah/mahal membuat bom rakitan.

    Peralatan yang dibutuhkan membuat bom: Wadah, pengaduk kayu, dan saringan bahan kimia. Untuk memproduksi bom dalam jumlah banyak bisa menggunakan alat POWDER MIXER.

    Cara membuat Boom:

    1.Cottoclarin + LAS diaduk rata.
    2. Semua Bahan bahan serbuk diaduk rata.
    3.(1) + (2) diaduk rata.
    4. (3) + Bahan Tambahan .
    5. Diayak dan dikeringkan.
    6. Semprot dengan kimia aroma.
    7. Dikemas dan siap dipasarkan.

    Sebelum dipasarkan, sebaiknya uji dulu produk ini. Silahkan masukkan bubuk Boom kedalam rendaman cucian anda, atau mesin cuci anda. Jika Boom masih kurang balance dengan keinginan anda, pasti dosis kimia tertentu ada yang kelebihan atau kekurangan. Karena itu anda pasti sudah tahu bagaimana memperbaikinya. Saya berharap Boom anda benar-benar booming, dan pakaian anda benar-benar bersih dari noda. Saya harap boom yang telah selesai dirakit benar-benar dahsyat meluluh lantakkan noda yang membandel di pakaian anda. Satu lagi yang paling utama, bom ini tidak melukai orang lain, tidak meluluh lantakkan bangunan, dan tidak bisa dibuat jadi alat bom bunuh diri. Meski begitu, mengingat boom ini bernilai ekonomis, pasti akan cepat Meledak di pasaran...!
















    ReplyDelete
  80. Cara Membuat Bom Rakitan

    Things You Need:
    Cottoclarin. + LAS.
    Na2SO4.
    Na2CO3
    STPP .
    Enzym AR
    Bioenzyme (Bintik Biru), dosis pemakaian secukupnya.

    ReplyDelete
  81. Pada suatu hari ada seorang priya yang sangat dekat dengan anak anak bernama bajrangi baijan yang di perankan oleh salam khan.suatu hari bajrangi menemukan seorang gadis kecil yang berasal dari pakistan dan kini tersesat di india bajrangi merawat anak itu seperti anaknya dan berusaha mencari cara untuk mempertemukan gadis ini dengan keluargannya . gadis itu tidak bisa bicara tapi bisa mendengar yang bernama syahida yang di perankan oleh harshaali malhotra yang terpisah karena sedang ada di stasiun kereta api di india.gadis kecil yang kelaparan itu terus berjalan hingga tersesat dan bertemu dengan seorang penganut agama hindhu yang baik hati yang bernama payan yang lebih dikenal dengan bajrangi. Bajrangi itu berasumsi bahwa syahida adalah seorang hindhu dan terpisah dari orang tuannya kemudian ia membelikan syahida sebuah kalung bajrang bali untuk melindungi nya dari bahaya.
    Dalam perjalanan menuju delhi bajrangi memanggil syahida dengan sebutan munni dan mengujinnya untuk memperoleh informasi dari mana syahida berasal,namun syahida tidak bereaksi terhadap nama kota di india yang disebut. Sementara itu bajrangi di dalam bus menceritakan kisahnya bagaimana ia bertemu dengan rasika gadis yang ia cintai.
    Bajrangi telah berjanji kepada ayah rasika yang bernama dayanand bahwa ia akan mengumpulkan uang untuk membelikan sebuah rumah untuk rasika agar ia dapat membuktikan dirinnya sebagai mempelai pria yang layak . bajrangi meyakinkan rasika bahwa munni akan tinggal bersama mereka sampai orang tua munni ditemukan. Setelah beberapa lama akhirnya bajrangi mengetahui bahwa munni adalah seorang pakistan sekaligus seorang muslim saat ia mendapatinnya saat memakan daging dirumah tetangganya ,meskipun harus melalui banyak rintangan, bahkan ia harus masuk ke pakistan tanpa visa.
    Alur cerita bajrangi baijan sangatlah sederhana yaitu misi menyelamatkan seorang gadis pakistan yang tersesat di india sangat sederhana sekali kemudian peran gadis tersesat shahida adalah sebagai penghubung antara konflik yang di tampilkan oleh kabir khan. Wajah imutnya yang pasti mengundang simpati dan iba bagi penonton itu adalah nilai tambahan. Sebuah pemilihan cast yang sangat tepat. Berbeda dengan salman khan dan kareena kapoor yang sangat familiar karena kerap kali mengikuti film filmnya, kehadiran nawazudin siddiqui sangat mencuri perhatian dia memerankan karakter seorang reporter dari pakistan, cand nawwab tampil komikal dan menyegarkan, karakter yang terinspirasi dari tokoh nyata ini sungguh mencuri perhatian. Lupakan soal plotnya yang sederhana atau karakter pawan yang klewatan baik. Ataukah mungkin terlalu bodoh? Bajrangi baijan adalah film sederhana yang bagus dengan selipan isu sosial yang meski tidak baru lagi di lingkup film, tetapi bisa di terima hingga kini. Konflik agama dan negara memang terkesan berat, tapi kabir khan mengemasnya secara ringan namun tetap berbobot. Tema yang sebenarnya sangat sensitif berubah menjadi menyenangkan lewat petualangan penuh gelak tawa antara pawan, shahida dan chand. Bajrangi baijan juga memiliki sebuah shot yang sangat indah serta penuh makna.

    ReplyDelete
  82. Bajrangi
    Pagi hari di pakistan sanset yang indah ,udara yang sejuk, angin sepoi-sepoi dan pemandangan gunnung –gunung yang menjulang tinggi berselimut salju dengan hijaunya pepohonan cemara yang meng hampar luas seluas padang rumput ,seara burung –burung dan domba mengaung di padang rumpat tersebut . Seorang laki –laki bernama rauf di lapangan kasti , semua warga melihatnya melalui televisi ,sedangkan istrinya yang sedang hamil tua menyaksikan dengan hikmat ,tenang dan tegang .setelah beberapa menit suaminnya berjuang mati matian akhirnnya suaminya tersebut memenangkan perlombaan tersebut , semua warga yang menanton bersorak bergembira ,tak terkecuali istrinnya yang sedang hamil ,ia merasa sangat bergembira –sesaat setelah ia bergembira ria beberapa menit kemudian ia merasa kesakitan dengan perut yang besar tersebut tak terduga ternyata ia akan melahirkan anak dari rouf suaminya tersebut,.Setelah beberapa lama akhirnya ia melahirkan seorang anak perempuan yang cantik ,setelah berunding kemudian mereka bersepakat memberikan nama SYAHIDA,ia berasal dari keluarga yang sedehana mereka mengambil penghasilan dengan berternak menggembala kambing , setiap agi ayahnya menggembalakan kambing –kambingnya yang berjumlah puluahn kambing ,pada suatu hari ketika ayahnya sedang menggembala kambing Syahida yang sedang bermain mobol-mobilan sederhana yang terbuat dari kayu dan rodanya terbuat dari kaleng bekas bersama seekor anak kambing di padang rumput dekat rumahnya ,sedang keasikan bermain roda dari mainannya tersebut putus Syahidapun mengejar rodtersebut sampai akhirnya ia terjatuh ke jurang yang sangat curam, sampai hari larut malam Syahida belum pulang ibu dan ayahnya pun khawatir akan keadaan syahida , mereka dan para warga pun mencari syahida kehutan dan keana-mana hingga ia di temukan bergelantungan di akar pohon dekat dengan jurang tersebut ayahnya yang khawatir dengan segera mengulurkan tanganya keanak perempuanya tersebut mereka akhirnya melepaskan nafas dalam dalam dan mengucapkan akhirnya syahida bisa selamat ,keesekan harinya tepannya di pagi hari seluruh warga berkumpul di rumah syahida mereka merundingkan tentang syahida yang akan di bawa ke dehli, setelah beberapa lama ibunya pun berniat untuk membawanya ke dehli ,keputusanya tidak bisa di ganggu –gugat ,ayahnya pun sutuju dengan keputusan ibunnya tetapi ayahnnya agak berat melepaskan syahida dan istrinya tersebut kambing ternaknya di jual semua untuk biaya pergi ke dehli anak dan istrinya tersebut ,mereka pergi menggunakan kereta ,dalam perjalanan mereka sangat menikmati pemandangan ,di tengah –tengah perjalanan kereta tersebut berhenti, ternyata kereta itu mengalami kerusakan ,pak kusir pun meminta ban tuan dan akhirnya ia menemukan bantua untuk memperbaiki kereta tersebut ,dari dalam kereta tersebut syahida melihat seekor anak kambing yang sedang kesusahan terjebak dalam lubang ,syahida pun keluar untuk membantu anak kambing tersebut ,dan tiba-tiba tak terduga keretapun berjalan tanpa disadarinya ia tertinggal kereta tersebut ,ia pun menanggis sambil berlari-lari mengejar kereta dan memanggil-manggil nama ibunnya ,.ibu yang sedang tidur tak menyadari itu semua , ketika ia terbangun dari tidurnya ia terkejut akan anaknnya yang hilang entah kemana , iapun mencari dari gerbong kereta yang satu sampai yang lainnya , tetapi tidak menemukan anaknnya tersebut ,,penumpang kereta pun panik melihat ibu tersebut menanggis tersebut,,syahida pun bertemu dengan seorang laki –laki yang sangat baik .,ia di dehli sedang bekerja untuk membeli maskawin .

    ReplyDelete
  83. Pada suatu hari ada seorang priya yang sangat dekat dengan anak anak bernama bajrangi baijan yang di perankan oleh salam khan.suatu hari bajrangi menemukan seorang gadis kecil yang berasal dari pakistan dan kini tersesat di india bajrangi merawat anak itu seperti anaknya dan berusaha mencari cara untuk mempertemukan gadis ini dengan keluargannya . gadis itu tidak bisa bicara tapi bisa mendengar yang bernama syahida yang di perankan oleh harshaali malhotra yang terpisah karena sedang ada di stasiun kereta api di india.gadis kecil yang kelaparan itu terus berjalan hingga tersesat dan bertemu dengan seorang penganut agama hindhu yang baik hati yang bernama payan yang lebih dikenal dengan bajrangi. Bajrangi itu berasumsi bahwa syahida adalah seorang hindhu dan terpisah dari orang tuannya kemudian ia membelikan syahida sebuah kalung bajrang bali untuk melindungi nya dari bahaya.
    Dalam perjalanan menuju delhi bajrangi memanggil syahida dengan sebutan munni dan mengujinnya untuk memperoleh informasi dari mana syahida berasal,namun syahida tidak bereaksi terhadap nama kota di india yang disebut. Sementara itu bajrangi di dalam bus menceritakan kisahnya bagaimana ia bertemu dengan rasika gadis yang ia cintai.
    Bajrangi telah berjanji kepada ayah rasika yang bernama dayanand bahwa ia akan mengumpulkan uang untuk membelikan sebuah rumah untuk rasika agar ia dapat membuktikan dirinnya sebagai mempelai pria yang layak . bajrangi meyakinkan rasika bahwa munni akan tinggal bersama mereka sampai orang tua munni ditemukan. Setelah beberapa lama akhirnya bajrangi mengetahui bahwa munni adalah seorang pakistan sekaligus seorang muslim saat ia mendapatinnya saat memakan daging dirumah tetangganya ,meskipun harus melalui banyak rintangan, bahkan ia harus masuk ke pakistan tanpa visa.
    Alur cerita bajrangi baijan sangatlah sederhana yaitu misi menyelamatkan seorang gadis pakistan yang tersesat di india sangat sederhana sekali kemudian peran gadis tersesat shahida adalah sebagai penghubung antara konflik yang di tampilkan oleh kabir khan. Wajah imutnya yang pasti mengundang simpati dan iba bagi penonton itu adalah nilai tambahan. Sebuah pemilihan cast yang sangat tepat. Berbeda dengan salman khan dan kareena kapoor yang sangat familiar karena kerap kali mengikuti film filmnya, kehadiran nawazudin siddiqui sangat mencuri perhatian dia memerankan karakter seorang reporter dari pakistan, cand nawwab tampil komikal dan menyegarkan, karakter yang terinspirasi dari tokoh nyata ini sungguh mencuri perhatian. Lupakan soal plotnya yang sederhana atau karakter pawan yang klewatan baik. Ataukah mungkin terlalu bodoh? Bajrangi baijan adalah film sederhana yang bagus dengan selipan isu sosial yang meski tidak baru lagi di lingkup film, tetapi bisa di terima hingga kini. Konflik agama dan negara memang terkesan berat, tapi kabir khan mengemasnya secara ringan namun tetap berbobot. Tema yang sebenarnya sangat sensitif berubah menjadi menyenangkan lewat petualangan penuh gelak tawa antara pawan, shahida dan chand. Bajrangi baijan juga memiliki sebuah shot yang sangat indah serta penuh makna.

    ReplyDelete
  84. Pada suatu hari ada seorang priya yang sangat dekat dengan anak anak bernama bajrangi baijan yang di perankan oleh salam khan.suatu hari bajrangi menemukan seorang gadis kecil yang berasal dari pakistan dan kini tersesat di india bajrangi merawat anak itu seperti anaknya dan berusaha mencari cara untuk mempertemukan gadis ini dengan keluargannya . gadis itu tidak bisa bicara tapi bisa mendengar yang bernama syahida yang di perankan oleh harshaali malhotra yang terpisah karena sedang ada di stasiun kereta api di india.gadis kecil yang kelaparan itu terus berjalan hingga tersesat dan bertemu dengan seorang penganut agama hindhu yang baik hati yang bernama payan yang lebih dikenal dengan bajrangi. Bajrangi itu berasumsi bahwa syahida adalah seorang hindhu dan terpisah dari orang tuannya kemudian ia membelikan syahida sebuah kalung bajrang bali untuk melindungi nya dari bahaya.
    Dalam perjalanan menuju delhi bajrangi memanggil syahida dengan sebutan munni dan mengujinnya untuk memperoleh informasi dari mana syahida berasal,namun syahida tidak bereaksi terhadap nama kota di india yang disebut. Sementara itu bajrangi di dalam bus menceritakan kisahnya bagaimana ia bertemu dengan rasika gadis yang ia cintai.
    Bajrangi telah berjanji kepada ayah rasika yang bernama dayanand bahwa ia akan mengumpulkan uang untuk membelikan sebuah rumah untuk rasika agar ia dapat membuktikan dirinnya sebagai mempelai pria yang layak . bajrangi meyakinkan rasika bahwa munni akan tinggal bersama mereka sampai orang tua munni ditemukan. Setelah beberapa lama akhirnya bajrangi mengetahui bahwa munni adalah seorang pakistan sekaligus seorang muslim saat ia mendapatinnya saat memakan daging dirumah tetangganya ,meskipun harus melalui banyak rintangan, bahkan ia harus masuk ke pakistan tanpa visa.
    Alur cerita bajrangi baijan sangatlah sederhana yaitu misi menyelamatkan seorang gadis pakistan yang tersesat di india sangat sederhana sekali kemudian peran gadis tersesat shahida adalah sebagai penghubung antara konflik yang di tampilkan oleh kabir khan. Wajah imutnya yang pasti mengundang simpati dan iba bagi penonton itu adalah nilai tambahan. Sebuah pemilihan cast yang sangat tepat. Berbeda dengan salman khan dan kareena kapoor yang sangat familiar karena kerap kali mengikuti film filmnya, kehadiran nawazudin siddiqui sangat mencuri perhatian dia memerankan karakter seorang reporter dari pakistan, cand nawwab tampil komikal dan menyegarkan, karakter yang terinspirasi dari tokoh nyata ini sungguh mencuri perhatian. Lupakan soal plotnya yang sederhana atau karakter pawan yang klewatan baik. Ataukah mungkin terlalu bodoh? Bajrangi baijan adalah film sederhana yang bagus dengan selipan isu sosial yang meski tidak baru lagi di lingkup film, tetapi bisa di terima hingga kini. Konflik agama dan negara memang terkesan berat, tapi kabir khan mengemasnya secara ringan namun tetap berbobot. Tema yang sebenarnya sangat sensitif berubah menjadi menyenangkan lewat petualangan penuh gelak tawa antara pawan, shahida dan chand. Bajrangi baijan juga memiliki sebuah shot yang sangat indah serta penuh makna.

    ReplyDelete
  85. Bajrangi
    Pagi hari di pakistan sanset yang indah ,udara yang sejuk, angin sepoi-sepoi dan pemandangan gunnung –gunung yang menjulang tinggi berselimut salju dengan hijaunya pepohonan cemara yang meng hampar luas seluas padang rumput ,seara burung –burung dan domba mengaung di padang rumpat tersebut . Seorang laki –laki bernama rauf di lapangan kasti , semua warga melihatnya melalui televisi ,sedangkan istrinya yang sedang hamil tua menyaksikan dengan hikmat ,tenang dan tegang .setelah beberapa menit suaminnya berjuang mati matian akhirnnya suaminya tersebut memenangkan perlombaan tersebut , semua warga yang menanton bersorak bergembira ,tak terkecuali istrinnya yang sedang hamil ,ia merasa sangat bergembira –sesaat setelah ia bergembira ria beberapa menit kemudian ia merasa kesakitan dengan perut yang besar tersebut tak terduga ternyata ia akan melahirkan anak dari rouf suaminya tersebut,.Setelah beberapa lama akhirnya ia melahirkan seorang anak perempuan yang cantik ,setelah berunding kemudian mereka bersepakat memberikan nama SYAHIDA,ia berasal dari keluarga yang sedehana mereka mengambil penghasilan dengan berternak menggembala kambing , setiap agi ayahnya menggembalakan kambing –kambingnya yang berjumlah puluahn kambing ,pada suatu hari ketika ayahnya sedang menggembala kambing Syahida yang sedang bermain mobol-mobilan sederhana yang terbuat dari kayu dan rodanya terbuat dari kaleng bekas bersama seekor anak kambing di padang rumput dekat rumahnya ,sedang keasikan bermain roda dari mainannya tersebut putus Syahidapun mengejar rodtersebut sampai akhirnya ia terjatuh ke jurang yang sangat curam, sampai hari larut malam Syahida belum pulang ibu dan ayahnya pun khawatir akan keadaan syahida , mereka dan para warga pun mencari syahida kehutan dan keana-mana hingga ia di temukan bergelantungan di akar pohon dekat dengan jurang tersebut ayahnya yang khawatir dengan segera mengulurkan tanganya keanak perempuanya tersebut mereka akhirnya melepaskan nafas dalam dalam dan mengucapkan akhirnya syahida bisa selamat ,keesekan harinya tepannya di pagi hari seluruh warga berkumpul di rumah syahida mereka merundingkan tentang syahida yang akan di bawa ke dehli, setelah beberapa lama ibunya pun berniat untuk membawanya ke dehli ,keputusanya tidak bisa di ganggu –gugat ,ayahnya pun sutuju dengan keputusan ibunnya tetapi ayahnnya agak berat melepaskan syahida dan istrinya tersebut kambing ternaknya di jual semua untuk biaya pergi ke dehli anak dan istrinya tersebut ,mereka pergi menggunakan kereta ,dalam perjalanan mereka sangat menikmati pemandangan ,di tengah –tengah perjalanan kereta tersebut berhenti, ternyata kereta itu mengalami kerusakan ,pak kusir pun meminta ban tuan dan akhirnya ia menemukan bantua untuk memperbaiki kereta tersebut ,dari dalam kereta tersebut syahida melihat seekor anak kambing yang sedang kesusahan terjebak dalam lubang ,syahida pun keluar untuk membantu anak kambing tersebut ,dan tiba-tiba tak terduga keretapun berjalan tanpa disadarinya ia tertinggal kereta tersebut ,ia pun menanggis sambil berlari-lari mengejar kereta dan memanggil-manggil nama ibunnya ,.ibu yang sedang tidur tak menyadari itu semua , ketika ia terbangun dari tidurnya ia terkejut akan anaknnya yang hilang entah kemana , iapun mencari dari gerbong kereta yang satu sampai yang lainnya , tetapi tidak menemukan anaknnya tersebut ,,penumpang kereta pun panik melihat ibu tersebut menanggis tersebut,,syahida pun bertemu dengan seorang laki –laki yang sangat baik .,ia di dehli sedang bekerja untuk membeli maskawin .

    ReplyDelete
  86. Bajrangi
    Pagi hari di pakistan sanset yang indah ,udara yang sejuk, angin sepoi-sepoi dan pemandangan gunnung –gunung yang menjulang tinggi berselimut salju dengan hijaunya pepohonan cemara yang meng hampar luas seluas padang rumput ,seara burung –burung dan domba mengaung di padang rumpat tersebut . Seorang laki –laki bernama rauf di lapangan kasti , semua warga melihatnya melalui televisi ,sedangkan istrinya yang sedang hamil tua menyaksikan dengan hikmat ,tenang dan tegang .setelah beberapa menit suaminnya berjuang mati matian akhirnnya suaminya tersebut memenangkan perlombaan tersebut , semua warga yang menanton bersorak bergembira ,tak terkecuali istrinnya yang sedang hamil ,ia merasa sangat bergembira –sesaat setelah ia bergembira ria beberapa menit kemudian ia merasa kesakitan dengan perut yang besar tersebut tak terduga ternyata ia akan melahirkan anak dari rouf suaminya tersebut,.Setelah beberapa lama akhirnya ia melahirkan seorang anak perempuan yang cantik ,setelah berunding kemudian mereka bersepakat memberikan nama SYAHIDA,ia berasal dari keluarga yang sedehana mereka mengambil penghasilan dengan berternak menggembala kambing , setiap agi ayahnya menggembalakan kambing –kambingnya yang berjumlah puluahn kambing ,pada suatu hari ketika ayahnya sedang menggembala kambing Syahida yang sedang bermain mobol-mobilan sederhana yang terbuat dari kayu dan rodanya terbuat dari kaleng bekas bersama seekor anak kambing di padang rumput dekat rumahnya ,sedang keasikan bermain roda dari mainannya tersebut putus Syahidapun mengejar rodtersebut sampai akhirnya ia terjatuh ke jurang yang sangat curam, sampai hari larut malam Syahida belum pulang ibu dan ayahnya pun khawatir akan keadaan syahida , mereka dan para warga pun mencari syahida kehutan dan keana-mana hingga ia di temukan bergelantungan di akar pohon dekat dengan jurang tersebut ayahnya yang khawatir dengan segera mengulurkan tanganya keanak perempuanya tersebut mereka akhirnya melepaskan nafas dalam dalam dan mengucapkan akhirnya syahida bisa selamat ,keesekan harinya tepannya di pagi hari seluruh warga berkumpul di rumah syahida mereka merundingkan tentang syahida yang akan di bawa ke dehli, setelah beberapa lama ibunya pun berniat untuk membawanya ke dehli ,keputusanya tidak bisa di ganggu –gugat ,ayahnya pun sutuju dengan keputusan ibunnya tetapi ayahnnya agak berat melepaskan syahida dan istrinya tersebut kambing ternaknya di jual semua untuk biaya pergi ke dehli anak dan istrinya tersebut ,mereka pergi menggunakan kereta ,dalam perjalanan mereka sangat menikmati pemandangan ,di tengah –tengah perjalanan kereta tersebut berhenti, ternyata kereta itu mengalami kerusakan ,pak kusir pun meminta ban tuan dan akhirnya ia menemukan bantua untuk memperbaiki kereta tersebut ,dari dalam kereta tersebut syahida melihat seekor anak kambing yang sedang kesusahan terjebak dalam lubang ,syahida pun keluar untuk membantu anak kambing tersebut ,dan tiba-tiba tak terduga keretapun berjalan tanpa disadarinya ia tertinggal kereta tersebut ,ia pun menanggis sambil berlari-lari mengejar kereta dan memanggil-manggil nama ibunnya ,.ibu yang sedang tidur tak menyadari itu semua , ketika ia terbangun dari tidurnya ia terkejut akan anaknnya yang hilang entah kemana , iapun mencari dari gerbong kereta yang satu sampai yang lainnya , tetapi tidak menemukan anaknnya tersebut ,,penumpang kereta pun panik melihat ibu tersebut menanggis tersebut,,syahida pun bertemu dengan seorang laki –laki yang sangat baik .,ia di dehli sedang bekerja untuk membeli maskawin

    ReplyDelete
  87. BAJRANGI
    Disuatu desa, semua penduduk desa sedang menonton filem pertandingan kasti, disana ada salah satu wanita yang sedang hamil dan ia merasa akan melahirkan . setelah kelahiran anak perempuan itu dinamakan syahida, yang tidak berbicara. Dan dilain hari ada seorang anak dengan ayahnya sedang mengembala domba dan disitu anaknya disuruh pulang tetapi anak itu bermain dan akhirnya terjatuh kejurang ,warga penduduk bersama mencari syahida dan anak itu tersangkut dipepohonan. Ayah, ibunya dan anak tersebut meminta tolong , keesokan harinya anak dan ibunya duduk bersama hewan kesayanganya yaitu seekor domba . Dan dimalam hari mereka pergi kesuatru tempat dengan mengendarai kereta , setelah sampai ditempat tersebut anak itu ingin membeli sebuah gelang, lalu dibelikanlah gelang itu oleh ibunya demi anaknya bisa bicara .Setelah akan pulang mereka menaiki kereta itu kembali dipertengahan perjalanan kereta tersebut tiba-tiba berhenti untuk menghilangkan rasa bosan si anak itu berjalan dikereta dan menjahili salah satu orang yang sedang tertidur, dan ia melihat dari jendela ada salah satu anak domba yang terjebak disebuah lubang, kemudian ia keluar untuk menolong si domba tersebut , dan tertinggalah anak tersebut direl kereta. lalu ia berlari untuk mengejar kereta yang ia tumpanginya dengan menangis, setelah merasa lelah si anak terserbut berhenti dan menaiki gerbong yang tertinggal dibelakangnya. Lalu ibu dari anak itu kemudian terbangun dari tidurnya dan terkejut ketikamelihat bahwa anak tidak ada didalam kereta tersebut . Kemudian ibunya mencari anaknya dengan menangis , kemudian dia meminta agar kembali ke pakistan tetapi dilarang oleh petugas kereta , karena jika ia ingin kepakistan dia harus membeli visa kembali . Sementara itu Shyahida hanya terdiam didalam kereta yang ia tumpanginya , dipagi hari iya terbangun dari tidurnya dan melihat keramaian diluar kereta ia pun turun dari kereta dan melihat keramaian itu. Setelah keramaian tersebut selesai , ia melihat seorang pemuda yang tampan yang sedang duduk ditempat makan sambil membeli minuman . Shyahida pun menghampirinya dan meminta minum kepadanya . Pemuda tersebut pun memberikan minumanya kepada shyahida , dan memesan kembali makanan kepada pelayan untuk shyahida. Setelah pemuda tersebut pergi , shyahida tetap mengikutinya . tetapi pemuda tersebut meminta agar tidak diikuti terus , tetapi shyahida menolak dan terus mengikutinya. Disuatu tempat pemuda tersebut membelikan sebuah apel merah dan membawa shyahida kesebuah kuil untuk berdoa agar dipertemukan shyahida dengan ibunya .Saat pemuda itu pergi lalu shyahida mengikutinya, dan dibawalah ia kerumahnya dengan menaiki bus, ditengah-tengah perjalanan pemuda itu bercerita tentang masa lalunya kepada penumpang lain . Setelah cerita tersebut selesai pemuda tersebut memandang shyahida yang tertidur , setelah sampai dirumah pemuda tersebut orang tua dari pemuda tersebut tidak mau menerima shyahida tetapi pemuda tersebut membujuk ayahnya agar ia mau menerima syahida dan ahirnya syahida pun diperbolehkan oleh ayah pemuda tersebut untuk tinggal dirumahnya . Dilain tempat ibu shyahida menangis dan kebingungan mencari anaknya yang sampai sekarang belum ketemu, sedangkan pemuda itu juga mencari tempat tinggal yang ditempati ibunya.Lalu setelah berbulan-bulan lamanya pemuda tersebut pun baru mengetahui ternyata shyahida tinggal dipakistan, ia pun membawanya kepakistan. lalu shyahida pun bertemu dengan ibunya dan ia bisa mengucapkan terimakasih kepada pemuda tersebut.

    ReplyDelete
  88. BAJRANGI BAIJAAN
    Pada suatu hari ada beberapa warga yang sedang menonton televisi bersama, disitu terdapat seorang ibu yang sedang hamil. Singkat cerita, ibu hamil itu sudah melahirkan, setelah enam tahun kemudian anak itu sudah besar, anak itu bernama Shahida.
    Pada keesokan hari Shahida diajak menggembala domba di padang rumput oleh pamannya yang bernama Rauf. Di situ Shahida juga sedang bermain mainan beroda, tiba-tiba mainan itu terlepas dari tangannya dan mainan itu terjatuh kedalam jurang, Shahida teru mengejar mainan itu sampai ia pun juga ikut terjatuh ke dalam jurang. Sedang saat itu pamannya tidak melihatnya. Setelah sore hari menjelang malam ibunya menannyakan Shahida kepada pamannya karena ia belum pulang, namun pamannya tidak mengetahuinya, akhirnya ibu dan pamannya mengajak para warga untuk mencari Shahida. Setelah mencari akhirnya Shahida pun ditemukan tersangkut di pohon. Shahida lalu dibawa pulang kerumah, sejak saat kejadian itu Shahida menjadi bisu.
    Suatu malam Shahid diajak ibunya pergi ke Delhi dengan mengendarai kereta api. Saat sedang di tengah perjalanan tiba-tiba keretanya berhenti, kata petugasnya ada sedikit kerusakan dan perlu diperbaiki. Pada saat itu semu penumpang sedang tertidur, Shahida tidur disamping ibunya. Tiba-tiba Shahhida terbangun, saat ia sedang berjalan menyusuri kereta, ia melihat seekor anak domba yang terjebak didalam lubang. Shahida merasa kasihan melihat anak domba itu akhirnya ia berniat untuk menolong anak domba itu. Lalu Shahida turun dari kereta dan menolongnya untuk keluar dari lubang. Setelah anak domba keluar, Shahida mau kembali kedalam kereta itu, namun keretanya sudah jalan, ia terus mengejarnya namun tak sampai. Ia sudah tertinggal oleh kereta itu dan berpisah dari ibunya. Shahida pun menaiki kereta lain.
    Keesokan harinya sampailah Shahida kesebuah tempat, dimana disitu terdapat orang-orang banyak yang sedang menari-nari dan menyanyi untuk merayakan pemujaan kepada Dewa Hanoman. Setelah acara itu selesai ia melihat salah satu penari tadi sedang makan, lalu Shahida menghampirinya dan makanan padanya. Saat ditanya namanya Shahida hanya diam karena ia tidak bisa berbicara, Shahida pun terus mengikuti pria itu. Ternyata pria itu bernama Bhaiyya, lalu Bhaiyya mengajak Shahida untuk naik bus, didalam bus ia bercerita tentang masa lalunya. Dulunya Bhaiyya disuruh ayahnya pergi ke Delhi untuk menempuh pendidikan. Pada saat itu ia sedang naik bus, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Rasika, lalu Bhaiyya mengikuti wanita itu hingga ia sampai di rumah wanita itu. Bhaiyya kemudian tiinggal dirumah wanita itu dan ikut Rasika mengajar murid-muridnya, karena Rasika seorang guru. Bhaiyya dan Rasika kemanapun selalu bersama.

    ReplyDelete
  89. Cerita HERRY POTTER
    Pada suatu malam ada seseorang penyiohir yang sedang mencoba coba dengan kekuatan sihirnya,dengan cara pengambil cahaya yang berada di sekitar jalan tersebut dan cahaya itu di pindah ke tongkat yang di milikinya dan dia bernama Prof Dumbledore. tiba tiba ada seseorang yang muncul dari atas langit dengan mengendarai sepeda montornya dengan membawa seorang bayi yang di gendonya ternyata bayi itu akan di titipkan ke rumah sekitar bayi itu mempunyai tanda lahir yaitu sebuah lambang petir di dahinya. beberapa tahun kemudian harry sudah denga bimbingan paman dan bibinya,yang bernama dursley.paman dan bibinya merawat harry sampai beranjak besar. tetapi paman dan bibinya membimbimbing harry tidak adil. keesokan harinya mereka pergi ke kebun binatang.

    ReplyDelete

  90. Li buran
    Hai.... nama aku khaerul anam. Saya mau bercerita tentang liburan.
    Kata liburan sudah tidak asing lagi. Sudah di ditunggu para pelajar
    , mahasiswa,karyawanDan lain-lain. Biasanya orang-orang
    menghabiskan liburan bersama keluarga, sama teman dan
    dengan kekasihnya. Liburan pertama saya hanya dirumah
    membantu orang tua ku dan tenang dirumah.
    Liburan hari kedua membantu nenek disuruh mengantar buah kelapa da
    n langsung izin mau mengerjakan tugas bahasa inggris.
    Tiba-tiba di jalan ada teman ku dan teman sepesialku yang datang kerumah ku
    mau bertemu dengan katanya kangen tapi tidak mau ke
    rumah katanya malu sama orang tua aku.
    Ya sudah lah main ke teman tidak lama kemudian pergi ke pantai.
    Tidak lama pulang kemudian dan aku langsung les pak heri
    Aku berangkat dari rumah jam 15:05. Lumayan jauh dari daerah ku.
    Dari bojong menuju karang anyar menyempuh waktu sekitar 30 menit.
    Singkat cerita. Setelah sampai disana sholat dulu baru masuk les.
    Les sekitar 90 menit lebih lumayan lama. Semua pada pulang aku pulang duluan
    Di jalan kehujanan. Sampai rumah maghrib langsung disuruh jemput adik ku.
    Dan ngobrol dulu nggak pakek lama.
    Li fused Hi .... I Khaerul anam name. I want to tell you about the holiday. The word holiday is not foreign. Already in the awaited students , Students, karyawanDan others. Usually people spend the holidays with family, friends and the same with her lover. My first holiday at home only helping my parents and quiet at home. The second day of vacation to help the grandmother told to deliver coconuts da n immediate task would permit the English language. Suddenly on the way there my friend and friends who came home my sepesialku he wanted to see but did not want to miss home he said embarrassed at my parents. Yes already was playing to a friend shortly afterwards go to the beach. Not long back then and I instantly les pack heri I left home at 15:05. Quite far from my area. From bojong to the brand-new coral menyempuh about 30 minutes. In short. Once there pray first new entry les. Les approximately 90 minutes longer tolerable. All at home I go home first On the road in the rain. Until maghrib home immediately put my brother shuttle. And talk first pakek not long .

    ReplyDelete
  91. Herry potter
    Pada pagi hari ibu lagi siap-siap untuk melakukan kegiatan seperti ibu-ibu lainnya.
    Kemudian ibu itu memanggil herry tujuannya untuk membangunkan si herry.
    Tapi anak yang nakal membangunkan dengan cara jail. Usai anak seperti itu memang nakal.
    Pada hari itu anak ini ulang tahun. Dirumah banyak kado-kado
    yang diberikan tapi masih iri denagn bapaknya katanya msaih kurang.
    Sehingga keluarga itu pun sudah ada acara akan pergi ke
    Kebun binatang dengan keadaan terburu-buru.
    Tidak lama kemudian dari rumahnya menuju ke mobil.
    Setelah disana keluarga itu melihat – lihat keadaan disana dan menimati.
    Tapi anak satu ini memang nakal ular lagi tidur di ganggu. Diajak ngmong dan anak ini pun marah.
    Kemudian herry ngmong tanpa tidak di sengaja dan
    kaget ular itu merespon dengan omongan si heri.
    Herry ini anak yang baik,sabar, suka membantu siapa saja dan anak yang ajaib.
    Ular itu minta permohonan untuk keluar dari sini biar bebas,
    kaca itu tiba-tiba hilang dan anak yang nakal masuk
    ke sarang se ekor ular tersebut.
    Ular itu langsung keluar pergi sehingga para pengunjung pada ketakutan.
    Anak nakal itu tidak bisa keluar lagi karena dengan sirihnya si anak ajaib yaitu herry.
    Bapak dan ibunya itu marah kepada herry sehingga di kurung di kamar. Singkat cerita
    Herry rupanya ditunggu para pesulap-sulap.
    Padahal herry sudah mendapat panggilan dari sekolah sihir.
    Banyak burung hantu yang sudah mengirim surat tapi ayahnya tidak boleh.

    ReplyDelete
  92. 22 baris
    Delwale
    Suatu ketika ada seorang pria yang mengalamisebuah masalah dalam menghadapi sebuah prkelaian seoranng pria dalm hal tersebut ia mengalami sebuah kekalahan dan terbangun dari mimpinya dan melakukan aktivitas serta pagi yang bahagia ia serta membery sebuaah salam terhadap tetangga nya di sekitarnya ada ke jadian memilukan terhadap seorang pencuri dalam hal tersebut ia menolong si pencuri ter dikarena ia merasa ibah terhadap si pencuri tersebut dan menyuruh si pencuri tersebut unt beralih porpesi menjadi oranng baik dan mencari sessuatu pekerjaan yang layak dg memberikan uang terhadap si pencuri ter sebut .
    Kemudian kisah seorang adik yg lagi berkendara dg mobil sprot dgan melaju dgn cepat bertemu seorang gadis disebuah jalan dan ia menghentikan laju mobil dgn seketika serta menghampiri gadis tersebut dikarenakan masalah dgn kendarannya pria tersebut menghampiri gadis tersebut dgn alsan dg teman untk kencing bersama ternyata hanya untk mengkali kawannya tersebut dalam hal tersebut ia meminta sebuah perkenalan dgn mengelur tangan terhadap si wanita tersebut dan meminta sebuah no hp dan timbul sebuah perasaan cinta pd pandangan pertama.
    Disebuah bengkel keluarga adik tersebut berjumpa dgn sanng kaka ia takut bila bertemu dgn kaka akibat dari ulahnya dan membuat ia ketakutan saat bertemu dg kaka ia dimarahi atas kecerebohan nya dan dihukum unt mengerjakan sebuah perkerjaan oleh tukang bekel maka ia menujui perkataan kaka dalam melakukan tugas ia malah bertemu dengan gadis tersebut gadis itu hanya unt memperbaiki kendaraannya dlm pertemuan tersebut sipria tersebut ingin lbh lama terhadap gadis tersebut dg berbincang terhadap gadis dg beralasan memperbaiki kendaraan nya membutuhkan waktu yang lama berali dg meminta sebuah alamat sekaligus namanya kemudian di pergok oleh kakanya membuat ai hawatir akan terbongkarnya rahasia nya

    ReplyDelete
  93. DILWALE
    Pada suatu hariii ada segerombolan orang yang sedang berkumpul,,mereka sedang asyik ngobrol,,pada saat mereka sedang asyik ngobrol mereka melihat ada seorang yang sedang di pukuli,,,mereka menghampiri para pria yang sedang mengroyok salah satu pria,,mereka bertanya kenapa dia di pukuli ,,,,,raj bertanya kepada salah satu orang dan dia menjawab"dia mencuri ponsel milik almeida rekanya''.tapii pemuda pencuri itu mencuriiiiii bukann untuk diri sendiri melainkan untuk adiknya karena orang tuanya sudah meninggal dunia pemuda pencuri itu yang harus menghidupi adiknya karena terpaksa,,pemuda ituu butaaa huruf dan putus sekolah,,raj memberikan sejumlahh uang untuk pemuda itu agar bisa menghidupi adiknya..pemuda itu sangat berterimakasih dan raj menawarkan jika dia butuh sesuatu pergi saja kerumah raj.pada suatu ketika ada mobil yang berhenti di pinggir jalan dan di dalamnya adaa dua orang yangg mengendarainyaaa salah satu di antara mereka ingin membuang air kecil,,pada saat mobil itu berhenti tepat di depannyaa ada seorang perempuan yang berdiri dengan montornya,,perempuan itu namanya ishu.veer mempunyai bengkel dan waktu ishu datang ke bengkelnya untuk membetulkan montornya.veer dan ishu duduk entah apa yang mereka bicaraakan,,veer ngomong raj kakanyaa tapi menggunakan bahasa isyarat,,verr hanya minta maaf dengan ishu.pada saat ishu dan veer datang ke diskotik veer melihat ada beberapa orang yang sedang mengedarkan narkoba,,,veer dan orang yang mengedarkan narkoba itu berantem.....veer sendirian dan yang mengedarkan narkoba itu banyak tapiii alhasil veer menang,,saat veer sedang berjalan sendirian tiba tiba dari arah belakang veer langsung di kroyok oleh orang yang tak di kenal,,,,,,sampaii sampai veer tidak bisa melawan karena veer disekap dari arah belakang menggunakan karung...hingga akhirnya raj dan temanya datang untuk membantu veer...veer langsung di bawa kerumah sakit,,raj tidak terima kalau adiknya di pukuli sampai masuk rumah sakit.raj dan teman temanya mencari king ketempat king berada..saat raj sampai di tempat king berada raj memadamkan listrik dan kawanan king kebingungan,,raj langsung menghajar mereka tanpa ampun tanpa balas kasih sedikitpun,,teman teman king kalahh semuaa teparr dan raj membakar semua narkoba yang ada di tempat itu.king melihat kalo bisnis narkobanya telah di bakar oleh raj king marah dan dia tauuuu kalo yang membakar narkobanya ada sangkut pautnya dengan pemuda yang di hajar semalam..king mengira kalo yang membakar bisnisnya khali..king pergi kerumah veer dan raj keluar rumah untuk menemuii king..king tidak tau kalo yang di depanya adalah orang yang membakar bisninya ituuuuu..king menangis karena menceritakan ayahnya yang sudah meninggal,,,waktu itu raj menceritakan tentang masa lalunya dia bertemu dengan salah satu wanita,,raj tidak sengaja menabrak wanita itu,,raj sepertinya suka dengan wanita itu yang bernama meera. . . ....


    wassalammmmm

    ReplyDelete
  94. disitulah khali pertama kali jatuh cinta terhadap seorang gadis cantik yang tertabrak oleh mobil khali sendiri. khali keluar dari mobil karena kawatir terjadi sesuatu kepada gadis itu. dan sang gadis itu ternyata tidak mengalami luka yang cukup serius dan merekapun berkenalan dan menjadi teman yang baik. gadis itu bernama meera dan mereka hampir setiap hari mereka bertemu hingga akhirnya benih benih cinta pun mulai tumbuh diantara keduannya. mereka selalu jalan bersama, berdansa ,hingga diakhir pertemuan mereka khali menyiapkan kejutan demi kejutan untuk meera karena meera akan berulang tahun .dan diakhir pertemuan mereka berjanji akan bertemu lagi ditempat yang sama

    ReplyDelete
  95. Raj Malhotra (Shah Rukh Khan) dan Simran Singh (Kajol) adalah India non-penduduk yang tinggal di London. Simran dibesarkan oleh ayah yang ketat dan konservatif, Baldev Singh (Amrish Puri), sementara ayah Raj (Anupam Kher) sangat liberal. Simran selalu bermimpi bertemu pria ideal nya. Ibunya Lajjo (Farida Jalal) memperingatkan terhadap ini, mengatakan mimpi baik tapi salah satu tidak harus membabi buta percaya menjadi kenyataan. Suatu hari, Baldev menerima surat dari temannya Ajit (Satish Shah), yang tinggal di Punjab. Ajit ingin menjaga janji yang dibuat dan Baldev 20 tahun yang lalu, untuk memiliki Simran menikah dengan anaknya Kuljeet (Parmeet Sethi). Simran kecewa-dia tidak ingin menikahi seseorang yang dia tidak pernah bertemu.
    Suatu malam, Raj memasuki toko Baldev setelah waktu penutupan untuk membeli bir. Baldev menolak dan Raj merampas bir, melempar uang di meja dan berjalan pergi. Baldev, marah, Raj kemudian menerima telepon dari India. Sementara itu, ayah Raj telah menyetujui permintaan untuk pergi pada perjalanan kereta di seluruh Eropa dengan teman-temannya, dan teman-teman Simran ini telah mengundangnya untuk pergi pada perjalanan yang sama. Simran meminta ayahnya untuk membiarkan dia melihat dunia sebelum pernikahannya, dan ia enggan setuju.
    Di perjalanan, Raj dan Simran bertemu. Raj terus menggoda dengan Simran, banyak kejengkelannya. Kedua ketinggalan kereta mereka ke Zurich dan dipisahkan dari teman-teman mereka. Mereka mulai melakukan perjalanan dengan satu sama lain dan menjadi teman. Raj jatuh cinta dengan Simran dalam perjalanan; ketika mereka berpisah di London, Simran menyadari ia jatuh cinta dengan dia juga. Simran mengatakan ibunya tentang Raj; Baldev sengaja mendengar percakapan dan menjadi marah dengan Simran. Dia mengatakan keluarga akan pindah ke India pada hari berikutnya. Sementara itu, Raj memberitahu ayahnya tentang Simran dan bahwa dia akan segera menikah. Ketika Raj mengatakan ia percaya Simran mencintai dia juga, ayahnya mendorong dia untuk pergi meninggalkannya.

    Di India, Baldev kembali dengan keluarganya dan temannya Ajit. Simran dan adiknya Chutki, Simran ini tunangan Kuljeet karena kesombongannya. Simran tidak bisa melupakan Raj dan sengsara karena harus menikah Kuljeet. Ibunya mengatakan padanya untuk melupakan Raj karena dia tahu Baldev tidak akan pernah menerima hubungan mereka. Keesokan paginya, Simran kembali bertemu dengan Raj ketika ia tiba di luar rumah di mana dia tinggal. Dia memohonnya untuk melarikan diri dengan dia. Raj menolak dan mengatakan ia hanya akan menikah Simran dengan persetujuan ayahnya. Raj berteman Kuljeet dan cepat diterima oleh kedua keluarga. Kemudian, ayah Raj tiba di India dan juga menjadi teman dengan Simran dan keluarga Kuljeets ini. Akhirnya Lajjo dan Chutki menemukan bahwa Raj dan Simran jatuh cinta di Eropa. Lajjo juga memberitahu Raj dan Simran melarikan diri, tapi dia masih menolak. Baldev mengakui Raj pelaku dari insiden bir, tapi akhirnya menerima dia. Namun, setelah ia menemukan sebuah foto dari Raj dan Simran bersama di Eropa, ia menghina dan menampar Raj dan memberitahu dia untuk pergi.
    Raj dan ayahnya sedang menunggu di stasiun kereta api, Kuljeet dan teman-temannya datang dan menyerang mereka. Akhirnya Baldev dan Ajit tiba dan menghentikan pertarungan. Raj berangkat dengan ayahnya naik kereta. Simran kemudian tiba dengan ibu dan adiknya; ia mencoba untuk bergabung Raj di kereta tapi Baldev berhenti padanya. Simran memohonnya untuk membiarkan dia pergi, mengatakan dia tidak bisa hidup tanpa Raj. Baldev menyadari tidak ada yang bisa mencintai putrinya lebih dari Raj. Ia membiarkan dia pergi, dan dia berjalan dan mengejar kereta itu berangkat, diraihlah tangan Simran oleh Raj prikitiuwww so romantissss...

    ReplyDelete
  96. BAJRANGI
    Disuatu desa, semua penduduk desa sedang menonton filem pertandingan kasti, disana ada salah satu wanita yang sedang hamil dan ia merasa akan melahirkan . setelah kelahiran anak perempuan itu dinamakan syahida, yang tidak berbicara. Dan dilain hari ada seorang anak dengan ayahnya sedang mengembala domba dan disitu anaknya disuruh pulang tetapi anak itu bermain dan akhirnya terjatuh kejurang ,warga penduduk bersama mencari syahida dan anak itu tersangkut dipepohonan. Ayah, ibunya dan anak tersebut meminta tolong , keesokan harinya anak dan ibunya duduk bersama hewan kesayanganya yaitu seekor domba . Dan dimalam hari mereka pergi kesuatru tempat dengan mengendarai kereta , setelah sampai ditempat tersebut anak itu ingin membeli sebuah gelang, lalu dibelikanlah gelang itu oleh ibunya demi anaknya bisa bicara .Setelah akan pulang mereka menaiki kereta itu kembali dipertengahan perjalanan kereta tersebut tiba-tiba berhenti untuk menghilangkan rasa bosan si anak itu berjalan dikereta dan menjahili salah satu orang yang sedang tertidur, dan ia melihat dari jendela ada salah satu anak domba yang terjebak disebuah lubang, kemudian ia keluar untuk menolong si domba tersebut , dan tertinggalah anak tersebut direl kereta. lalu ia berlari untuk mengejar kereta yang ia tumpanginya dengan menangis, setelah merasa lelah si anak terserbut berhenti dan menaiki gerbong yang tertinggal dibelakangnya. Lalu ibu dari anak itu kemudian terbangun dari tidurnya dan terkejut ketikamelihat bahwa anak tidak ada didalam kereta tersebut . Kemudian ibunya mencari anaknya dengan menangis , kemudian dia meminta agar kembali ke pakistan tetapi dilarang oleh petugas kereta , karena jika ia ingin kepakistan dia harus membeli visa kembali . Sementara itu Shyahida hanya terdiam didalam kereta yang ia tumpanginya , dipagi hari iya terbangun dari tidurnya dan melihat keramaian diluar kereta ia pun turun dari kereta dan melihat keramaian itu. Setelah keramaian tersebut selesai , ia melihat seorang pemuda yang tampan yang sedang duduk ditempat makan sambil membeli minuman . Shyahida pun menghampirinya dan meminta minum kepadanya . Pemuda tersebut pun memberikan minumanya kepada shyahida , dan memesan kembali makanan kepada pelayan untuk shyahida. Setelah pemuda tersebut pergi , shyahida tetap mengikutinya . tetapi pemuda tersebut meminta agar tidak diikuti terus , tetapi shyahida menolak dan terus mengikutinya. Disuatu tempat pemuda tersebut membelikan sebuah apel merah dan membawa shyahida kesebuah kuil untuk berdoa agar dipertemukan shyahida dengan ibunya .Saat pemuda itu pergi lalu shyahida mengikutinya, dan dibawalah ia kerumahnya dengan menaiki bus, ditengah-tengah perjalanan pemuda itu bercerita tentang masa lalunya kepada penumpang lain . Setelah cerita tersebut selesai pemuda tersebut memandang shyahida yang tertidur , setelah sampai dirumah pemuda tersebut orang tua dari pemuda tersebut tidak mau menerima shyahida tetapi pemuda tersebut membujuk ayahnya agar ia mau menerima syahida dan ahirnya syahida pun diperbolehkan oleh ayah pemuda tersebut untuk tinggal dirumahnya . Dilain tempat ibu shyahida menangis dan kebingungan mencari anaknya yang sampai sekarang belum ketemu, sedangkan pemuda itu juga mencari tempat tinggal yang ditempati ibunya.Lalu setelah berbulan-bulan lamanya pemuda tersebut pun baru mengetahui ternyata shyahida tinggal dipakistan, ia pun membawanya kepakistan. lalu shyahida pun bertemu dengan ibunya dan ia bisa mengucapkan terimakasih kepada pemuda tersebut.

    Balas

    ReplyDelete
  97. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  98. BAJRANGE BAIJAN
    Di suatu hari yang agak panas ada kumpulan orang-orang sedang melihat pertandingan golf. Dan dari kumpulan orang tersebut ada ibu yang sedang hamil juga ikut menonton pertandingan golf. Dan tiba-tiba ibu hamil tersebut perutnya merasa sakit karena mungkin ibu tersebut akan melahirkan. Seiring jalannya waktu ibu tersebut melahirkan seorang anak perempuan yang dia beri nama ‘’SYAHIDA’’. Syahida adalah seorang gadis yang sangat cantik sekali. Setelah enam tahun kemudian syahida ikut menggembala domba dengan pamannya. Saat pamannya sedang menggiring domba-dombanya, syahida dengan asyiknya bermain dan berlari-lari’ dan saat mainan tersebut rodanya lepas syahida mengejarnya dan sampai akhirnya syahida jatuh kejurang dan untung nya dia tersangkut diranting pohon setelah kejadian tersebut syahida dan keluarganya berkumpul ,dan ibunya syahida memutus kan untuk pergi kedehli
    Saat diperjalanan ,ibu syahida terlelap tidur dan saat kereta yang ditumpangi syahida dan ibu syahida berhenti ,syahida melihat dari jendela kereta ada domba domba dipinggiran .kemudian syahida keluar dari kereta tersebut dan ingin rasanya bermain dengan domba domba tersebut.
    Lantas syahida sadari kereta yang ditumpangi telah berjalan kembali dan syahida mengejar kereta tersebut . tapi kasihan sekali syahida tidak berhasil mengejar kereta nya dan saat ibunya terbangun ibunya langsung berteriak teriak mencari syahida .ibunya langsung memberhentikan keretanya tersebut dan berlari larimencari syahida . tetapi tuhan berkehendak lain
    Syahida belum ditemukan ‘. Dan akhirnya ibu syahida dengan terpaksa sngat berat sekali untuk meninggal kan syahida sendirian ditengah malam yang sangat sunyiii dan jauh dari pedesaan atau perkotaan.

    Dan di tengah malam yang benar benar tiada orang satu pun, beruntung sekali ada kereta yang masih melintas ditempat tersebut. Akhirnya syahida si gadis cantik tersebut ikut dengan kereta tersebut. Dan setelah sampai ditempat tujuan syahida turun dari kereta tersebut dan menjumpai begitu bannyaknya orang yang sedang mengadakan perayaan untuk dewa mereka. Karena syahida tidak mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh orang orang tersebut syahida dengan begitu gembira mengikuti dengan berjalan perayaan dewa tersebut. Setelah acara perayaan dewa itu selesai, syahida tertuju pada satu orang pemuda yang sungguh tampan. Dan saat pemuda tersebut isirahat, pemuda tersebut melihat syahida yang terlihat sangat kelaparan pemuda tersebut melanbaikan tangan sebagai tanda bahwa syahida di panggil oleh pemuda tersebut. Dan syahida dengan gembira dan sangat senang sekali ketika syahida diberikan makanan oleh seorang pemuda tersebut. Setelah makanannya habis pemuda tersebut meninggalkan syahida . tetapi yang diherankan oleh pemuda tersebut adalah kenapa si gadis cantik mungil tersebut mengikutinya??? Dan akhirnya pemuda tersebut berhenti dan bertannya Tanya dengan si gadis mungil tersebut. Tetapi si syahida tidak menjawab karena ternyata si gadis cantik mungil tersebut dia itu adalah gadis yang bisu. Dan tanpa berpikir panjang pemuda yang sangat tampan tersebut mengajakya untuk naik bus untuk diajak kerumahnya. Dan syahida pun tersenyum sangat bahagia sekali. Akhirnya syahida ikut dengan pemuda tampan tersebut. Dan pada saat diperjalanan pemuda tersebut berbagi cerita pengalaman dengan penumpang yang berada di dalam bus tersebut. Dan para penumpang tersebut merasa terhibur dengan cerita pemuda tersebut karena pengalamannya yang sangat berkesan dan sangat lucu.   

    ReplyDelete
  99. BAJRANGI
    Pada suatu hari ada seorang yang sedang bermain dengan kambing tiba tiba ada seorang laki laki yang bernama rauf , menyuruh gadis itu untuk pulang gadis bernama syahida.
    Syahida ingin pulang ternyata syahida jatuh dan tersangkut dipohon ,orang tua syahida
    Bertanta kepada rauf “diamana syahida rauf”? rauf pun menjawab “ aku tidak tahu”
    Ibu syahida mencari bersama teman teman akhirnya syahida ketemu ibunya .dan ibunya syahida pun pergi bersama syahida ke “DELHI” . mereka pergi menaiki kereta .sesampainya disana syahida ingin membeli gelang dan ibunya membelikannya .
    Tetapi saat direta syahida turun untuk menolong kambing , tiba tiba kereta jalan
    Dan syahida pun mengejar tetapi karena syahida tidak bisa bicara dia hanya bisa menangis. Saat ibu syahida bangun dia langsung mencari syahida tetapi syahida sudah kebawa kereta menuju kekota dan kereta pun berhenti dikota itu disana ada pertunjukan
    Menyembah dewa hanoman dan syahida pun senang melihat orang orang yang sedang menari gembira orang laki laki itu bernama BAJRANGI ia laki laki yang baik .
    Dia membawa syahida untuk pulang dengan mengendarai bus ia bertanya kepada syahida “dimana rumah syahida”? syahida pun tidak menjawab , dan bajrangi menceritakan pengalamnya saat masih duduk dibangku sekolah , dia dikatakan anak yang bodoh . karena ayah nya ingin bajrangi lulus dari sekolah . setelah bajrangi lulus dari sekolah ayahnya sangat senang tetapi kemudian hari ayahnya meningal dunia , bajrangi sangat kehilangan dan sedih sekalih karena ayahnya sudah meninggal dunia dan tidak bisa menemani bajrangi sehari hari . bajrangi merantau ke kota Palestina untuk mencari pekerjaan disana setelah di palestina bajrangai bertemu seorang wanita yang sangat cantik dan mungi yaitu bernama RASIKA , bajrangi sangat mengagumi keindahan atau kecantikan wanita tersebut didalam bus BAJRANGI dan RASIKA bertengkar soal masalah yang sepele yaitu masalah tentang uang kembalian , rasika dan bajrangi . rasika tidak peduli atas uang kembalianya karena rasika sudah mengikhlaskan uang kembalianya tetapi bajrangi tidak enak hati kepada rasika , rasika pun meningalkan bajrangi yang sedang menukarkan uang rasika . ke esokan harinya bajrangi melihat rasika dipasar , kemudian bajrangi mengikuti rasika yang akan pulang ke rumah setibanya rasika dirumah bajrangi masuk kerumah rasika dan di dalam rumah bajrangi mekihat ada orang yang sedang bergulat, bajrangi sangat sehsama melihat orang yang sedang bergulat tersebut tiba tiba rasika datang membawa minuman untuk ayahnya dan rasika melihat ada bajrangi di rumah nya ayahnya rasika bertanya kepada rasika siapa orang laki laki itu rasika pun menjawab kalau rasika bertemu dengan bajrangi di dalam bus ayahnya rasika berkenalan dengan bajrangi ternyata bajrangi adalah anak dari teman ayahnya bajrangi sangat senang dan bajrangi disuruh untuk menginap di rumah rasika , bajrangi dan rasika pun semakin dekat , kemanapun ada bajrangi disitu ada rasika . diamana pun ada rasika disitupun ada bajrangi . mereka berdua saling mencintai saatu sama lain . akhrnya mereka pun menikah dan bahagia selama lamanya . SEKIAN

    ReplyDelete
  100. BAJRANGE BAIJAN
    Di suatu hari yang agak panas ada kumpulan orang-orang sedang melihat pertandingan golf. Dan dari kumpulan orang tersebut ada ibu yang sedang hamil juga ikut menonton pertandingan golf. Dan tiba-tiba ibu hamil tersebut perutnya merasa sakit karena mungkin ibu tersebut akan melahirkan. Seiring jalannya waktu ibu tersebut melahirkan seorang anak perempuan yang dia beri nama ‘’SYAHIDA’’. Syahida adalah seorang gadis yang sangat cantik sekali. Setelah enam tahun kemudian syahida ikut menggembala domba dengan pamannya. Saat pamannya sedang menggiring domba-dombanya, syahida dengan asyiknya bermain dan berlari-lari’ dan saat mainan tersebut rodanya lepas syahida mengejarnya dan sampai akhirnya syahida jatuh kejurang dan untung nya dia tersangkut diranting pohon setelah kejadian tersebut syahida dan keluarganya berkumpul ,dan ibunya syahida memutus kan untuk pergi kedehli
    Saat diperjalanan ,ibu syahida terlelap tidur dan saat kereta yang ditumpangi syahida dan ibu syahida berhenti ,syahida melihat dari jendela kereta ada domba domba dipinggiran .kemudian syahida keluar dari kereta tersebut dan ingin rasanya bermain dengan domba domba tersebut.
    Lantas syahida sadari kereta yang ditumpangi telah berjalan kembali dan syahida mengejar kereta tersebut . tapi kasihan sekali syahida tidak berhasil mengejar kereta nya dan saat ibunya terbangun ibunya langsung berteriak teriak mencari syahida .ibunya langsung memberhentikan keretanya tersebut dan berlari larimencari syahida . tetapi tuhan berkehendak lain
    Syahida belum ditemukan ‘. Dan akhirnya ibu syahida dengan terpaksa sngat berat sekali untuk meninggal kan syahida sendirian ditengah malam yang sangat sunyiii dan jauh dari pedesaan atau perkotaan.

    Dan di tengah malam yang benar benar tiada orang satu pun, beruntung sekali ada kereta yang masih melintas ditempat tersebut. Akhirnya syahida si gadis cantik tersebut ikut dengan kereta tersebut. Dan setelah sampai ditempat tujuan syahida turun dari kereta tersebut dan menjumpai begitu bannyaknya orang yang sedang mengadakan perayaan untuk dewa mereka. Karena syahida tidak mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh orang orang tersebut syahida dengan begitu gembira mengikuti dengan berjalan perayaan dewa tersebut. Setelah acara perayaan dewa itu selesai, syahida tertuju pada satu orang pemuda yang sungguh tampan. Dan saat pemuda tersebut isirahat, pemuda tersebut melihat syahida yang terlihat sangat kelaparan pemuda tersebut melanbaikan tangan sebagai tanda bahwa syahida di panggil oleh pemuda tersebut. Dan syahida dengan gembira dan sangat senang sekali ketika syahida diberikan makanan oleh seorang pemuda tersebut. Setelah makanannya habis pemuda tersebut meninggalkan syahida . tetapi yang diherankan oleh pemuda tersebut adalah kenapa si gadis cantik mungil tersebut mengikutinya??? Dan akhirnya pemuda tersebut berhenti dan bertannya Tanya dengan si gadis mungil tersebut. Tetapi si syahida tidak menjawab karena ternyata si gadis cantik mungil tersebut dia itu adalah gadis yang bisu. Dan tanpa berpikir panjang pemuda yang sangat tampan tersebut mengajakya untuk naik bus untuk diajak kerumahnya. Dan syahida pun tersenyum sangat bahagia sekali. Akhirnya syahida ikut dengan pemuda tampan tersebut. Dan pada saat diperjalanan pemuda tersebut berbagi cerita pengalaman dengan penumpang yang berada di dalam bus tersebut. Dan para penumpang tersebut merasa terhibur dengan cerita pemuda tersebut karena pengalamannya yang sangat berkesan dan sangat lucu.   

    ReplyDelete
  101. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  102. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  103. BAJRANGE BAIJAN
    Di suatu hari yang agak panas ada kumpulan orang-orang sedang melihat pertandingan golf. Dan dari kumpulan orang tersebut ada ibu yang sedang hamil juga ikut menonton pertandingan golf. Dan tiba-tiba ibu hamil tersebut perutnya merasa sakit karena mungkin ibu tersebut akan melahirkan. Seiring jalannya waktu ibu tersebut melahirkan seorang anak perempuan yang dia beri nama ‘’SYAHIDA’’. Syahida adalah seorang gadis yang sangat cantik sekali. Setelah enam tahun kemudian syahida ikut menggembala domba dengan pamannya. Saat pamannya sedang menggiring domba-dombanya, syahida dengan asyiknya bermain dan berlari-lari’ dan saat mainan tersebut rodanya lepas syahida mengejarnya dan sampai akhirnya syahida jatuh kejurang dan untung nya dia tersangkut diranting pohon setelah kejadian tersebut syahida dan keluarganya berkumpul ,dan ibunya syahida memutus kan untuk pergi kedehli
    Saat diperjalanan ,ibu syahida terlelap tidur dan saat kereta yang ditumpangi syahida dan ibu syahida berhenti ,syahida melihat dari jendela kereta ada domba domba dipinggiran .kemudian syahida keluar dari kereta tersebut dan ingin rasanya bermain dengan domba domba tersebut.
    Lantas syahida sadari kereta yang ditumpangi telah berjalan kembali dan syahida mengejar kereta tersebut . tapi kasihan sekali syahida tidak berhasil mengejar kereta nya dan saat ibunya terbangun ibunya langsung berteriak teriak mencari syahida .ibunya langsung memberhentikan keretanya tersebut dan berlari larimencari syahida . tetapi tuhan berkehendak lain
    Syahida belum ditemukan ‘. Dan akhirnya ibu syahida dengan terpaksa sngat berat sekali untuk meninggal kan syahida sendirian ditengah malam yang sangat sunyiii dan jauh dari pedesaan atau perkotaan.

    Dan di tengah malam yang benar benar tiada orang satu pun, beruntung sekali ada kereta yang masih melintas ditempat tersebut. Akhirnya syahida si gadis cantik tersebut ikut dengan kereta tersebut. Dan setelah sampai ditempat tujuan syahida turun dari kereta tersebut dan menjumpai begitu bannyaknya orang yang sedang mengadakan perayaan untuk dewa mereka. Karena syahida tidak mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh orang orang tersebut syahida dengan begitu gembira mengikuti dengan berjalan perayaan dewa tersebut. Setelah acara perayaan dewa itu selesai, syahida tertuju pada satu orang pemuda yang sungguh tampan. Dan saat pemuda tersebut isirahat, pemuda tersebut melihat syahida yang terlihat sangat kelaparan pemuda tersebut melanbaikan tangan sebagai tanda bahwa syahida di panggil oleh pemuda tersebut. Dan syahida dengan gembira dan sangat senang sekali ketika syahida diberikan makanan oleh seorang pemuda tersebut. Setelah makanannya habis pemuda tersebut meninggalkan syahida . tetapi yang diherankan oleh pemuda tersebut adalah kenapa si gadis cantik mungil tersebut mengikutinya??? Dan akhirnya pemuda tersebut berhenti dan bertannya Tanya dengan si gadis mungil tersebut. Tetapi si syahida tidak menjawab karena ternyata si gadis cantik mungil tersebut dia itu adalah gadis yang bisu. Dan tanpa berpikir panjang pemuda yang sangat tampan tersebut mengajakya untuk naik bus untuk diajak kerumahnya. Dan syahida pun tersenyum sangat bahagia sekali. Akhirnya syahida ikut dengan pemuda tampan tersebut. Dan pada saat diperjalanan pemuda tersebut berbagi cerita pengalaman dengan penumpang yang berada di dalam bus tersebut. Dan para penumpang tersebut merasa terhibur dengan cerita pemuda tersebut karena pengalamannya yang sangat berkesan dan sangat lucu.   

    ReplyDelete
  104. Bajrangi
    Di sebuah tempat di kaki gunung di india tinggal sekelompok masyarakat yang menggantungkan hidupnya dengan berternak domba. Pada suatu hari ada seorang gadis kecil bernama Syahida yang sedang bermain, tiba-tiba mainannya rusak lalu dia mengejarnnya dia tergulung dan dia hampir jatuh tapi untungnya dia tersangkut di dahan pohon yang tumbuh melintang di bawah tebing, seorang penggembala yang mendengar ada sesuatu yang terjatuh lalu dia mencari ke sumber suara. lalu penggembala itu pulang dia mendengar syahida belum pulang ke rumahnya dan penggembala itu melihat ibunya sedang panik mencari syahida, lalu ibunya pun bertanya kepada penggembala itu “pak apakah bapak melihat syahida?.... lalu dia menjawab ”bukankah dia sudah pulang dari tadi, karena dia sudah tidak ada di tempat bermainnya itu!..
    Akhirnyapun semua masyarakat di situ ikut membantu mencarinya, akhirnya syahida berhasil di temukan dan orang-orangpun membantu menyelamatkan syahida,dia di temukan dalam keadaan tidak bisa bicara. Kemudian ibu syahida memanggil tetua yang di anggap pintar. Orang tua tersebut menceritakan bahwa dirinnya sewaktu berumur 5 tahun pernah mengalami hal yang sama seperti apa yang syahida alami sekarang. Menurutnya jika ingin syahida sembuh, syahida harus dibawa ke Delhi. Demi syahida keluarga itu pun menjual semua dombanya untuk biaya pengobatan syahida. lalu syahida dan ibunya memutuskan pergi ke Delhi dengan menaiki kereta. ketika di kereta ibunya syahida bertemu dengan seorang nenek, dia mengatakan ‘’jika ingin anakmu sembuh bawalah ia ke suatu tempat yang ada di delhi! Saat di tengah jalan kereta tiba-tiba berhenti. Syahida melihat Anak kambing yang tersesat dan berada di luar tepat di samping gerbong kereta yang syahida naiki saat itu bersama ibunya yang sedang tidur. Akhirnya syahida keluar dari kereta tersebut untuk melihatnya.
    Syahida menolong anak kambing tersebut karena ia sangat kasihan melihat kambing tersebut selain itu syahida juga amat sangat menyukai dombannya yang ada di rumah. Saat syahida sedang asyik dengan anak kambing tersebut, kereta mulai bergerak pelan tapi pasti kereta mulai berjalan tapi syahida tidak menyadari hal tersebut. Ketika kereta mulai berjalan cepat baru syahida menyadari kereta sudah berjalan. Karena syahida tidak bisa bicara dia hanya diam sambil melambaikan tangan. Karena ibunya syahida tertidur jadi dia tidak mengetahui hal tersebut. Saat sampai di stasiun terjadi pemisahan gerbong kereta, antara gerbong kereta yang dinaiki syahida dan ibunya. Menyadari hal tersebut ibunya syahida terbangun dari tidurnya kemudian dia panik mencari-cari syahida dia terus memanggil syahida tapi syahida tidak kunjung ditemukan akhirnya ibunya syahida melaporkan ke kantor polisi bahwa syahida hilang.
    Sementara di tempat syahida, dia melihat seorang laki-laki kemudian ia menghampiri dan mengikutinya, kemudian mereka pergi ke kantor polisi tetapi syahida tidak bisa ditinggal disana kemudian laki-laki bernama pawan itu membawa pergi syahida bersamanya. Lalu mereka pergi bersama menaiki bus. Pawan menceritakan kepada semua penumpang bus bahwa kepergiannya ke delhi sekarang memenuhi permintaan terakhir ayahnya untuk menemui seorang yang tidak lain adalah sahabat dari almarhum ayahnya. Pawan juga menceritakan masa kecilnya bahwa dirinya sangat bodoh dan tidak jarang membuat ayahnya marah karena kebodohannya itu. Dia juga sangat bodoh sehingga dia tidak lulus sebanyak 10 kali dan untuk yang kesebelas kali pawan tetap mencobanya dan hasilnya pun tidak terduga. Saat pawan mengatakan bahwa dia lulus ayahnya sangat kaget sehingga ayahnya pawan meninggal .

    ReplyDelete
  105. Bajrangi
    pagi di pakistan meningkat indah, sejuk, angin sejuk dan pemandangan gunung-gunung menjulang pohon-pohon pinus yang tertutup salju dengan karpet hijau di wilayah yang luas dari padang rumput, burung investasi -burung dan domba mengaum di rumput bidang. Seorang pria yang bernama kasti rauf di lapangan, semua warga melihatnya melalui televisi, sementara istrinya sedang hamil dengan kebijaksanaan saksi, tenang dan tegang setelah beberapa menit suami berjuang galak AKHIRNYA suaminya memenangkan balapan, semua warga yang bersorak menanton bersukacita belum lagi istrinya yang sedang hamil, ia merasa sangat senang sesaat setelah ia bersukacita beberapa menit kemudian ia merasakan nyeri di perut ternyata tak terduga ia akan melahirkan anak dari suaminya Taty, setelah beberapa waktu akhirnya ia melahirkan anak laki-laki wanita cantik, setelah berkonsultasi maka mereka sepakat untuk memberi nama Syahida, ia berasal dari keluarga yang mengambil produksi sederhana dengan menggembala ternak kambing, domba -kambingnya puluhan masing-masing menjadi ayahnya kambing, pada hari ketika ayahnya sedang merawat domba yang Syahida mainkan, dia bermain mainan sederhana yang terbuat dari kayu dan rodanya terbuat dari kaleng, dengan kambing di padang rumput dekat rumahnya, ketika ia sedang asik bermain roda dari mainan itu pun rusak Syahida pun mengejar roda tersebut sampai ia jatuh ke dalam jurang yang sangat curam, sampai akhirnya Syahida tidak kembali ibu dan ayahnya khawatir tentang Syahida situasi, dan warga mereka sedang mencari kehutan Syahida ,kemudian ayahnya menemukannya tergantung di akar pohon dekat dengan jurang khawatir ayahnya segera mengulurkan tangan pada anak perempuanya akhirnya menarik napas lega pada akhirnya Syahida selamat, tepatnya keesokan harinya semua warga berkumpul di rumah mereka Syahida bernegosiasi tentang siapa yang akan dibawa ke Dehli, setelah beberapa waktu ibunya bermaksud untuk dibawa ke Dehli, keputusannya tidak dapat tergangu gugat oleh ayahnya, putusan ibunya sangat berat untuk ayahnya, ayahnya dan istrinya Syahida melepaskan ternak kambingnya untuk dijual semua biaya di gunakan untuk pergi ke Dehli istri dan anaknya, mereka akan menggunakan mobil, dalam perjalanan mereka sedang menikmati pemandangan, dikelilingi perjalanan kereta api berhenti, ternyata mobil rusak, pengemudi diminta untuk berkemas dan mareka akhirnya menemukan bantuan untuk meningkatkan kereta ,dari kereta Syahida melihat kambing dalam kesulitan terjebak dalam liang, Syahida keluar untuk membantu anak, dan tiba-tiba tak terduga keretapun berjalan tanpa menyadari ia tertinggal kereta, dia menanggis sambil berlari mengejar kereta dan disebut nama ibunya, ibunya tertidur menyadari itu semua, ketika ia terbangun ia terkejut yang mati hilang di suatu tempat, ia mencari pengangkutan satu ke yang lain, tetapi tidak menemukan meninggal ,, mobil penumpang adalah ibu panik di menanggis ,, Syahida bertemu dengan seorang pria yang sangat baik. ia berada di Dehli bekerja untuk membeli mas kawin.

    ReplyDelete
  106. Bajrangi
    Di sebuah tempat di kaki gunung di india tinggal sekelompok masyarakat yang menggantungkan hidupnya dengan berternak domba. Pada suatu hari ada seorang gadis kecil bernama Syahida yang sedang bermain, tiba-tiba mainannya rusak lalu dia mengejarnnya dia tergulung dan dia hampir jatuh tapi untungnya dia tersangkut di dahan pohon yang tumbuh melintang di bawah tebing, seorang penggembala yang mendengar ada sesuatu yang terjatuh lalu dia mencari ke sumber suara. lalu penggembala itu pulang dia mendengar syahida belum pulang ke rumahnya dan penggembala itu melihat ibunya sedang panik mencari syahida, lalu ibunya pun bertanya kepada penggembala itu “pak apakah bapak melihat syahida?.... lalu dia menjawab ”bukankah dia sudah pulang dari tadi, karena dia sudah tidak ada di tempat bermainnya itu!..
    Akhirnyapun semua masyarakat di situ ikut membantu mencarinya, akhirnya syahida berhasil di temukan dan orang-orangpun membantu menyelamatkan syahida,dia di temukan dalam keadaan tidak bisa bicara. Kemudian ibu syahida memanggil tetua yang di anggap pintar. Orang tua tersebut menceritakan bahwa dirinnya sewaktu berumur 5 tahun pernah mengalami hal yang sama seperti apa yang syahida alami sekarang. Menurutnya jika ingin syahida sembuh, syahida harus dibawa ke Delhi. Demi syahida keluarga itu pun menjual semua dombanya untuk biaya pengobatan syahida. lalu syahida dan ibunya memutuskan pergi ke Delhi dengan menaiki kereta. ketika di kereta ibunya syahida bertemu dengan seorang nenek, dia mengatakan ‘’jika ingin anakmu sembuh bawalah ia ke suatu tempat yang ada di delhi! Saat di tengah jalan kereta tiba-tiba berhenti. Syahida melihat Anak kambing yang tersesat dan berada di luar tepat di samping gerbong kereta yang syahida naiki saat itu bersama ibunya yang sedang tidur. Akhirnya syahida keluar dari kereta tersebut untuk melihatnya.
    Syahida menolong anak kambing tersebut karena ia sangat kasihan melihat kambing tersebut selain itu syahida juga amat sangat menyukai dombannya yang ada di rumah. Saat syahida sedang asyik dengan anak kambing tersebut, kereta mulai bergerak pelan tapi pasti kereta mulai berjalan tapi syahida tidak menyadari hal tersebut. Ketika kereta mulai berjalan cepat baru syahida menyadari kereta sudah berjalan. Karena syahida tidak bisa bicara dia hanya diam sambil melambaikan tangan. Karena ibunya syahida tertidur jadi dia tidak mengetahui hal tersebut. Saat sampai di stasiun terjadi pemisahan gerbong kereta, antara gerbong kereta yang dinaiki syahida dan ibunya. Menyadari hal tersebut ibunya syahida terbangun dari tidurnya kemudian dia panik mencari-cari syahida dia terus memanggil syahida tapi syahida tidak kunjung ditemukan akhirnya ibunya syahida melaporkan ke kantor polisi bahwa syahida hilang.
    Sementara di tempat syahida, dia melihat seorang laki-laki kemudian ia menghampiri dan mengikutinya, kemudian mereka pergi ke kantor polisi tetapi syahida tidak bisa ditinggal disana kemudian laki-laki bernama pawan itu membawa pergi syahida bersamanya. Lalu mereka pergi bersama menaiki bus. Pawan menceritakan kepada semua penumpang bus bahwa kepergiannya ke delhi sekarang memenuhi permintaan terakhir ayahnya untuk menemui seorang yang tidak lain adalah sahabat dari almarhum ayahnya. Pawan juga menceritakan masa kecilnya bahwa dirinya sangat bodoh dan tidak jarang membuat ayahnya marah karena kebodohannya itu. Dia juga sangat bodoh sehingga dia tidak lulus sebanyak 10 kali dan untuk yang kesebelas kali pawan tetap mencobanya dan hasilnya pun tidak terduga. Saat pawan mengatakan bahwa dia lulus ayahnya sangat kaget sehingga ayahnya pawan meninggal .

    ReplyDelete
  107. Bajrangi
    Di sebuah tempat di kaki gunung di india tinggal sekelompok masyarakat yang menggantungkan hidupnya dengan berternak domba. Pada suatu hari ada seorang gadis kecil bernama Syahida yang sedang bermain, tiba-tiba mainannya rusak lalu dia mengejarnnya dia tergulung dan dia hampir jatuh tapi untungnya dia tersangkut di dahan pohon yang tumbuh melintang di bawah tebing, seorang penggembala yang mendengar ada sesuatu yang terjatuh lalu dia mencari ke sumber suara. lalu penggembala itu pulang dia mendengar syahida belum pulang ke rumahnya dan penggembala itu melihat ibunya sedang panik mencari syahida, lalu ibunya pun bertanya kepada penggembala itu “pak apakah bapak melihat syahida?.... lalu dia menjawab ”bukankah dia sudah pulang dari tadi, karena dia sudah tidak ada di tempat bermainnya itu!..
    Akhirnyapun semua masyarakat di situ ikut membantu mencarinya, akhirnya syahida berhasil di temukan dan orang-orangpun membantu menyelamatkan syahida,dia di temukan dalam keadaan tidak bisa bicara. Kemudian ibu syahida memanggil tetua yang di anggap pintar. Orang tua tersebut menceritakan bahwa dirinnya sewaktu berumur 5 tahun pernah mengalami hal yang sama seperti apa yang syahida alami sekarang. Menurutnya jika ingin syahida sembuh, syahida harus dibawa ke Delhi. Demi syahida keluarga itu pun menjual semua dombanya untuk biaya pengobatan syahida. lalu syahida dan ibunya memutuskan pergi ke Delhi dengan menaiki kereta. ketika di kereta ibunya syahida bertemu dengan seorang nenek, dia mengatakan ‘’jika ingin anakmu sembuh bawalah ia ke suatu tempat yang ada di delhi! Saat di tengah jalan kereta tiba-tiba berhenti. Syahida melihat Anak kambing yang tersesat dan berada di luar tepat di samping gerbong kereta yang syahida naiki saat itu bersama ibunya yang sedang tidur. Akhirnya syahida keluar dari kereta tersebut untuk melihatnya.
    Syahida menolong anak kambing tersebut karena ia sangat kasihan melihat kambing tersebut selain itu syahida juga amat sangat menyukai dombannya yang ada di rumah. Saat syahida sedang asyik dengan anak kambing tersebut, kereta mulai bergerak pelan tapi pasti kereta mulai berjalan tapi syahida tidak menyadari hal tersebut. Ketika kereta mulai berjalan cepat baru syahida menyadari kereta sudah berjalan. Karena syahida tidak bisa bicara dia hanya diam sambil melambaikan tangan. Karena ibunya syahida tertidur jadi dia tidak mengetahui hal tersebut. Saat sampai di stasiun terjadi pemisahan gerbong kereta, antara gerbong kereta yang dinaiki syahida dan ibunya. Menyadari hal tersebut ibunya syahida terbangun dari tidurnya kemudian dia panik mencari-cari syahida dia terus memanggil syahida tapi syahida tidak kunjung ditemukan akhirnya ibunya syahida melaporkan ke kantor polisi bahwa syahida hilang.
    Sementara di tempat syahida, dia melihat seorang laki-laki kemudian ia menghampiri dan mengikutinya, kemudian mereka pergi ke kantor polisi tetapi syahida tidak bisa ditinggal disana kemudian laki-laki bernama pawan itu membawa pergi syahida bersamanya. Lalu mereka pergi bersama menaiki bus. Pawan menceritakan kepada semua penumpang bus bahwa kepergiannya ke delhi sekarang memenuhi permintaan terakhir ayahnya untuk menemui seorang yang tidak lain adalah sahabat dari almarhum ayahnya. Pawan juga menceritakan masa kecilnya bahwa dirinya sangat bodoh dan tidak jarang membuat ayahnya marah karena kebodohannya itu. Dia juga sangat bodoh sehingga dia tidak lulus sebanyak 10 kali dan untuk yang kesebelas kali pawan tetap mencobanya dan hasilnya pun tidak terduga. Saat pawan mengatakan bahwa dia lulus ayahnya sangat kaget sehingga ayahnya pawan meninggal .

    ReplyDelete
  108. BAJRANGI
    Di sebuah desa ada beberapa orang yang sedang menonton pertandingan kasti, mereka semua senang karena grup pakistan memenagkan pertandingan tersebut. Di antara mereka ada seorang perempuan yang sedang hamil, mereka semua berencana memberikan nama kepada calon anak dari perempuan tersebut. Tiba-tiba perempuan tersebut merasakan sakit pada perutnya, ternyata ia akan melahirkan. Setelah beberapa lama, lahirlah seorang anak perempuan yang cantik. Ia di beri nama syahida. tetapi sayang anak mereka tidak dapat berbicara seperti anak lainya. 6 tahun kemudian anak tersebut tumbuh besar. Saat itu Syahida sedang bermain dengan beberapa anak domba, tiba-tiba syahida terjatuh kedalam suatu jurang. Sedangkan ibunya mencari syahida kesana kemari, tetapi tidak di temukan. Sampai malam hari syahida tidak juga di temukan, ahirnya ibu syahida meminta kepada para penduduk untuk membantu mencarikan anaknya. Setelah di cari ternyata syahida tersangkut di sebuah pohon yang sudah tumbang, yang di bawahnya ada jurang yang sangat dalam. Keesokan harinya syahida di bawa ke Delhi untuk menyembuhkan penyakitnya dengan menaiki kereta. Di malam hari saat mereka pulang menuju ke Pakistan kereta yang mereka tumpangi mengalami kerusakan dan harus di perbaiki. Saat itu ibu syahida merasa kelelahan dan tidur. Syahida yang saat itu belum tidur, melihat seekor anak domba yang terjebak ke dalam sebuah lubang. Lalu ia turun dari kereta untuk menololng anak domba tersebut, saat syahida menolong anak domba tersebut tiba-tiba kereta yang ia tumpangi berjalan syahida lalu mengejarnya. Syahida hanya bisa melambaikan tangan karena ia tidak bisa berbicara. Tiba-tiba ada sebuah kereta yang datang, ia lalu menaiki kereta itu dengan perasaan takut. Sedangkan di kereta yang di tumpangi oleh ibu syahida sampai di pakistan, setelah itu ia lalu bangun. Betapa terkejutnya ibu syahida saat melihat bahwa syahida tidak ada di kereta. Ia lalu mencari syahida tetapi tidak di temukan, ia lalu meminta bantuan kepada petugas kereta agar kembali lagi ke Delhi tetapi petugas itu melarangnya karena untuk pergi ke Delhi ia harus membeli VISA lagi. Ia lalu menangis saat syahida tidak di temukan. Saat di pagi hari kereta yang Syahida tumpangi berhenti, saat ia melihat keluar ada keramaian di tempat tersebut. Ternyata keramaian itu adalah sebuah upacara pemujaan dewa Brahmana yang ada di delhi. Setelah pemujaan tersebut selesai, ia melihat seorang pemuda yang sedang membeli makanan di sebuah rumah makan. Ia lalu menghampirinya dan meminta makanan kepada pemuda tersebut. Pemuda itu lalu memberinya makanan dan minuman, saat pemuda itu membeli makanan lagi syahida lalu memintanya lagi. Saat pemuda itu pergi syahida lalu mengikutinya, tetapi pemuda itu meminta kepada syahida untuk tidak mengikutinya. Tetapi syahida menolak dan tetap mengikutinya. Saat itu pemuda tersebut lalu membawanya ke sebuah kastil, saat itu ia di tanya di mana orang tuanya. Tetapi syahida hanya menggelengkan kepalanya, saat di tanya lagi syahida hanya menggelengkan kepalanya lagi. Pemuda itu pun bingung. Saat itu ia di belikan sebuah apel dan menyuruhnya untuk menuggu kedua orang tuanya. Pemuda tersebut lalu pergi meninggalkanya, saat ia akan menaiki sebuah bus ia melihat syahida berada di belakangnya. Ia merasa iba lalu membawanya ke rumah Rasika(tunanganya), saat di dalam bus pemuda tersebut di tanya oleh salah seorang penumpang di dalam bus tersebut tentang alasanya pergi ke delhi. Ia lalu bercerita tentang alasannya pergi ke delhi.

    ReplyDelete
  109. BAJRANGI
    Disuatu desa, semua penduduk desa sedang menonton filem pertandingan kasti, disana ada salah satu wanita yang sedang hamil dan ia merasa akan melahirkan . setelah kelahiran anak perempuan itu dinamakan syahida, yang tidak bisa berbicara.setelah enam tahun kemudian , ada seorang anak dengan ayahnya sedang menggembala domba dan disitu anaknya disuruh pulang tetapi anak itu bermain dan akhirnya terjatuh kejurang ,warga penduduk bersama mencari syahida dan anak itu tersangkut dipepohonan. Ayah, ibunya dan anak tersebut meminta tolong , ke esokan harinya anak dan ibunya duduk bersama hewan kesayanganya yaitu seekor domba . Dan dimalam hari mereka pergi kesuatru tempat dengan mengendarai kereta , setelah sampai ditempat tersebut anak itu ingin membeli sebuah gelang, lalu dibelikanlah gelang itu oleh ibunya demi anaknya bisa bicara . Setelah akan pulang mereka menaiki kereta itu kembali dipertengahan perjalanan kereta tersebut tiba-tiba berhenti untuk menghilangkan rasa bosan si anak itu berjalan di kereta dan menjahili salah satu orang yang sedang tertidur, dan ia melihat dari jendela ada salah satu anak domba yang terjebak disebuah lubang, kemudian ia keluar untuk menolong si domba tersebut , dan tertinggalah anak tersebut direl kereta . lalu ia berlari untuk mengejar kereta yang ia tumpanginya dengan menangis, setelah merasa lelah si anak terserbut berhenti dan menaiki gerbong yang tertinggal dibelakangnya. Lalu ibu dari anak itu kemudian terbangun dari tidurnya dan terkejut ketika melihat bahwa anak tidak ada didalam kereta tersebut . Kemudian ibunya mencari anaknya dengan menangis , kemudian dia meminta agar kembali ke pakistan tetapi dilarang oleh petugas kereta , karena jika ia ingin kepakistan dia harus membeli visa kembali . Sementara itu Syahida hanya terdiam didalam kereta yang ia menaikinya , dipagi hari iya terbangun dari tidurnya dan melihat keramaian diluar kereta, ia pun turun dari kereta dan melihat keramaian itu. Setelah keramaian tersebut selesai , ia melihat seorang pemuda yang tampan yang sedang duduk ditempat makan sambil membeli minuman . Shyahida pun menghampirinya dan meminta minum kepadanya . Pemuda tersebut pun memberikan minumanya kepada shyahida , dan memesan kembali makanan kepada pelayan untuk shyahida. Setelah pemuda tersebut pergi , syahida tetap mengikutinya . tetapi pemuda tersebut meminta agar tidak diikuti terus , tetapi syahida menolak dan terus mengikutinya . Disuatu tempat pemuda tersebut membelikan sebuah apel merah dan membawa syahida ke sebuah kuil untuk berdoa agar dipertemukan syahida dengan ibunya . Saat pemuda itu pergi lalu syahida mengikutinya, dan dibawalah ia ke rumahnya dengan menaiki bus, ditengah-tengah perjalanan pemuda itu bercerita tentang masa lalunya kepada penumpang lain . Setelah cerita tersebut selesai pemuda tersebut memandang syahida yang tertidur , setelah sampai dirumah pemuda tersebut orang tua dari pemuda tersebut tidak mau menerima syahida tetapi pemuda tersebut membujuk ayahnya agar ia mau menerima syahida dan akhirnya syahida pun diperbolehkan oleh ayah pemuda tersebut untuk tinggal dirumahnya . Di lain tempat ibu syahida menangis dan kebingungan mencari anaknya yang sampai sekarang belum ketemu, sedangkan pemuda itu juga mencari tempat tinggal yang ditempati ibunya . Lalu setelah berbulan-bulan lamanya pemuda tersebut pun baru mengetahui ternyata shyahida tinggal dipakistan, ia pun membawanya kepakistan . Lalu syahida pun bertemu dengan ibunya dan ia bisa mengucapkan terimakasih kepada pemuda tersebut.

    ReplyDelete
  110. BAJRANGI
    Di sebuah tempat yang lapang di bawah bukit di india ada sekelompok orang sedang menonton pertandingan ditelevisi, mereka pun gembira karena pertandingan itu dimenangkan oleh grub penggemar mereka. Diantara sekelompok orang-orang tadi ada perempuan yang sedang hamil, tiba-tiba wanita itu merasakan kesakitan dan dia pun melahirkan seorang gadis kecil yang sangat cantik dan diberi nama syahida. Enam tahun kemudian syahida telah menjadi anak yang sangat cantik dan polos. Suatu hari dia sedang bermain mainan tradisional, dia bermain sendiri di tempat lapang. Tiba-tiba mainannya rusak dan roda mainan itu menggelinding dan dia mengejar mainannya yang menggelinding, dia pun terguling ke jurang, beruntung dia tersangkut di pohon di tepi jurang. Ibunya pun cemas karena sudah sore syahida tak kunjung pulang. Hingga malam tiba syahida akhirnya ditemukan oleh beberapa orang yang mencarinya dan dia berhasil diselamatkan. Suatu hari syahida dan ibunya memutuskan untuk pindah ke delhi. Mereka berangkat ke delhi menaiki kereta, ketika di perjalanan tiba-tiba kereta mengalami kerusakan dan kereta harus berhenti mendadak. Hari sudah larut malam semua orang di dalam kereta sudah tidur, syahida pun terbangun dan dia melihat seekor domba yang terperangkap dalam sebuah lubang dari dalam kereta, syahida pun turun dari kereta untuk menyelamatkan domba tersebut, syahida merasa senang karena dia bisa menyelamatkan domba itu. Tiba-tiba kereta itu berjalan, sedangkan syahida belum masuk kereta. Syahida mengejar kereta itu dan hanya bisa melambaikan tangan karena syahida tidak bisa berbicara, tapi sayang dia tidak dapat kembali ke dalam kereta, dan dia terpisah dengan ibunya. Setelah sampai di tempat tujuan ibu syahida terbangun dan menyadari syahida tidak ada di sampingnya dia pun panik dan mencari syahida dengan rasa cemasdan gelisah, ibu syahida pun menangis karena di dalam syahida tidak ada di dalam kereta. Lalu ibunya melaporkan kejadian tadi dengan polisi dan polisi pun mencarinya, tapi sayang syahida tetap tidak ditemukan, ibu syahida ingin kembali lagi ke delhi tapi dilarang oleh petugasnya, karena untuk kembali ke delhi harus membeli VISA lagi. Gadis itu menangis dan dia ketakutan sendiri di tempat sepi dan gelap. Dipagi hari dia berjalan dan menemukan sebuah desa, di desa tersebut sedang ada upacara pemujaan. Disana dia bertemu dengan seorang pemuda yang sangat tampan, syahida memandangi pemuda itu dan pemuda itu melihat syahida, dan syahida dibelikan makanan oleh pemuda tersebut, kemudian syahida ditanya oleh pemuda itu dimana orang tuamu, syahida hanya menggelengkan kapala karena dia tidak dapat berbicara. Ketika laki-laki itu ingin pergi meninggalkan syahida, syahida terus mengikuti kemanapun laki-laki itu pergi, laki-laki itu meminta kepada syahida agar syahida tidak mengikutinya, syahida tetap saja mengikuti laki-laki itu. Kemudian syahida dabawa kesebuah kastil dan diberi apel oleh laki-laki itu dan dia meninggalkan syahida sendiri sana. Tetapi belum sampai setengah jalan laki-laki itu teringat dengan syahida dan dia merasa kasihan dengan syahida yang ditinggal sendiri, kemudian laki-laki itu berbalik badan untuk menjemput syahida dan mengajaknya pergi. Syahida dan pemuda itu menaiki sebuah bus, didalam bus syahida ditanya lagi oleh pemuda itu tapi syahida hanya menggelengkan kepalanya. Didalam bus pemuda itu ditanya oleh seorang penumpang, mengapa dia pergi ke delhi. Dia lalu bercerita tentang semua kejadian dan pengalamannya mengapa dia pergi ke delhi

    ReplyDelete
  111. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  112. BAJRANGE BAIJAN
    Di suatu hari yang agak panas ada kumpulan orang-orang sedang melihat pertandingan golf. Dan dari kumpulan orang tersebut ada ibu yang sedang hamil juga ikut menonton pertandingan golf. Dan tiba-tiba ibu hamil tersebut perutnya merasa sakit karena mungkin ibu tersebut akan melahirkan. Seiring jalannya waktu ibu tersebut melahirkan seorang anak perempuan yang dia beri nama ‘’SYAHIDA’’. Syahida adalah seorang gadis yang sangat cantik sekali. Setelah enam tahun kemudian syahida ikut menggembala domba dengan pamannya. Saat pamannya sedang menggiring domba-dombanya, syahida dengan asyiknya bermain dan berlari-lari’ dan saat mainan tersebut rodanya lepas syahida mengejarnya dan sampai akhirnya syahida jatuh kejurang dan untung nya dia tersangkut diranting pohon setelah kejadian tersebut syahida dan keluarganya berkumpul ,dan ibunya syahida memutus kan untuk pergi kedehli
    Saat diperjalanan ,ibu syahida terlelap tidur dan saat kereta yang ditumpangi syahida dan ibu syahida berhenti ,syahida melihat dari jendela kereta ada domba domba dipinggiran .kemudian syahida keluar dari kereta tersebut dan ingin rasanya bermain dengan domba domba tersebut.
    Lantas syahida sadari kereta yang ditumpangi telah berjalan kembali dan syahida mengejar kereta tersebut . tapi kasihan sekali syahida tidak berhasil mengejar kereta nya dan saat ibunya terbangun ibunya langsung berteriak teriak mencari syahida .ibunya langsung memberhentikan keretanya tersebut dan berlari larimencari syahida . tetapi tuhan berkehendak lain
    Syahida belum ditemukan ‘. Dan akhirnya ibu syahida dengan terpaksa sngat berat sekali untuk meninggal kan syahida sendirian ditengah malam yang sangat sunyiii dan jauh dari pedesaan atau perkotaan.

    Dan di tengah malam yang benar benar tiada orang satu pun, beruntung sekali ada kereta yang masih melintas ditempat tersebut. Akhirnya syahida si gadis cantik tersebut ikut dengan kereta tersebut. Dan setelah sampai ditempat tujuan syahida turun dari kereta tersebut dan menjumpai begitu bannyaknya orang yang sedang mengadakan perayaan untuk dewa mereka. Karena syahida tidak mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh orang orang tersebut syahida dengan begitu gembira mengikuti dengan berjalan perayaan dewa tersebut. Setelah acara perayaan dewa itu selesai, syahida tertuju pada satu orang pemuda yang sungguh tampan. Dan saat pemuda tersebut isirahat, pemuda tersebut melihat syahida yang terlihat sangat kelaparan pemuda tersebut melanbaikan tangan sebagai tanda bahwa syahida di panggil oleh pemuda tersebut. Dan syahida dengan gembira dan sangat senang sekali ketika syahida diberikan makanan oleh seorang pemuda tersebut. Setelah makanannya habis pemuda tersebut meninggalkan syahida . tetapi yang diherankan oleh pemuda tersebut adalah kenapa si gadis cantik mungil tersebut mengikutinya??? Dan akhirnya pemuda tersebut berhenti dan bertannya Tanya dengan si gadis mungil tersebut. Tetapi si syahida tidak menjawab karena ternyata si gadis cantik mungil tersebut dia itu adalah gadis yang bisu. Dan tanpa berpikir panjang pemuda yang sangat tampan tersebut mengajakya untuk naik bus untuk diajak kerumahnya. Dan syahida pun tersenyum sangat bahagia sekali. Akhirnya syahida ikut dengan pemuda tampan tersebut. Dan pada saat diperjalanan pemuda tersebut berbagi cerita pengalaman dengan penumpang yang berada di dalam bus tersebut. Dan para penumpang tersebut merasa terhibur dengan cerita pemuda tersebut karena pengalamannya yang sangat berkesan dan sangat lucu.

    ReplyDelete
  113. BAJRANGE BAIJAN
    Disuatu hari yang agak panas ada kumpulan orang-orang sedang melihat pertandingan golf dan dari kumpulan orang tersebut ada ibu yang sedang hamil juga ikut menonton pertandingan golf. Dan tiba-tiba ibu hamil tersebut perutnya merasa sakit karena mungkin ibu tersebut akan melahirkan. Seiring berjalannya waktu ibu tersebut melahirkan seorang anak perempuan yang di beri nama ‘’SYAHIDA’’. Syahida adalah seorang gadis yang sangat cantik sekali. Setelah enam tahun kemudian, syahida ikut mengembala dengan pamannya, saat pamannya mengiring dombanya, syahida asyik bermain dan berlari-lari. Dan saat syahida bermain, mainannya rodanya lepas sehingga syahida mengejarnya terus dan sampai akhirnya syahida terjatuh kedalam jurang dan untungnya dia tersangkut diranting pohon. Setelah kejadian tersebut syahida dan keluarganya berkumpul dan ibunya syahida memutuskan untuk pergi ke delhi.
    Saat diperjalan ibu syahida ibu syahida terlelap tidur dan saat kereta yang ditumpangi syahida dan ibu syahida berhenti, syahida melihat dari jendela kereta ada anak domba di pinggiran yang terjebak dilubang yang agak dalam, kemudian syahida keluar dari kereta tersebut dan berjalan kembali dan syahida mengejar kereta tersebut samapi kelelahan dan terjatuh, tapi kasihan sekali syahida tidak berhasil mengejar keretanya. Dan saat ibunya terbangun, ibunya langsung berteriak-teriak mencari syahida. Ibunya langsung memberhentikan kereta tersebut dan berlari-lari mencari syahida. Tapi tuhan berkehendak lain, syahida belum ditemukan.
    Dan waktu demi waktu, menit demi menit, dan detik demi detik, syahida ikut dengan kereta yang membawa barang kedelhi dengan keadaan tertidur . pada saat syahida terbangun syahida di kejutkan dengan orang-orang yang tidak memakai baju. Syahidapun heran dengan melihat adanya orang-orang yang sedang memuja patung.Dan syahida tertuju pada satu pemuda yang bernama Pawan setelah oemuda tersebut selesai memuja kepada patungnya, pemuda tersebut berjalan menuju warung makan untuk menghilangkan rasa lelah. Tetapi pemuda tersebut melihat syahida seperti orang kelaparan. Dan pemuda tersebut melambaikan tangan untuk mengajak syahida makan.syahida pun merasa senang dan kenyang  
    Ketika pemuda tersebut meninggalkan syahida, syahida tetap mengikuti pemuda tersebut pergi kemana pun. Dan pemuda tersebut merasa kebingungan dan akhirnya mengajak syahida naik bus untuk di ajak ke rumahnya. Dan saat di perjalanan pemuda tersebut menceritakan pengalaman pada penumpang bus.Pemuda tersebut bercerita ketika waktu ujian yang tidak lulus-lulus.Semua orang yang ada di bus pun terasa terhibur dengan cerita tesebut. Lalu pemuda tersebut bercerita tentang seorang wanita yang bernama rasika.pemuda tersebut saat pertama kali bertemu di bus mereka berdua berdebat tentang masalah kembalian uang dan rasikapun mengalah dengan pemuda tersebut tidak mau menerimanya karena dari setengah uang tersebut milik wanita itu.

    ReplyDelete
  114. BAJRANGI
    Pada suatu hari ada beberapa warga yang sedang menonton pertandingan bola golf. Salah seorang di antara mereka ada dua orang perempuan yang sedang berbincang-bincang. Mereka membicarakan tentang nama yang akan di beri untuk anak nya dari salah satu perempuan tersebut. 6 tahun kemudian anak dari perempuan tadi lahir dan di beri nama Shahida. Tapi sayangnya sejak lahir anak itu tidak bisa bicara layaknya orang-orang normal lain nya. Sore harinya ketika Shahida sedang menggiring kambing,tiba-tiba shahida jatuh ke jurang. Malam harinya ibu Shahida beserta penduduk setempat mencari Shahida, tapi untungnya Shahida tersangkut di ranting. Dan akhirnya Shahida pun masih bisa di selamatkan. Ke esokan harinya Shahida dan ibunya pergi ke Delhi untuk mengobati penyakit yang diderita oleh Shahida. Sesampainya di Delhi mereka berdoa dan meletakkan selembar kain,setelah itu mereka kembali ke Pakistan dengan menaiki kereta. Didalam kereta mereka berbincang-bincang dengan seorang nenek tua, malam harinya kereta itu mengalami kerusakan. Sehingga, harus diperbaiki terlebih dahulu. Lalu ketika ibunda dari Shahida sedang tertidur,Shahida terbangun dan Shahida melihat seekor kambing yang terjebak di dalam lubang. Kemudian Shahida keluar dari kereta tersebut dan langsung menyelamatkan kambing itu.setelah itu, tiba-tiba kereta api yang di naiki oleh Shahida jalan mendadak. Shahida pun mengejar kereta tersebut,tetapi kereta itu sangat cepat untuk dikejar Shahida. Shahida tertinggal di tempat itu sambil menangis. Kemudian ibunya Shahida terbangun dari tidurnya dia pun langsung terkaget,karena Shahida tidak ada di sampingnya. Lalu ibunya Shahida berteriak dan mencari Shahida. Dia meminta bantuan kepada salah seorang petugas pintu gerbang kereta,tetapi petugas itu hanya bisa mencari pada waktu pagi hari.
    Keesokan harinya Shahida melihat pesta pemujaan dewa hanoman. Setelah pesta itu selesai,Shahida melihat ada seorang lelaki yang sedang minum. Lalu Shahida menemui lelaki itu dan Shahida berdiri di depannya. Lelaki itu pun memberi secangkir minuman kepada Shahida,dan memesankan makanan untuk Shahida. Lelaki itu bernama bhaiya(pawan),ketika bhaiya akan pulang kerumahnya Shahida mengikutinya dari belakang. Sampai akhirnya,bhaiya merasa kasihan terhadap Shahida dan bhaiya mengajak Shahida naik bus menuju kerumah bhaiya.didalam bus bhaiya bercerita tentang kehidupannya dari kecil,semua orang yang ada di dalam bus itu mendengarkan cerita dari bhaiya tersebut. Sesampainya dirumah Rasika,bhaiya mengenalkan Shahida kepada keluarga dari Rasika. Shahida pun diperkenankan tinggal dirumah itu,Shahida sudah dianggap sebagai keluarganya. Bhaiya dan Rasika merawat Shahida bersama-sama,terkadang Shahida mengingat ibunya sambil menangis. Keesokan harinya Shahida bersama keluarga dari Rasika menonton pertandingan bola golf di televisi. Negara yang bertanding bola golf itu adalah negara pakistan dengan negara india. Negara pakistan menang dari pertandingan itu,Shahida pun langsung senang dan melompat-lompat. Semua keluarga Rasika terkejut saat melihat tingkah laku Shahida. Lalu bhaiya menanyakan kepada Shahida mengapa dia sungguh senangnya ketika melihat negara pakistan menang. Bhaiya menanyakan kepada Shahida” apakah itu negara mu?” lalu Shahida menganggukan kepala sambil mengangkat tangan kanan nya. Berarti itu tandanya Shahida berasal dari negara pakistan.

    ReplyDelete
  115. BAJRANGI
    Pada suatu hari ada beberapa warga yang sedang menonton pertandingan bola golf. Salah seorang di antara mereka ada dua orang perempuan yang sedang berbincang-bincang. Mereka membicarakan tentang nama yang akan di beri untuk anak nya dari salah satu perempuan tersebut. 6 tahun kemudian anak dari perempuan tadi lahir dan di beri nama Shahida. Tapi sayangnya sejak lahir anak itu tidak bisa bicara layaknya orang-orang normal lain nya. Sore harinya ketika Shahida sedang menggiring kambing,tiba-tiba shahida jatuh ke jurang. Malam harinya ibu Shahida beserta penduduk setempat mencari Shahida, tapi untungnya Shahida tersangkut di ranting. Dan akhirnya Shahida pun masih bisa di selamatkan. Ke esokan harinya Shahida dan ibunya pergi ke Delhi untuk mengobati penyakit yang diderita oleh Shahida. Sesampainya di Delhi mereka berdoa dan meletakkan selembar kain,setelah itu mereka kembali ke Pakistan dengan menaiki kereta. Didalam kereta mereka berbincang-bincang dengan seorang nenek tua, malam harinya kereta itu mengalami kerusakan. Sehingga, harus diperbaiki terlebih dahulu. Lalu ketika ibunda dari Shahida sedang tertidur,Shahida terbangun dan Shahida melihat seekor kambing yang terjebak di dalam lubang. Kemudian Shahida keluar dari kereta tersebut dan langsung menyelamatkan kambing itu.setelah itu, tiba-tiba kereta api yang di naiki oleh Shahida jalan mendadak. Shahida pun mengejar kereta tersebut,tetapi kereta itu sangat cepat untuk dikejar Shahida. Shahida tertinggal di tempat itu sambil menangis. Kemudian ibunya Shahida terbangun dari tidurnya dia pun langsung terkaget,karena Shahida tidak ada di sampingnya. Lalu ibunya Shahida berteriak dan mencari Shahida. Dia meminta bantuan kepada salah seorang petugas pintu gerbang kereta,tetapi petugas itu hanya bisa mencari pada waktu pagi hari.
    Keesokan harinya Shahida melihat pesta pemujaan dewa hanoman. Setelah pesta itu selesai,Shahida melihat ada seorang lelaki yang sedang minum. Lalu Shahida menemui lelaki itu dan Shahida berdiri di depannya. Lelaki itu pun memberi secangkir minuman kepada Shahida,dan memesankan makanan untuk Shahida. Lelaki itu bernama bhaiya(pawan),ketika bhaiya akan pulang kerumahnya Shahida mengikutinya dari belakang. Sampai akhirnya,bhaiya merasa kasihan terhadap Shahida dan bhaiya mengajak Shahida naik bus menuju kerumah bhaiya.didalam bus bhaiya bercerita tentang kehidupannya dari kecil,semua orang yang ada di dalam bus itu mendengarkan cerita dari bhaiya tersebut. Sesampainya dirumah Rasika,bhaiya mengenalkan Shahida kepada keluarga dari Rasika. Shahida pun diperkenankan tinggal dirumah itu,Shahida sudah dianggap sebagai keluarganya. Bhaiya dan Rasika merawat Shahida bersama-sama,terkadang Shahida mengingat ibunya sambil menangis. Keesokan harinya Shahida bersama keluarga dari Rasika menonton pertandingan bola golf di televisi. Negara yang bertanding bola golf itu adalah negara pakistan dengan negara india. Negara pakistan menang dari pertandingan itu,Shahida pun langsung senang dan melompat-lompat. Semua keluarga Rasika terkejut saat melihat tingkah laku Shahida. Lalu bhaiya menanyakan kepada Shahida mengapa dia sungguh senangnya ketika melihat negara pakistan menang. Bhaiya menanyakan kepada Shahida” apakah itu negara mu?” lalu Shahida menganggukan kepala sambil mengangkat tangan kanan nya. Berarti itu tandanya Shahida berasal dari negara pakistan.

    ReplyDelete
  116. BAJRANGI
    Pada suatu hari ada beberapa warga yang sedang menonton pertandingan bola golf. Salah seorang di antara mereka ada dua orang perempuan yang sedang berbincang-bincang. Mereka membicarakan tentang nama yang akan di beri untuk anak nya dari salah satu perempuan tersebut. 6 tahun kemudian anak dari perempuan tadi lahir dan di beri nama Shahida. Tapi sayangnya sejak lahir anak itu tidak bisa bicara layaknya orang-orang normal lain nya. Sore harinya ketika Shahida sedang menggiring kambing,tiba-tiba shahida jatuh ke jurang. Malam harinya ibu Shahida beserta penduduk setempat mencari Shahida, tapi untungnya Shahida tersangkut di ranting. Dan akhirnya Shahida pun masih bisa di selamatkan. Ke esokan harinya Shahida dan ibunya pergi ke Delhi untuk mengobati penyakit yang diderita oleh Shahida. Sesampainya di Delhi mereka berdoa dan meletakkan selembar kain,setelah itu mereka kembali ke Pakistan dengan menaiki kereta. Didalam kereta mereka berbincang-bincang dengan seorang nenek tua, malam harinya kereta itu mengalami kerusakan. Sehingga, harus diperbaiki terlebih dahulu. Lalu ketika ibunda dari Shahida sedang tertidur,Shahida terbangun dan Shahida melihat seekor kambing yang terjebak di dalam lubang. Kemudian Shahida keluar dari kereta tersebut dan langsung menyelamatkan kambing itu.setelah itu, tiba-tiba kereta api yang di naiki oleh Shahida jalan mendadak. Shahida pun mengejar kereta tersebut,tetapi kereta itu sangat cepat untuk dikejar Shahida. Shahida tertinggal di tempat itu sambil menangis. Kemudian ibunya Shahida terbangun dari tidurnya dia pun langsung terkaget,karena Shahida tidak ada di sampingnya. Lalu ibunya Shahida berteriak dan mencari Shahida. Dia meminta bantuan kepada salah seorang petugas pintu gerbang kereta,tetapi petugas itu hanya bisa mencari pada waktu pagi hari.
    Keesokan harinya Shahida melihat pesta pemujaan dewa hanoman. Setelah pesta itu selesai,Shahida melihat ada seorang lelaki yang sedang minum. Lalu Shahida menemui lelaki itu dan Shahida berdiri di depannya. Lelaki itu pun memberi secangkir minuman kepada Shahida,dan memesankan makanan untuk Shahida. Lelaki itu bernama bhaiya(pawan),ketika bhaiya akan pulang kerumahnya Shahida mengikutinya dari belakang. Sampai akhirnya,bhaiya merasa kasihan terhadap Shahida dan bhaiya mengajak Shahida naik bus menuju kerumah bhaiya.didalam bus bhaiya bercerita tentang kehidupannya dari kecil,semua orang yang ada di dalam bus itu mendengarkan cerita dari bhaiya tersebut. Sesampainya dirumah Rasika,bhaiya mengenalkan Shahida kepada keluarga dari Rasika. Shahida pun diperkenankan tinggal dirumah itu,Shahida sudah dianggap sebagai keluarganya. Bhaiya dan Rasika merawat Shahida bersama-sama,terkadang Shahida mengingat ibunya sambil menangis. Keesokan harinya Shahida bersama keluarga dari Rasika menonton pertandingan bola golf di televisi. Negara yang bertanding bola golf itu adalah negara pakistan dengan negara india. Negara pakistan menang dari pertandingan itu,Shahida pun langsung senang dan melompat-lompat. Semua keluarga Rasika terkejut saat melihat tingkah laku Shahida. Lalu bhaiya menanyakan kepada Shahida mengapa dia sungguh senangnya ketika melihat negara pakistan menang. Bhaiya menanyakan kepada Shahida” apakah itu negara mu?” lalu Shahida menganggukan kepala sambil mengangkat tangan kanan nya. Berarti itu tandanya Shahida berasal dari negara pakistan.

    ReplyDelete